-->

Cara Menyadap HP Suami Jarak Jauh Dengan Aplikasi

Cara menyadap hp suami dari jarak jauh bisa dilakukan dengan bantuan aplikasi.


Cara Menyadap HP Suami Jarak Jauh Dengan Aplikasi


Maka dari itu anda harus mendownload aplikasi tambahan di hp suami. Aplikasi tersebut bernama Automatic Call Recorder. Anda bisa mendownload aplikasi ini secara gratis melalui playstore. 


Berikut adalah cara menyadap HP suami jarak jauh dengan aplikasi


  1. Unduh aplikasi Automatic Call Recorder di playstore
  2. Setelah di unduh, maka selanjutnya unduh juga aplikasi persembunyian yang bernama Application Hider.
  3. Setelah aplikasi penyembunyi berhasil diinstal, buka aplikasi tersebut, dan pilih aplikasi yang akan disembunyikan, lalu klik sembunyikan.
  4. Kemudian buka aplikasi Automatic Call Recorder, dan lakukan pengaturan izin aplikasi. Izinkan aplikasi merekam panggilan telepon.
  5. Kemudian tutup aplikasi, dan kembalikan ponsel ke korban atau sang suami.
  6. Untuk mengetahui rekaman panggilan telepon yang telah dilakukan, anda harus meminjam kembali ponsel suami, dan membuka aplikasi Automatic Call Recorder.
  7. Semua panggilan telepon yang direkam akan disimpan secara otomatis di aplikasi.
  8. Anda dapat langsung memutar rekaman panggilan di ponsel target, atau Anda juga dapat mengirim rekaman ke ponsel anda.
  9. Untuk mengirimkannya, klik file rekaman yang ingin anda kirim kemudian klik share dan pilih metode pengiriman, melalui bluetooth, whatsapp, atau media lainnya.


Baca juga : Cara Sadap Telepon Tanpa Pinjam HP Target


Itulah pembasahan tentang cara menyadap HP suami jarak jauh dengan aplikasi, sekali lagi admin tegaskan, gunakan cara ini dengan bijak dan sebaik mungkin, lakukan untuk hal yang positif, terima kasih.