-->

Tokoh Pemasaran Terdepan

Pemasaran cerdas dan konsumsi pengetahuan gratis. Saya tidak keberatan berbagi pelajaran saya dengan orang-orang yang menghargai waktu dan uang.




Ketahui dinamika semua saluran pemasaran, seperti punggung tangan Anda.


1. NeilPatel.com


Spesialisasi: Kepemimpinan pemikiran


Neil Patel adalah salah satu pendiri KISSmetrics, Crazy Egg, dan Hello Bar, tiga alat yang akan diketahui oleh hampir setiap pemasar SaaS, serta pendiri Quick Sprout, tempat dia membantu bisnis mendorong lebih banyak lalu lintas dan melakukan lebih banyak penjualan secara online. Neil juga aktif dalam konsultasi, investasi, blogging, dan berbicara di seluruh dunia; singkatnya, dia tahu apa yang diperlukan untuk menjadi pengusaha sukses.


Analytics: Apapun topiknya, fitur yang paling mencolok dari blog Neil Patel adalah kecintaannya pada analitik, yang sangat terlihat di postingannya. Neil terutama berfokus pada analitik untuk memahami perilaku pelanggan guna meningkatkan rasio konversi dengan melacak metrik bisnis yang tepat.


2. Mesin Pencari


Spesialisasi: SEO + SEM + Pemasaran Penelusuran Lokal


Search Engine Land adalah situs berita dan informasi yang mencakup pemasaran mesin pencari, masalah pencarian, dan industri mesin pencari. SearchCap adalah rekap buletin email harian dari berita mesin pencari. Ini memberikan ringkasan tentang apa yang terjadi dalam pencarian di akhir setiap hari kerja. Ini mencakup semua cerita dari Search Engine Land yang diposting hari itu ditambah berita utama dari berbagai sumber di seluruh web.


SEM & SEO: Berlangganan buletin ini akan memberi Anda informasi terkini tentang perkembangan terbaru dalam periklanan Google dan Bing, apakah mereka mengubah Iklan Cantuman Produk, menyesuaikan Kampanye yang Disempurnakan, atau mengubah cara iklan ditampilkan di berbagai platform. Ini juga akan membuat Anda diperbarui dengan berita atau petunjuk terbaru dari praktisi SEO terbaik dan pemimpin pemikiran.


Search Engine Land meluncurkan program penghargaan industri baru yang disebut "Landy Awards" yang akan mengakui individu, agensi, dan tim pemasaran internal dalam komunitas pemasaran digital yang telah menunjukkan keunggulan dalam melaksanakan inisiatif pemasaran penelusuran berbayar dan organik. Dan SEMPO Bermitra dengan Search Engine Land untuk Landy Awards yang akan diadakan pada tanggal 30 September 2015 di New York City.


Langganan ini juga akan terus memberi Anda berita terbaru tentang pemasaran pencarian lokal, termasuk tip untuk membantu bisnis kecil, waralaba, dan lokasi komunitas menjadi lebih terlihat dalam hasil pencarian yang relevan secara lokal.


3. Lembaga Pemasaran Konten


Spesialisasi: Pemasaran Konten + Pemasaran Merek


Didirikan oleh Pemasaran Konten dan penulis Joe Pulizzi, Institut Pemasaran Konten, dapat digambarkan sebagai blog untuk pemasar merek. Blog dan buletin menampilkan beberapa blogger tamu dan pemimpin pemikiran terbaik dalam ruang pemasaran konten. Buletin ini terkenal dengan konten orisinalnya yang berkualitas.


Blog dan buletin menampilkan kiriman sehari yang ditulis oleh Pulizzi dan pemimpin industri lainnya yang membahas segala sesuatu yang berkaitan dengan konten, strategi, dan tip untuk perekrutan. Ada juga putaran mingguan peristiwa terkini yang terjadi dalam pemasaran konten, sehingga pembaca dapat mempelajari jenis konten yang dikeluarkan orang lain. Newsletter ini adalah yang terpenting dalam pemasaran konten, dan sumber penelitian dan statistik yang serius.


Sumber Daya: Content Marketing Institute juga menawarkan banyak sumber daya gratis termasuk blog, webinar, dan arsip podcast yang dapat Anda gunakan untuk membangun pengetahuan dan keahlian pribadi Anda.


4. MWWPR


Spesialisasi: PR


Apa yang membuat MWWPR menjadi langganan penting bagi profesional pemasaran adalah keahlian mereka di seluruh bidang praktik dan disiplin ilmu serta pengalaman mereka dalam menyusun solusi & strategi yang membuat klien mereka lebih kompetitif.


Cakupan Komprehensif: Ini adalah satu-satunya buletin yang meliput PR terkait secara lengkap. Ini membahas segalanya mulai dari pemasaran gaya hidup konsumen hingga pemasaran LGBT, menghadirkan teknologi otak kiri dengan konten otak kanan untuk penawaran menyeluruh, yang tidak akan Anda temukan di tempat lain.


Penelitian: Buletin ini adalah otoritas tentang Penelitian, wawasan, dan strategi PR terkait. Ini membahas beberapa wawasan yang berarti dan cara praktis untuk mengembangkan strategi komunikasi yang sangat efektif, menggunakan campuran penelitian kualitatif dan kuantitatif.


Strategi: Ini membantu Anda sampai pada strategi di balik rencana komunikasi yang ditargetkan dan mengaktifkan perilaku konsumen yang penting untuk bisnis Anda, pembelian produk, rekomendasi merek, dan keterlibatan jangka panjang pemangku kepentingan utama.

LihatTutupKomentar