-->

Cara Mendapatkan Auto followers IG 1000 Tanpa Aplikasi

Auto followers IG 1000  - Ada banyak cara menambah auto followers Instagram atau IG 1000 dengan aman tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan. 


Cara Mendapatkan Auto followers IG 1000 Tanpa aplikasi


Banyak layanan jasa jual beli untuk membeli pengikut IG. Pengikut yang akan Anda dapatkan mungkin tidak alami atau asli alias bot.


Instagram adalah media sosial yang dapat digunakan untuk memposting dan memamerkan foto atau video yang Anda unggah untuk dilihat oleh pengikut atau pengikut Instagram Anda.


Mengapa Anda harus menambahkan pengikut Instagram?


Jumlah pengikut akan mempengaruhi akun Instagram Anda. Banyaknya jumlah followers di Instagram bisa menjadikan Anda seorang social media influencer.


Anda kemudian dapat menggunakan ini untuk melakukan bisnis online dengan mempromosikan melalui Instagram, melakukan bisnis dengan dukungan, atau Anda dapat menggunakannya untuk tujuan lain seperti menyebarkan pesan kebaikan atau motivasi.


Dengan kata lain, semakin banyak pengikut yang Anda miliki, semakin Anda akan dihargai dan dengan demikian status sosial Anda akan meningkat.


Hal itulah yang menyebabkan banyak pengguna Instagram yang ingin menambah followers setiap harinya.


Pasalnya, jika banyak bot yang menjadi followers Instagram Anda, maka Instagram akan menghapus followers palsu tersebut karena dianggap melanggar syarat dan kebijakan Instagram. 


Baca juga : Cara Mendapatkan Auto Like Instagram Dan Followers Gratis 


Berikut cara menambah followers instagram gratis tanpa harus menggunakan layanan beli followers.


1. Tambahkan pengikut Instagram dengan teknik "ikuti-berhenti mengikuti"


Pertama dengan teknik “follow-unfollow”. Cara ini bisa dilakukan dengan cara mencari akun Instagram yang followersnya cukup banyak, lalu bisa masuk ke tab followers, lalu mulailah mengikuti orang-orang top dari followers akun Instagram tersebut.


Dengan mengikuti akun-akun tersebut, biasanya Anda akan mendapatkan follow back karena biasanya mereka juga mencari akun untuk diikuti. Teknik ini bisa Anda lakukan dengan mencari akun Instagram selebriti, selebriti, atau siapa saja yang sedang viral.


Tapi jangan follow banyak akun sekaligus. Biarkan setengah jam atau satu jam setiap kali Anda mengikuti beberapa akun, karena peningkatan pengikut dan pengikut yang tidak masuk akal akan tampak tidak wajar dan akun Anda dapat ditangguhkan oleh Instagram.


Hal ini bisa dilakukan karena tidak akan ada notifikasi ke akun yang kita unfollow.


2. Tambahkan pengikut Instagram dengan berbagi di media sosial lainnya


Cara ini bisa dilakukan dengan sinkronisasi, yaitu menghubungkan Instagram dengan Facebook atau Twitter Anda.


Dengan begitu, setiap kali Anda memposting sesuatu di Instagram, secara otomatis akan dikirim ke Facebook atau Twitter Anda. Dengan begitu, teman-teman media sosial Anda yang lain juga akan mulai mengikuti akun Instagram Anda.


Baca juga : Cara Download Story Instagram Di iPhone / iPad / Android


Berikut adalah Cara Mendapatkan Auto followers IG 1000 Tanpa Aplikasi


1. Perluas konten di Instagram


Memperbanyak konten Instagram Anda secara rutin. Jadilah diri sendiri dengan membuat konten yang paling Anda sukai, lalu perbanyak konten Instagram dengan apa yang Anda sukai dengan begitu semakin banyak pula orang yang akan mengikuti akun IG Anda.


2. Tampilkan foto estetika di Instagram Anda


Estetika itu relatif, tapi tidak ada salahnya untuk mencoba. Sebelum mengharapkan banyak pengikut untuk mengikuti Instagram Anda, cobalah untuk berkreasi terlebih dahulu untuk menarik perhatian pengguna lain. Salah satu caranya adalah dengan menampilkan foto yang estetis.


Foto estetis dapat dibuat dari foto objek atau pemandangan. Anda juga bisa mengakalinya dengan membuat tema khusus di Instagram Anda agar lebih khas.


Dengan menampilkan foto yang bagus dan estetis, Instagram Anda akan disukai banyak orang. Semakin menarik, semakin banyak orang akan menyukai foto Anda, lalu mulailah mengikuti atau mengikuti akun Instagram Anda.


Cara ini memang membutuhkan usaha atau kerja keras. Namun, cara ini adalah cara yang paling aman dan direkomendasikan untuk Instagram.


3. Buat bio Instagram yang menarik


Tidak perlu berlebihan dalam membuat bio instagram, isikan sesuai dengan kepribadian anda. Jika memungkinkan, sertakan tautan ke blog atau situs web pribadi Anda. Dengan bio Instagram yang menarik, pengguna Instagram lainnya juga akan tertarik untuk mengikuti Anda.

LihatTutupKomentar