-->

5 Cara Melacak Lokasi Seseorang Tanpa Menyentuh HP Korban

Teknologi GPS ini biasa digunakan untuk menentukan koordinat suatu tempat, berdasarkan peta yang terdapat pada perangkat smartphone kita.


5 Cara Melacak Lokasi Seseorang Tanpa Menyentuh HP Korban


Adapun artikel kali ini, kami akan memberikan tutorial atau cara melacak lokasi seseorang tanpa menyentuh ponsel korban.


Cara ini perlu kita ketahui, siapa tahu sanak saudara kita, atau diri kita sendiri, suatu saat kita dihadapkan pada situasi yang mengharuskan kita untuk mengetahui dimana lokasi seseorang tanpa menyentuh HP korban


Berikut adalah 5 cara melacak lokasi seseorang tanpa menyentuh HP korban


1. Masuk ke akun Google Anda melalui PC. 


Jangan lupa untuk menggunakan akun Google yang terpasang di perangkat tempat nomor ponsel korban yang ingin Anda lacak berada.


2. Masuk ke akun manage. 


Pergi untuk membagikan aktivitas saya atau aktivitas saya. Supaya tidak ribet, tinggal klik My Activity.


3. Masuk ke aktivitas saya.


Lihat aktivitas terbaru di akun Anda. Sorot aktivitas terbaru, lalu klik "tiga titik" di sebelah kanan, lalu pilih detail.


4. Memilih detail


Akan muncul pop up, lalu klik "tampilkan perkiraan area" Setelah Anda mengklik "tampilkan perkiraan area" itu akan menunjukkan kepada Anda lokasi di mana perangkat Anda berada. 


5. Klik peta, maka Anda akan dibawa ke aplikasi Google maps. 


Namun cara ini hanya efektif jika perangkat Anda tergolong aktif membuka aplikasi Google. Ini berarti ponsel yang akan Anda lacak sering menggunakan mesin pencari Google.


Baca juga : Website Untuk Melacak Posisi No Hp Beneran


Cara melacak lokasi seseorang tanpa menyentuh HP korban Menggunakan Aplikasi Zenly


Bagi Anda yang memiliki dua smartphone dan khawatir kehilangan ponsel, menggunakan aplikasi Zenly bisa dibilang salah satu opsi yang bisa Anda gunakan untuk melacak lokasi seseorang tanpa menyentuh HP korban 


Bagaimana? Mudah. Anda cukup menginstal aplikasi Zenly di kedua smartphone Anda. Kemudian seperti biasa, daftarkan dua nomor yang Anda miliki di aplikasi Zenly. Kemudian, gunakan nomor ponsel pertama untuk mengundang nomor kedua Anda. 


Cara ini dimaksudkan agar jika salah satu nomor hp kamu hilang (bersama smartphone kamu), kamu bisa melacaknya menggunakan smartphone kamu yang lain.


Anda juga dapat mengundang nomor ponsel teman Anda untuk menggunakan Zenly, dan jika teman atau keluarga Anda telah mengaktifkan Zenly, maka Anda dapat melacak lokasi nomor ponsel teman Anda.