-->

Cara Mendapatkan Kartu American Express

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan kartu American Express, ada beberapa strategi yang perlu dipertimbangkan.


Cara Mendapatkan Kartu American Express


Anda dapat mengetahui penawaran mana yang memenuhi syarat dan menyelesaikan aplikasi lengkap terlebih dahulu.


Informasi yang diperlukan untuk alat CardMatch termasuk nama Anda, kode pos, alamat rumah, alamat email, nomor telepon, dan empat digit terakhir nomor Jaminan Sosial Anda.


Baca juga : Perbedaan Gold Card dan Black Card Yang Perlu Anda Ketahui


Selain peluang persetujuan yang lebih tinggi, penawaran yang telah disetujui sebelumnya ini juga dapat disertai dengan bonus sambutan yang lebih tinggi.


Dalam beberapa kasus, Anda mungkin memenuhi syarat untuk mendapatkan hingga 150.000 poin Membership Rewards, alih-alih penawaran 100.000 poin saat ini, setelah menghabiskan $6.000 dalam enam bulan untuk Kartu Platinum baru Anda dari American Express .


American Express juga memiliki halaman khusus di situs web mereka untuk penawaran prakualifikasi (meskipun saat ini belum disetujui sebelumnya).


Halaman ini meminta Anda untuk memasukkan informasi pribadi Anda sebelum menunjukkan kepada Anda kartu kredit American Express yang mungkin memenuhi syarat untuk Anda.


Sekali lagi, penawaran prakualifikasi dari American Express ini hanya menarik sedikit pada laporan kredit Anda, jadi memeriksa kelayakan Anda tidak akan berdampak pada kredit Anda.


Meskipun Anda dapat menggunakan alat CardMatch atau situs web American Express untuk memeriksa pra-persetujuan dan prakualifikasi American Express secara online, Anda juga dapat menerima penawaran kartu kredit yang ditargetkan melalui pos.


Penawaran ini mungkin termasuk bonus sambutan atau persyaratan anggota kartu yang lebih baik daripada yang tersedia untuk masyarakat umum, jadi pastikan untuk mengawasinya.


Beberapa kartu kredit American Express menyimpan penawaran perkenalan terbaik mereka untuk pelanggan yang telah disetujui sebelumnya, meskipun Anda mungkin harus menggunakan alat CardMatch untuk melihat apakah Anda memenuhi syarat.


Kesimpulan :


Untuk meninjau rangkaian lengkapnya, silakan kunjungi americanexpress.com/apply atau hubungi 1-800-223-2670.