-->

Modede efektif pemasaran video dan pemasaran email

Pemasaran melalui video telah ada sejak lama. Tetapi dengan ledakan media sosial dan situs online lainnya, teknik ini telah dibawa ke tingkat yang berbeda. Popularitas ini memang pantas didapatkan karena sangat mudah dicerna oleh pelanggan. Hanya dengan satu klik atau gulir, pelanggan dapat melihat informasi penting tentang apa yang bisnis Anda tawarkan kepada mereka. 




Ada juga banyak platform video online di luar sana tempat Anda dapat memasarkan produksi video Anda. Saya tahu saya telah menyebutkan banyak sekali pro sejauh ini, tetapi kami tidak melihat banyak kekurangan. Nah, sulit untuk menemukan kekurangan untuk pemasaran video karena ini telah menjadi cara paling nyaman untuk menjangkau pelanggan. Pemasaran video online adalah salah satu cara terbaik untuk mengiklankan promosi bisnis Anda secara online.


Jadi, kami membahas teknik pemasaran online untuk berbagi video, tetapi bagaimana dengan pemasaran email? Ini juga merupakan cara yang bagus untuk berkomunikasi dengan pelanggan Anda. Metode ini memungkinkan Anda untuk menghubungi pelanggan Anda secara langsung dengan penawaran, layanan, dan produk baru. 


Ini juga memungkinkan Anda dengan mudah mengirim kembali penawaran pelanggan untuk membantu mereka mengingat bisnis Anda. Tetapi Anda memerlukan akses ke alamat email pelanggan untuk dapat mengirimi mereka email pemasaran. Anda harus dapat mendorong pelanggan untuk memberikan email mereka kepada Anda, mereka tidak akan begitu saja menyerahkannya. Sulit untuk menjangkau pelanggan baru yang belum memberikan Anda email tujuan pengiriman informasi pemasaran. Ini membuat pemasaran email menjadi teknik pemasaran sekunder yang hebat daripada alat utama.


Meskipun keduanya adalah cara yang bagus untuk menyampaikan informasi kepada pelanggan Anda, yang satu jauh lebih efektif daripada yang lain untuk pemasaran. Pemasaran video online adalah cara terbaik untuk mendapatkan apa yang Anda tawarkan di hadapan pelanggan baru. Meskipun pemasaran video adalah cara terbaik untuk menjangkau pelanggan baru, tidak berarti Anda tidak boleh menggunakan pemasaran email setelah Anda terhubung. 


Pemasaran email adalah alat yang hebat untuk digunakan bersamaan dengan pemasaran video. Biarkan pemasaran video membawa pelanggan kepada Anda dan pemasaran email membuat mereka datang kembali untuk lebih banyak lagi.