-->

Cara menambah Followers Instagram secara gratis dan aman

Seiring berjalannya waktu, Instagram menjadi media sosial yang memiliki pengguna terbanyak dari seluruh dunia.


Cara menambah Followers Instagram secara gratis dan aman

Kebanyakan orang membuka Instagram untuk melihat apa yang dilakukan orang lain atau menemukan postingan menarik. 


Selain berfungsi untuk memposting konten, Instagram atau orang yang sering disingkat IG bisa digunakan untuk bertukar pesan melalui Direct Message, menjual produk, menyebarkan informasi, dan lainnya.


Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli followers, karena yang sebagian besar berisi akun yang tidak aktif. Karena sekarang ada cara mudah dan simpel untuk menambah followers ig gratis.


Baca juga : Cara aman mendapatkan 200 followers gratis tanpa kata sandi


Berikut adalah 5 cara mendapatkan Followers Instagram gratis aman


Berikut adalah 5 cara mendapatkan Followers Instagram gratis aman


1. Buat Konten yang Kreatif dan Menarik


Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah membuat konten yang kreatif dan menarik. Karena dengan konten kreatif ini, akan menarik orang lain untuk melihat konten tersebut dan memiliki peluang besar untuk melihat konten lain dari akun Anda.


Jika Anda bisa membuat konten yang menarik dan disukai banyak orang, tentunya akan mudah mendatangkan followers atau pengikut baru.


Sebagai tip sebelum membuat konten, lakukan riset tentang jenis konten yang ingin Anda posting atau lihat apa yang sedang tren dan populer akhir-akhir ini.


2. Tulis Caption yang Menarik dan Menjelaskan


Sebelum memposting konten, terkadang kamu juga harus menyiapkan caption yang menarik juga. 


Caption yang baik adalah caption yang bisa menjelaskan secara detail maksud dan tujuan dari konten yang ingin kamu posting. Jadi, buatlah caption yang menarik dengan menulis kalimat yang singkat, padat, dan jelas.


3. Hubungkan Instagram dengan Media Sosial Lainnya


Agar postingan yang Anda unggah bisa lebih dikenal luas, hubungkan Instagram dengan beberapa media sosial lainnya seperti Facebook, Twitter, atau juga WhatsApp.


Dengan begitu, orang lain di luar teman Instagram Anda akan mengetahui postingan yang Anda unggah di Instagram. Sehingga akan membuat mereka mengikuti akun IG Anda.


4. Gunakan Aplikasi Penambah Pengikut


Jika Anda ingin meningkatkan pengikut IG Anda secara instan, Anda dapat mencoba menggunakan aplikasi peningkatan pengikut seperti Fast Followers Boost.


Karena jika Anda ingin memiliki banyak pengikut, Anda harus mengumpulkan koin terlebih dahulu. Nah dari koin tersebut kamu bisa menukarkannya dengan followers aktif yang siap menjadi followers akun kamu. Untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda dapat mengunduhnya secara gratis di Play Store atau App Store.


5. Gunakan Teknik Ikuti - Berhenti Ikuti


Cara terakhir yang cukup ampuh adalah dengan melakukan teknik follow-unfollow. Caranya adalah dengan mencari akun artis atau orang terkenal lainnya yang memiliki banyak pengikut. Kemudian buka followers atau pengikut akun tersebut. Selanjutnya adalah follow 10-15 akun aktif yang mengikuti akun orang tersebut. Jika mereka telah mengikuti Anda kembali, maka Anda dapat berhenti mengikuti lagi.


Selamat mencoba !

LihatTutupKomentar