-->

17 Game Online Terbaru 2022 Di Jamin Seru

Game online kini bisa dikatakan sedang berada di puncak popularitasnya. 


17 Game Online Terbaru 2021 Di Jamin Seru


Berbagai genre seperti battle royale, MOBA, hingga auto-battler terbukti laris manis di pasaran. Sebagian besar game online populer sekarang memang banyak yang memerlukan spesifikasi tinggi.


Berikut adalah daftar rekomendasi game online terbaru 2022 untuk PC dan Android 


1. Valorant


Valorant adalah game PC 5v5 first-person shooter (FPS) yang merupakan pesaing CS:GO. 


Dalam sebuah pertandingan, ada tim yang menyerang dan sisanya bertahan. Tim penyerang memiliki bom yang disebut Spike yang harus ditanam di beberapa titik. Saat bermain, kita harus menanam bom atau menjinakkannya, melenyapkan anggota tim lawan, dan masih banyak lagi.


Game ini besutan Riot Games yang juga merilis game League of Legends: Wild Rift.


Download di Playstore


2. League of Legends: Wild Rift


Game MOBA 'League of Legends: Wild Rift!' terkenal sebagai pesaing terberat dari game 'DOTA 2' dan 'Mobile Legends' yang sudah lama ada di versi PC. Namun, baru-baru ini Riot Games selaku developer meluncurkannya dalam versi mobile.


Game ini memiliki hero dengan gelar Champion yang memiliki peran Fighter, Tank, Mage, Assassin, Support dan Marksman.


Download di Playstore


3. State of Survival:  Kolaborasi The Walking Dead


State of Survival adalah mobile game bertema zombie yang hadir dalam paket game shooter. 


Anda sebagai pemain akan melawan zombie dengan strategi penuh demi menjaga kelangsungan hidup diri sendiri dan survivor lainnya, di tengah permainan juga akan bertemu dengan pemain TWD bernama Daryl Dixon. Meski bertema zombie, game ini bisa dimainkan oleh semua orang karena tidak seram.


Download di playstore


4. eFootball PES 2021


Game legendaris sejak zaman PlayStation 1 ini terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. Jika Anda seorang pecinta sepak bola, Anda harus menginstal aplikasi ini di smartphone Anda. Para pemain yang muncul di dalam game hampir identik dengan orang-orang nyata di dunia nyata.


Download di Playstore


5. Genshin Impact


Bertarung di Genshin Impact membutuhkan kontrol yang lincah dalam menekan berbagai tombol perintah dan skill untuk membasmi musuh. Anda dapat menginstal game ini di platform Android atau iOS.


Tombol perintah di Genshin Impact bisa digunakan untuk menghindar, membidik, mengejar, menyerang musuh, dan lain sebagainya.


Alur cerita dalam game ini cukup panjang dengan area terbuka alias open-world yang bisa dijelajahi oleh pemain.


Download di playstore


Baca juga :


6. Legends of Runeterra


Game ini merupakan pesaing Hearthstone yang pertama kali dirilis pada tahun 2014. Pemain harus membuat deck dengan gaya bermain tertentu. Dek kartu dalam game ini dipisahkan dari 6 wilayah di League of Legends lore. 


Download di Playstore


7. ev.io


Game FPS multiplayer ini sangat unik, ev.io memiliki setting arena futuristik yang unik dengan grafis yang cukup sederhana. Hampir sama dengan game FPS lainnya, kamu akan memiliki senjata dan kemampuan yang bisa digunakan saat bertarung.


Ev.io memiliki level bertema sci-fi. Gunakan arsitektur futuristik dalam game ini saat bertarung. Anda dapat melompat ke tempat tertinggi untuk mengejutkan lawan dan menyerang dari atas.


Download di PC


8. Scavengers


Scavengers merupakan game PC besutan Midwinter Entertainment yang baru saja dirilis pada 1 Mei 2021. Dengan latar bersalju, Scavengers merupakan game berbasis battleground yang mengharuskan kamu untuk bertahan hidup.


Kamu akan dibekali dengan kombinasi dan senjata unik untuk menaklukkan gurun salju salju yang sangat ekstrim saat bertarung melawan pemain lain.


Dengan grafik yang sangat apik dan memanjakan mata, Anda bisa mendownload Scavengers secara gratis di Steam.


Saat Anda memasuki perang, Anda juga dapat mengambil berbagai senjata, seperti penembak jitu, senjata roket, atau lainnya.


9. BLEACH: Eternal Soul


Game ini masih hangat dibicarakan karena diadaptasi dari anime dengan judul yang sama yaitu Bleach yang baru saja dirilis dan bisa kamu unduh di platform Android atau iOS.


Saat bertarung, Anda dapat membuat formasi terbaik untuk mengalahkan musuh yang paling kuat. Jika Anda menyukai anime ini, Anda harus mengunduhnya untuk berakting dengan karakter favorit Anda, seperti Ichigo Kurosaki, Rukia Kuchiki, Espada, dan Visored.


Download di Playstore


10. Rocket League


Jika permainan sepak bola biasanya dimainkan oleh 11 orang yang memperebutkan bola untuk masuk ke gawang, di Rocket League Anda akan memainkan bola dengan karakter mobil yang memiliki roket di belakangnya.


Permainan ini memiliki aturan yang sama dengan sepak bola biasa, namun yang membedakan adalah jumlah pemainnya. Anda dapat memainkan 3v3, 1v1, dan 4v4. Anda dapat memodifikasi mobil di Rocket League sesuai dengan karakteristik yang diinginkan. 


Download di PC


11. Project Cars Go


Game bergenre racing ini memiliki perbedaan dari game balapan biasanya. Anda tidak akan menemukan tombol gas, rem dan kemudi. Untuk mengerem dan membuat mobil melaju lebih cepat, Anda harus mengetuk layar saat melewati gerbang.


Download di Playstore


12. Pokemon Unite


Masuk kategori game terbaru, Pokemon Unite merupakan game Multiplayer Online Battle Arena antara 5 pemain yang saling berhadapan untuk menangkap Pokemon, menaikkan level karakter, bahkan mengalahkan Pokemon lawan.


Arena dalam game ini memiliki 3 lane, hampir sama dengan game MOBA lainnya. Karakter yang muncul di Pokemon Unite adalah Pikachu, Charmander, Squirtle, Bulbasaur, Machop, Snorlax, Ghastly, Talonflame, Clefairy, Stuffful, dan Riolu.


Download di Playstore


13. Farm Day Village Farming


Tugas Anda sebagai petani adalah mengelola lahan, memanen sayuran, menjual barang dan lainnya untuk menjadi petani yang sukses. Selain sebagai petani, Anda juga akan mengelola berbagai hewan ternak, seperti ayam, sapi, dan kuda. Game ini bisa dimainkan secara offline di platform iOS dan Android.


Download di Playstore


14. Ramboat


Korban selamat, parasut, peluncuran roket, dan menghindari peluru. Itulah beberapa hal seru yang bisa kamu lakukan saat bermain Ramboat. Bersama Mambo, kamu akan berpetualang menghadapi berbagai tantangan seru.


Tingkatkan senjata dan daya tembak Anda untuk menyerang musuh Anda secara tepat dengan berbagai peralatan. Anda dapat mendownload game ini secara gratis di Android atau iOS.


Download di Playstore


15. Fortnite


Fortnite adalah game battle royale yang bisa kamu unduh secara gratis di PC. Kabarnya pada pertengahan 2021, Fortnite akan kembali merilis game ini di iOS.


Saat Anda memasuki pertandingan, Anda akan berada di area 100 orang untuk bertarung dan bertahan sampai Anda memenangkan pertandingan. Anda juga dapat membangun gedung-gedung tinggi saat melawan atau menghindari musuh


Download di playstore


Grafis yang ditawarkan juga sangat memanjakan mata dengan berbagai karakter unik. Untuk saat ini, Anda hanya dapat memainkan Fortnite di PC untuk unduhan gratis.