-->

Cara Mendapatkan Bonus Kuota Smartfren 5GB dan 30GB

Cara mendapatkan bonus kuota 5GB Smartfren adalah dengan menginstal aplikasi MySmartfren di HP Android yang Anda miliki sekarang.


Cara Mendapatkan Bonus Kuota Smartfren 5GB dan 30GB


Selain bonus kuota, kamu juga bisa menikmati akses internet nonstop dengan jaringan full 4G dari smartfren dan dengan Kartu Perdana Kuota Nonstop kamu bisa mendapatkan akses internet gratis sepanjang hari.


Ada Extra Unlimited Full Speed ​​Night yang bikin puas berselancar sampai pagi dan juga fitur Extra Unlimited Full Speed ​​Night akan otomatis aktif dari pukul 01.00 hingga 05.00 WIB, tanpa mengurangi kuota yang kamu dapatkan dari paket aktif.


Bukan hanya bonus kuota 5GB tetapi anda juga bisa memdapatkan kuota gratis 30 GB, Smartfren juga memberikan kemudahan yang sama dari cara mendaftar. Namun bedanya, kuota gratis 30GB Smartfren hanya bisa digunakan 1 GB setiap hari selama 30 hari. Memang kuota 30 GB ini sangat membantu proses belajar online di rumah selama 30 hari.


Setiap harinya kamu akan diberikan kuota gratis sebesar 1 GB. Hanya aplikasi Ruangguru dan websitenya saja yang bisa diakses secara gratis, jadi tidak akan ada paket internet utama. Tapi jangan khawatir, ada hal menarik lainnya yaitu bonus kuota 5GB untuk pengguna baru aplikasi MySmartfren.


Untuk mendapatkan kuota Smartfren gratis 30GB, caranya daftar melalui aplikasi MySmartfren. Jadi Anda harus mendaftar terlebih dahulu dan berkesempatan mendapatkan bonus 5GB untuk pengguna baru. Dengan bonus ini, kamu bisa berselancar di internet tanpa kuota sebelumnya.

 

Baca juga : Cara Transfer Pulsa Telkomsel Ke Operator Lain Tanpa Biaya


Berikut adalah cara mendapatkan bonus kuota Smartfren 5GB dan 30GB


1. Download MySmartfren di Android atau iOS di HP kamu.


2. Daftar langsung di aplikasi menggunakan nomor Smartfern. Jika registrasi selesai, Smartfren akan mengirimkan bonus kuota 5GB gratis.


3. Setelah mendaftar, silakan login dan tawaran akses gratis ke Ruangguru muncul selama 30 hari.


4. Pilih akses gratis untuk mendapatkan kuota gratis 30 GB dari Smartfren.


Demikian pembahasan Cara Mendapatkan Bonus Kuota Smartfren, semoga dapat membantu.