-->

Biaya perbaikan TV LED tidak ada gambar dan layar

Biaya perbaikan TV LED tidak ada gambar - Berapa sih biaya untuk memperbaiki TV LED yang rusak di bagian layar dan gambar ? Mari kita cari tahu bersama melalui artikel ini.


Biaya perbaikan TV LED tidak ada gambar dan layar


Awalnya TV saya agak susah dinyalakan. Seiring waktu, TV saya tidak dapat menampilkan gambar total. Hanya saja lampu indikator power masih menyala dan terkadang berkedip.


Menurut saran dari teman kalau gambar TV LED yang rusak bisa diperbaiki, tetapi biaya nya hampir sama dengan harga TV baru. 


Baca juga : Penyebab dan Cara memperbaiki TV LED yang tidak ada gambarnya


Kemudian saya mencoba mencari perkiraan biaya perbaikan TV rusak pada gambar di internet. Tapi tidak menemukan apa yang diharapkan. Nah, inilah pengalaman saya yang mungkin bisa menjadi referensi bagi Anda.


Selanjutnya, saya memilih tempat untuk membawa layanan ke tempat yang tepat. Ada baiknya Anda membawanya ke tempat service resmi dengan menggunakan garansi. Sayangnya, saya tidak memiliki garansi lagi.


Dipaksa orang lain, akhirnya tergiur dengan pilihan jasa dari sobat. Katanya bagus, murah dan cepat. Saya akhirnya mencoba datang, setelah sampai tempat itu seperti rumah tapi cukup terkenal. Dia bilang dia bisa menunggu dan itu lebih murah.


Pada akhirnya, TV saya tinggal di sana selama beberapa hari. Dan biaya perbaikan TV LED yang rusak di bagian gambar harganya cukup mahal.


Nah, itulah pengalaman saya memperbaiki TV LED yang rusak pada gambar dan layar. Saya harap ini membantu.

LihatTutupKomentar