-->

Cara membuat tulisan unik di ig ( Instagram )

Cara Membuat Tulisan Unik di ig – Aplikasi sudah banyak berkembang dan membuat terobosan baru, salah satunya adalah ig. Selain terkenal dengan aplikasi jejaring sosial berupa foto, ig sendiri sebenarnya bisa membuat tulisanmu unik.


cara membuat tulisan unik di ig ( Instagram )


Apakah Anda penasaran? Berikut saya berikan tutorialnya :


1. Cara membuat tulisan unik di Instagram




Instagram, salah satu media sosial foto yang kini juga menjelma menjadi media sosial video, semakin banyak fiturnya. Namun sayangnya di bagian caption kita tidak bisa melakukan banyak hal kreatif seperti menambahkan teks tebal dan karakter khusus lainnya.


Meskipun mereka belum secara resmi merilis fitur untuk membuat tulisan lebih unik, kita bisa menyiasatinya dengan mudah.


Artikel Terkait :


Cara membuat tulisan unik di ig tanpa aplikasi


Buka aplikasi browser di ponsel Anda. Kemudian pergi ke website coolsymbol.com.
  • Saat situs web terbuka, pilih Teks mewah dari opsi.
  • Tulis bio instagram yang kamu inginkan di kolom yang tersedia.
  • Saat Anda menulis teks dalam kolom, beberapa font unik akan muncul di bagian bawah.
  • Klik tombol Salin untuk menyalin teks dengan font yang Anda inginkan.
  • Terakhir, edit bio di akun Instagram Anda, lalu tempel teks yang Anda salin.


Cara membuat tulisan unik Instagram dengan aplikasi


Cara kedua, Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi font khusus untuk dapat mengubah font di Instagram.


Cara membuat tulisan unik di IG, ikuti langkah-langkah di bawah ini:


  • Buka aplikasi Google play store di perangkat android Anda.
  • Temukan dan instal aplikasi bernama Font untuk Instagram – Teks Keren, Gaya Font Mewah.
  • Buka aplikasi, lalu ketuk MULAI untuk memulai aplikasi.
  • Ketuk menu lalu pilih jenis font yang Anda inginkan.
  • Ketik bio untuk Instagram Anda, lalu ketuk tombol Salin di bagian bawah.
  • Buka aplikasi Instagram, lalu pergi ke edit bio dan tempel teks yang Anda salin.


Anda dapat menggunakan semua jenis font yang Anda inginkan dalam aplikasi secara gratis. Setelah Anda berhasil mengubah jenis font, cukup tempelkan ke bio akun Instagram Anda.


Baca juga : Cara membuat tulisan unik di whatsapp keren dan gaul


2. Cara membuat tulisan unik di bio ig




Buka aplikasi browser chrome Anda dan masuk ke situs untuk membuat font di Instagram, yaitu https://lingojam.com/FontsForInstagram.

  • Selanjutnya jika sudah masuk ke situs tersebut ketikkan kata atau kalimat yang ingin dijadikan bio instagram pada kolom yang telah disediakan.

  • Kemudian tunggu beberapa saat, dan lihat, hasilnya akan muncul di kolom bawah yaitu tulisan dengan font yang unik dan keren seperti pada gambar di atas, di sini Anda bebas memilih font mana yang ingin Anda gunakan sebagai bio Anda di IG Anda dengan menggulir hasil ke atas dan ke bawah.

  • Salin teks dengan font yang Anda inginkan, dengan menekan dan menahan teks lalu menempelkannya di bio Instagram.


3. Cara membuat tulisan miring di caption Instagram




Langkah pertama - yang harus Anda lakukan untuk mengetahui cara membuat italic di ig adalah dengan membuka google chrome atau browser lain, ketik italic word generator atau kunjungi website di https://lingojam.com/FontsForInstagram. Ini adalah situs khusus yang dapat Anda gunakan untuk mengubah font menjadi miring untuk Instagram.


Langkah kedua - Setelah membuka situs, temukan bidang tempat Anda dapat mengetikkan kata yang ingin dicetak miring. Kemudian silahkan ketik kata-kata yang ingin diubah fontnya menjadi miring. Nantinya kamu akan disuguhkan dengan berbagai macam font keren yang bisa kamu gunakan.


Karena sekarang anda ingin mengubah font yang biasa anda gunakan menjadi italic/Italic, maka anda bisa memilih font italic pada pilihan yang tersedia dan nantinya kata-kata yang anda ketik akan berubah menjadi italic dengan italic font.


Langkah ketiga - Sekarang teks yang ingin Anda buat miring. Untuk menggunakannya di Instagram Anda, Anda hanya perlu menyalin teksnya. Cara menyalinnya seperti biasa, Anda tinggal menekan teks dan menekan tombol salin.


Kemudian login ke akun Instagram Anda dan Anda dapat menempelkan teks di kolom bio Instagram Anda atau status yang ingin Anda buat. Tanpa perlu aplikasi apapun, kamu sudah bisa melakukan cara membuat miring di ig.