-->

Marriott Bonvoy - Ulasan

Marriott bonvoy merupakan nama baru untuk menggantikan nama program loyalitas yang sudah ada, yaitu Marriott Rewards, Ritz Carlton Rewards, dan Starwood Preferred Guest.


Marriott Bonvoy - Ulasan


Marriott bonvoy - Ulasan Lengkap


  1. Marriott bonvoy memberikan banyak manfaat dan penawaran yang menarik.
  2. Marriott Bonvoy dibangun di atas keyakinan bahwa sebuah perjalanan dapat memperkaya kita semua dan dunia. 
  3. Marriott Bonvoy juga termasuk properti distribusi pemasaran dan penjualan, kartu kredit digital, mobile dan co-branding yang didukung oleh kampanye global multi-juta dolar sekitar akhir Februari.
  4. Marriott Bonvoy menandai evolusi dalam perjalanan karena Marriott Bonvoy lebih dari sekadar program loyalitas.
  5. Marriott Bonvoy adalah program perjalanan yang dirancang untuk menghidupkan merek global kami di 129 negara dan wilayah, sambil memberikan inspirasi tanpa akhir bagi anggota untuk terus bepergian dan mengejar hasrat mereka.
  6. Marriott Bonvoy tampaknya menunjukkan keramahan dan optimisme. 120 juta anggota kami memiliki akses ke hotel-hotel terkemuka dunia dengan tarif kamar terbaik dan manfaat anggota lainnya, serta eksplorasi dan pengalaman liburan pertama bersama kami.
  7. Mulai 13 Februari, Marriott Rewards Moments dan SPG Moments, akan menjadi Marriott Bonvoy Moments yang bersama dengan Marriott Moments akan menampilkan lebih dari 120.000 pengalaman di 1.000 tujuan yang tersedia untuk pembelian atau penukaran poin.
  8. Marriott Bonvoy dapat mengakses berbagai tujuan dan menikmati pemandangan lokal, seperti hiking di Patagonia glasial, trekking melintasi gurun dengan unta di Maroko atau berlayar ke desa terapung di Vietnam.
  9. Marriott juga meluncurkan program loyalitas dengan gabungan manfaat dari tiga program loyalitas sebelumnya, yaitu Marriott Rewards, The Ritz-Carlton Rewards, dan SPG. Pada 13 Februari, program gabungan ini akan diintegrasikan dengan satu nama, Marriott Bonvoy.
  10. Sejak Marriott memperkenalkan program loyalitasnya di bawah Marriott Rewards, The Ritz-Carlton Rewards, dan SPG Agustus lalu, para anggota dapat membuat reservasi menginap dan mendapatkan serta menukarkan poin dengan mudah di seluruh portofolio Marriott.


Marriott Bonvoy akan memperkenalkan 2 nama status Elite baru, yaitu:


  • Titanium Elite akan menggantikan Platinum Premier Elite untuk anggota yang telah menginap lebih dari 75 malam.
  • Ambassador Elite akan menggantikan Platinum Premier Elite dengan Ambassador.
  • Status Elite tertinggi ini akan didapatkan oleh anggota yang menginap lebih dari 100 malam dan menghabiskan lebih dari USD 20.000 per tahun.

Mereka yang memiliki status ini dapat menikmati personalisasi tingkat tertinggi serta duta besar yang berdedikasi untuk mengatur perjalanan dan memenuhi kebutuhan pribadi mereka.

Marriott Bonvoy juga dapat digunakan melalui ponsel. Anggota yang saat ini menggunakan aplikasi SPG atau The Ritz Carlton Rewards dapat mengunduh aplikasi Marriott yang akan diperbarui secara otomatis ke aplikasi Marriott Bonvoy pada 13 Februari.

Aplikasi SPG dan The Ritz-Carlton Rewards juga akan dinonaktifkan secara otomatis pada tanggal tersebut.