-->

Rekomendasi 10 Hp dibawah 1 jutaan terbaik 2021

Hp dibawah 1 jutaan - Ada beberapa ponsel Android yang bisa dipilih dengan harga murah di bawah satu juta.


Rekomendasi 10 Hp dibawah 1 jutaan terbaik 2021


Namun jika dibandingkan dengan ponsel Android di bawah 1 juta tentu kualitasnya masih jauh tertinggal dengan hp harga 2. Rata-rata hp di bawah 1 jutaan memiliki spesifikasi hardware yang cukup rendah.


Kebanyakan smartphone hanya memiliki Ram 1GB atau Ram 2GB yang dipadukan dengan prosesor Quad Core.


Kekurangan ini tidak menjadi masalah yang berarti asalkan kita bisa mendapatkan hp di bawah 1 juta yang bisa digunakan untuk berkomunikasi dengan nyaman dan andal saat mengambil foto.


Baca juga : Rekomended 10 Hp harga 2 juta terbaik 2021


Berikut ini adalah 10 rekomendasi hp di bawah 1 jutaan terbaik 2021


1. Xiaomi Redmi Go


Harga Termurah Rp. 899.000


Ini HP di bawah 1 jutaan dengan kamera bagus terbaru di tahun 2019. Smartphone ini dijual dengan harga resmi Rp. 899 Ribu.


Harganya sangat murah dan dilengkapi dengan kamera depan 5 Megapiksel dan kamera belakang 8 Megapiksel yang dapat mengambil foto dengan jernih dan tajam.


Xiaomi Redmi Go juga dibekali dengan sistem Android Go Edition berbasis Android Oreo 8.1.


Xiaomi Redmi Go juga Mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 425 dengan Ram 1GB dan internal 8GB.


Hp Android di bawah 1 jutaan ini juga dilengkapi dengan teknologi 4G LTE dengan dua slot sim card yang membuat akses konektivitas lebih lancar dan handal untuk berkomunikasi secara online maupun offline.


2. Evercoss U6B


Harga Termurah Rp. 965.000


Evercoss selalu berinovasi dalam merancang produk-produk terbaru sesuai keinginan masyarakat Indonesia. Nah, baru-baru ini Evercoss meluncurkan smartphone baru bernama Evercoss U6B.


Yang istimewa dari HP Android di bawah 1 jutaan dengan kamera bagus ini adalah memiliki layar Notch dengan panel IPS berukuran 5,45 inci. Bisa dibilang Evercoss U6B adalah HP Notch termurah di Indonesia, karena harganya hanya 900 ribu.


Kemampuan kameranya juga tidak bisa dianggap remeh. Pasalnya, ponsel Evercoss 4G dibekali konfigurasi kamera belakang ganda dengan resolusi 8 MP + 2 MP. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 8 MP dan disertai dengan LED flash.


Di sisi lain, smartphone ini ditenagai oleh prosesor Octa Core 1.6 Ghz, Ram 2GB, memori internal 16GB dan Android Oreo yang membuatnya mampu menghasilkan skor AnTuTu 70 ribu. Lalu ada juga fitur 4G LTE dan Fingerprint Sensor.


3. Nokia 2


Harga Termurah Rp. 899.000


Smartphone dibawah 1 jutaan selanjutnya adalah Nokia  dan terbilang cukup jadul. Namun yang menarik dari smartphone ini adalah harganya yang sangat murah.


Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar 800 ribu untuk mencicipi kamera belakang 8 Megapiksel dan kamera depan 5 Megapiksel yang siap diandalkan dalam mengabadikan berbagai momen.


Di sisi lain, smartphone ini menawarkan layar dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel, sama seperti Redmi Go. 


Bedanya, layarnya dilindungi Corning Gorilla Glass 3 sehingga lebih kuat dalam menahan goresan. 


4. Evercoss Xtream 1 Perdana


Harga Termurah Rp. 925.000


Dengan merogoh kocek 900 ribu Anda akan mendapatkan smartphone berlayar 5,5 inci yang memiliki teknologi Full View Display. Resolusi layarnya adalah HD+ atau setara dengan 720 x 1440 piksel.


Selain itu, Evercoss Xtream 1 Price dilengkapi dengan prosesor Quad Core 1.3 Ghz yang dipadukan dengan Ram 2GB dan memori internal 16GB. Ada juga baterai 2.600 mAh dan teknologi 4G LTE.


Kualitas layarnya memang patut diacungi jempol. Tapi ada yang lebih besar dari Hp dibawah 1 juta.


5. Evercoss Xtream 1 Plus


Harga Termurah Rp. 699.000


Evercoss Xtream 1 Plus juga cocok untuk sobat yang sedang mencari hp dibawah 1 jutaan dengan kamera yang bagus. Pasalnya smartphone ini telah mengadopsi teknologi dual kamera dengan resolusi 8 Megapiksel + 2 Megapiksel.


Konfigurasi ini membuat Evercoss Xtream 1 Plus mampu mengambil foto bokeh. Selain itu, terdapat pula kamera depan 8 Megapiksel dengan fitur LED Flash untuk selfie dan video call.


Mengingat harganya yang sangat murah, wajar saja jika ponsel di bawah 1 jutaan dengan kamera sebagus ini memiliki spesifikasi hardware yang terbatas.


Kekurangan ini akan ditutupi dengan hadirnya teknologi 4G LTE dan Dual Camera.


Harga Evercoss Xtream 1 Plus juga sangat murah, karena dibandrol sekitar 700 ribuan.


6. Advan i6A


Harga Termurah Rp. 960.000


Kalau mau hp Advan dibawah 1 jutaan dengan kamera bagus lebih baik beli Advan i6A. Harga smartphone ini dibanderol dengan harga 900 ribu dan memiliki kamera belakang beresolusi 13 Megapiksel dan kamera depan 5 Megapiksel yang otomatis menghasilkan foto dengan kualitas yang cukup tinggi.


Di sisi lain, Advan i6A menawarkan RAM 2GB dan memori internal 16GB. Ada pula baterai berkapasitas 3.200 mAh dan prosesor Quad Core 1.3 Ghz yang berasal dari chipset Mediatek MT6739.


Keunggulan lainnya adalah mengusung layar IPS dengan resolusi HD+ yang membentang hingga seluas 5,45 inci. Tampilan layarnya sangat jernih dan telah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti sensor sidik jari dan pemindai wajah.


7. Mito Z1 Plus


Harga Termurah Rp. 925.000


Meski namanya terus digerus bumi, Mito terus meluncurkan smartphone baru demi mempertahankan eksistensinya di dunia smartphone Tanah Air. Belum lama ini Mito meluncurkan Z1 Plus yang dibanderol dengan harga 900 ribu.


Keunggulan utama ponsel ini adalah memiliki RAM 3GB dan memori internal 16GB. Layarnya sangat besar dengan bentang 5,7 inci yang menampilkan gambar dengan resolusi 720 x 1440 piksel, sehingga mampu menampilkan berbagai macam konten dengan kualitas grafis yang tajam dan jernih.


Kemudian untuk sektor fotografi, HP di bawah 1 juta dengan kamera bagus ini mengandalkan kamera belakang 8 Megapiksel dan kamera depan 5 Megapiksel yang siap diandalkan untuk mengabadikan berbagai momen.


Sayangnya, smartphone ini tidak dilengkapi dengan Fingerprint Sensor, melainkan telah menyediakan fitur Face Unlock. Selain itu, teknologi 4G LTE dan sistem operasi Android Oreo 8.1 juga tersedia


8. Meizu C9


Harga Termurah Rp. 899.000


Di Indonesia, harga Meizu C9 hanya 900 ribu. Harganya sangat murah, namun dilengkapi dengan kamera belakang 13 Megapiksel dengan fitur Autofocus dan LED Flash. Kemudian untuk kamera depan dengan resolusi 8 Megapiksel.


Smartphone ini menjadi pilihan paling tepat untuk sobat yang sedang mencari hp dibawah 1 jutaan dengan kamera yang bagus. Berbekal kedua kamera tersebut, tentunya Meizu C9 mampu mengabadikan berbagai momen dengan foto dan video berkualitas.


Tidak hanya itu, kelebihan HP di bawah 1 juta dengan kamera yang bagus juga dilengkapi dengan layar 5,45 inci dengan panel IGZO OPS dengan resolusi 720 x 1440 piksel yang jernih dan tajam.


Di bekali dengan chipset Unisoc SC9832E dan juga kapasitas Quad Core 1.3 GHz Cortex-A53. Kemudian untuk baterainya memiliki kamera 3.000 mAh dan mendukung 4G LTE.


9. SPC L 51 Flash Pro


Harga Termurah Rp. 999.000


Spesifikasi HP di bawah 1 jutaan dengan kamera yang bagus sudah cukup baik. Kami akan mendapatkan kamera belakang 13 Megapiksel dan kamera depan 8 Megapiksel. SPC L 51 Blitz Pro juga dibekali dengan prosesor Quad Core 1.3 Ghz. 


Sayangnya smartphone ini belum mengadopsi layar Full View, namun layar tersebut memiliki resolusi HD dengan bentang 5 inci dan mengadopsi panel IPS yang dilapisi kaca 2.5D yang membuatnya terlihat mewah dan premium.


10. Advan G1 Pro


Harga Termurah Rp. 999.000


Boleh saja membeli smartphone yang cukup jadul asalkan spesifikasinya masih mumpuni untuk kebutuhan saat ini. Nah, salah satu pilihan yang paling pas adalah Advan G1 Pro.


Smartphone ini mendukung teknologi 4G LTE dan dilengkapi dengan memori internal 32GB dan RAM 3GB yang dipadukan dengan prosesor Quad Core 1.4 Ghz. 


Kamera ini tergolong sangat baik dengan resolusi 13 Megapiksel di bagian belakang dan 5 Megapiksel di bagian depan. Keduanya dilengkapi dengan LED Flash untuk menghasilkan foto berkualitas.

LihatTutupKomentar