-->

Cara Mendapatkan 1 Juta Followers Tiktok & Instagram

 Cara mendapatkan 1 juta followers - Yang perlu Anda lakukan hanyalah tiga hal:


1. Posting konten terbaik (kualitas)

2. Posting secara teratur (kuantitas)

3. Ikuti orang yang tertarik dengan konten Anda


Cara Mendapatkan 1 Juta Followers Tiktok & Instagram


Tiga hal Itulah satu-satunya cara untuk mendapatkan 1 juta pengikut / followers di tiktok dan instagram


Anda tidak perlu membeli pengikut karena Membeli pengikut tidak ada gunanya. Jangan percaya kata-kata layanan peningkatan pengikut bahwa pengikut mereka 100% nyata dan aktif. Itu omong kosong rata-rata Pengikut yang akan Anda dapatkan adalah akun palsu.


Baca juga : Cara Menambah Followers TikTok Dalam 1 Menit 2022


Berikut adalah Cara mendapatkan 1 juta followers di tiktok dan instagram


1. Posting konten terbaik (kualitas)


Posting konten yang menarik dan relevan adalah kunci untuk meningkatkan 1 juta pengikut / followers . Menempatkan hashtag di postingan Anda akan memudahkan orang menemukan foto Anda.


Jadi, hashtag apa yang harus Anda gunakan? Seperti tiktok dan platform media sosial lainnya, Instagram memiliki tagar tertentu. Jika Anda menggunakan hashtag Instagram yang populer pada sebuah postingan, semakin besar kemungkinan postingan tersebut akan ditemukan dan menjangkau pengguna baru.


Menggunakan tagar itu mudah, tetapi menggunakan tagar yang tepat membutuhkan usaha. Tagar populer seperti yang tercantum di atas cenderung menghasilkan keterlibatan dan suka tambahan, tetapi mereka tidak akan menghasilkan keterlibatan jangka panjang, pengikut baru yang berkualitas, dan yang paling penting, penjualan.


Sebagai permulaan, Anda dapat menggunakan alat online seperti IconoSquare atau Webstagram. Anda mungkin harus bereksperimen dengan kata kunci yang berbeda untuk menemukan kecocokan terbaik. Perlu diingat bahwa Anda hanya dapat menggunakan maksimal 30 hashtag dalam satu posting.


Tidak hanya di postingan, Anda juga dapat menggunakan tagar di Stories untuk memperluas jangkauan Anda ke pengguna yang mengikuti tagar tersebut. Kita bisa menggunakan stiker hashtag (yang bisa ditemukan di menu Stiker Instagram saat membuat Story) atau cukup dengan mengetikkan hashtag langsung di caption yang akan ditampilkan di hashtag story.


Baca juga : Cara Mendapatkan Auto Like Instagram Dan Followers Gratis 


2. Ikuti orang yang tertarik dengan konten Anda


Mirip dengan cara menambah pengikut Instagram, Anda dapat berhenti mengikuti pengikut. Artinya, ikuti mereka yang memiliki niche yang sama dengan Anda. Tunggu tanggapan mereka.


Jika mereka tidak mengikuti kembali, itu berarti mereka tidak tertarik dengan konten Anda. Jadi, cukup berhenti mengikuti mereka. Tampaknya sangat sederhana. Namun, strategi ini terbukti berhasil.


Cara kerjanya juga sangat mudah yaitu dengan mengikuti kamu pasti akan mendapatkan notifikasi jika mengikutinya. Kemudian, mereka akan mengarahkan Anda dan membuka profil Tik Tok Anda. Jika mereka tertarik, 90% akan mengikuti kembali.


Jangan lupa untuk berinteraksi atau terlibat dengan mereka. Mengomentari, menyukai, dan membagikan video mereka adalah cara yang bagus untuk berinteraksi.


 3. Posting secara teratur (kuantitas)


Memiliki foto atau video terbaik adalah syarat utama untuk mendapatkan banyak suka, yang pada gilirannya mendapatkan pengikut baru. Ingat, konten akun kita adalah raja.


Namun, secara alami meningkatkan pengikut Instagram tidak hanya itu. Agar kita tetap eksis di Instagram, penting bagi kita untuk rutin memposting foto atau video. Dengan begitu, pengikut kita akan tahu bahwa kita ada.


Akun yang memposting secara teratur cenderung mendapatkan lebih banyak suka dan pengikut daripada akun pasif. Jika kita sering rajin dan kemudian jarang memposting foto, kita akan melihat jumlah suka akan berkurang dari sebelumnya. Seringkali kita harus memiliki stok foto terbaik yang bisa kita upload di Instagram untuk menambah followers kita.