-->

6 Rekomendasi Kartu Kredit Dengan Bunga Rendah

Dalam menggunakan kartu kredit, pilihlah kartu kredit dengan bunga rendah, dalam hal ini nasabah harus pintar-pintar memilihnya


6 Rekomendasi Kartu Kredit Dengan Bunga Rendah


Berikut Adalah 6 Rekomendasi Kartu Kredit Dengan Bunga Rendah


1. Kartu Kredit BCA 


Pertama, ada BCA Everyday Card yang merupakan kartu kredit termurah. Pasalnya, persyaratan yang diberikan oleh kartu kredit ini sangat mudah.


Dimana, Anda hanya perlu memiliki penghasilan bulanan minimal Rp 3 juta. Selain itu, suku bunga yang diberikan juga cukup rendah, yakni 2,25 persen.


Jadi, pemegang kartu kredit ini tidak akan terbebani dengan suku bunga yang diberikan.


Kartu kredit ini juga kerap memberikan serangkaian promo menarik yang bisa dinikmati pengguna.


Salah satunya adalah fitur cicilan 0,5 persen hingga 12 bulan, dengan syarat Anda melakukan transaksi minimal Rp 500 ribu.


Oleh karena itu, tidak heran jika BCA Everyday Card merupakan kartu kredit yang cocok untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.


2. Kartu Kredit BNI Silver Card


Kartu kredit termurah dan termudah selanjutnya adalah BNI Silver Card. Kartu kredit yang dibuat khusus untuk pemula ini sangat cocok untuk Anda yang suka berbelanja.


Pasalnya, kartu kredit ini memberikan banyak promo belanja menarik yang bisa dinikmati salah satunya cashback.


Hanya saja, untuk bisa mendapatkan promo tersebut kamu harus memiliki kartu kredit BNI Silver Card terlebih dahulu dan memenuhi persyaratan yang dibutuhkan, seperti:


  • Penghasilan bulanan minimal Rp 3 juta
  • Usia minimum 21-65 tahun untuk pemegang kartu utama
  • Usia minimum 17-65 tahun untuk pemegang kartu tambahan


Selain mendapatkan persyaratan yang mudah, Anda juga akan mendapatkan kemudahan dalam membayar iuran tahunan kartu kredit.


Sebab, setiap tahun Anda hanya perlu membayar iuran tahunan sebesar Rp 120 ribu. Sangat murah bukan?


Suku bunga kartu kredit ini juga cukup rendah, hanya 2,25 persen.


Dengan begitu, kartu kredit ini benar-benar sangat cocok untuk pengguna yang sebelumnya tidak memiliki kartu kredit.


Baca juga :  4 Rekomendasi Kartu Kredit Gratis Seumur Hidup


3. Kartu Kredit Mandiri Kartu SKYZ


selanjutnya adalah kartu kredit Mandiri SKYZ Card sebagai kartu kredit termudah. Bagi Anda yang suka bepergian ke luar kota atau luar negeri, kartu kredit ini wajib dimiliki.


Pasalnya, kartu kredit ini menawarkan sederet kemudahan dan keuntungan. Dan suku bunga rendah hanya 2,245 persen, selain itu ada fitur menarik, seperti:


  • Welcome bonus berupa e-voucher Traveloka Rp 500 ribu
  • Double fiestapoin setara Rp 20 ribu untuk setiap transaksi valas
  • Fiestapoints yang dapat diubah menjadi mileage maskapai
  • Perawatan Medis Luar Negeri
  • Asuransi Kecelakaan Perjalanan
  • Beli Asuransi Perlindungan
  • Asuransi Ketidaknyamanan Perjalanan


Selain manfaat di atas, Anda juga akan mendapatkan pembebasan biaya tahunan. Pasalnya, kartu kredit ini hanya memberikan iuran tahunan kepada nasabahnya sebesar Rp. 300 ribu.


4. Kartu Kredit BCA Smartcash


Bagi Anda yang ingin berbisnis dengan menggunakan kartu kredit sebagai modal usaha, BCA Smartcash adalah pilihan kartu kredit yang tepat untuk Anda.


Anda hanya perlu membayar biaya tahunan kartu kredit sebesar Rp 250 ribu, dan Anda akan mendapatkan limit hingga Rp 100 juta.


Selain itu, sebagai kartu kredit termurah dan termudah, BCA Smartcash juga memberikan bunga yang sangat rendah, hanya 1,8 persen saja per bulan. Sehingga pengguna tidak merasa terbebani dengan keberadaan bunga tersebut.


Namun, karena kartu kredit ini ditujukan untuk bisnis, pengguna harus memiliki penghasilan minimal minimal Rp 30 juta per bulan.


Dengan begitu, bank BCA yakin Anda memiliki kemampuan untuk membayar cicilan setiap bulannya.


5. Kartu Kredit CIMB Niaga Classic


Lalu ada kartu kredit CIMB Niaga Classic. Kartu kredit ini memberikan kemudahan berupa biaya tahunan.


Yang mana, biaya tahunan ini akan diberikan gratis seumur hidup, jika memilih kartu kredit berlogo Mastercard dan gratis biaya tahunan selama dua tahun jika memilih kartu kredit berlogo Visa.


Karena seperti diketahui, iuran tahunan yang diberikan oleh kartu kredit CIMB Niaga Classic sebesar Rp. 125 ribu untuk pemegang kartu kredit utama dan Rp. 75 ribu untuk tambahan pemegang kartu kredit.


Selain itu, ada beberapa manfaat lain yang juga bisa Anda nikmati, seperti Welcome Poin Xtra dan Poin Xtra. Anda juga akan mendapatkan bunga yang sangat rendah dari CIMB Niaga Classic, yaitu hanya 2,25 persen.


6. Kartu Kredit BRI Touch Visa Silver


Kartu kredit BRI Touch Visa Silver juga merupakan kartu kredit berbunga rendah.


Pasalnya, Anda tidak hanya mendapatkan bunga rendah sebesar 2,95 persen, tetapi juga mendapatkan sederet keuntungan yang bisa Anda nikmati.Maka dari itu, jangan heran jika kartu kredit ini sangat cocok untuk Anda yang suka belanja.


Tidak hanya itu, kartu kredit BRI Touch Visa Silver juga akan membebaskan Anda dari biaya tahunan, sehingga Anda tidak akan dibebani biaya tahunan yang harus dibayarkan setiap tahun. Limit yang diberikan oleh kartu kredit ini cukup besar, mulai dari Rp 5-50 juta. 


Gimana ? apakah anda sudah siap menggunakan kartu kredit dengan bunga rendah ? semoga informasi diatas dapat membantu anda dalam memiilih.