-->

Cara klaim bonus kuota Indosat

Cara mendapatkan bonus dari Kartu im3 ooredoo itu sangat mudah. anda harus menginstal aplikasi myIm3 dan mendaftarkan nomornya di aplikasi.


Cara klaim bonus kuota Indosat


Sama seperti yang lain Hal semacam ini di terapkan juga oleh operator tri, telkomsel, xl, axis, smartfren, dan lain sebagainya.


Bonus kuota tersebut di berikan sebagai bonus kuota welcome pack, yang artinya di peruntuhkan oleh pengguna baru im3 dan pengguna baru di aplikasi myIm3.


Kuota 1GB yang diberikan im3 adalah bunus kuota aplikasi. Jadi kuota tidak bisa digunakan untuk apapun. Dan kuota hanya bisa digunakan untuk aplikasi tertentu.


Baca juga : Kode Voucher Indosat gratis tanpa pulsa


Berikut adalah Cara klaim bonus kuota Indosat


  1. Pastikan nomor IM3 Anda aktif dan terdaftar (misalnya saya menggunakan kartu perdana IM3 )
  2. Unduh dan instal aplikasi myIm3 yang dapat diunduh di Play Store untuk pengguna Android dan di App Store untuk pengguna iPhone.
  3. Setelah mengunduh, silakan masuk ke aplikasi dan daftarkan nomor Anda, silakan isi juga data pribadi Anda di sana jika Anda mau.
  4. Itulah cara mudah mendapatkan kuota paket aplikasi harian dari im3 ooredoo yang bisa anda coba.

Ingat mungkin ini hanya promo hanya berlaku untuk waktu tertentu saja . Dengan cara yang saya sebutkan di atas anda bisa mendapatkan bonus kuota gratis tetapi tidak ada jaminan mendapakan secara permanen. Jika provider operator mengubah kebijakan nya.