-->

Cara Mendapatkan 1000 Followers Tiktok Gratis

1000 followers tiktok gratis - Banyak orang mencoba mencari cara untuk mendapatkan 1000 pengikut TikTok gratis.


Cara Mendapatkan 1000 Followers Tiktok Gratis


Hal ini menyebabkan munculnya situs web spam yang mengklaim menawarkan pengikut gratis tetapi kemudian Anda akan diminta untuk menyelesaikan proses verifikasi sebelum mereka mengirimi Anda pengikut.


Bahkan, jika Anda ingin mendapatkan pengikut di TikTok dari platform lain secara instan, Anda harus membeli pengikut.


Cara Mendapatkan 1000 Pengikut / followers Tiktok Gratis Selama 7 hari


Cara Mendapatkan 1000 Followers di TikTok ini Gratis Walaupun tidak dikirim secara instan, tapi REAL dan hanya akan memakan waktu hingga 7 hari.


Bagaimana cara kerjanya?


Ada perusahaan bernama FuelTok yang menawarkan uji coba gratis 7 hari untuk mendapatkan pengikut di aplikasi tiktok


Ini adalah alat berbasis cloud yang tidak memerlukan klien untuk mengunduh atau menginstal aplikasi apa pun. Dengan fitur uji coba gratis 7 hari dan Anda hanya perlu email untuk memulai.


Uji coba gratis seminggu sudah cukup untuk membuat anda untuk mendapatkan 1000 followers nyata di TikTok, tetapi Anda bebas berlangganan setelah uji coba berakhir jika Anda ingin terus berkembang.


Berlangganan tidak terlalu mahal dan saya yakin sebagian besar dari kita akan melakukannya, tetapi jangan merasa berkewajiban untuk melakukannya jika Anda tidak mau.


Sekarang saya akan memandu Anda melalui langkah-langkah mendapatkan 1000 pengikut pertama Anda di TikTok.


Uji coba gratis berisi 5 slot yang memungkinkan Anda mengembangkan hingga 5 akun TikTok yang berbeda. Ini adalah kesempatan untuk membidik 5000 pengikut sebelum masa percobaan berakhir.


Baca juga : Followers Tiktok Gratis Aman Tanpa Aplikasi


Berikut Ini adalah cara untuk mendapatkan 1000 followers tiktok gratis


  1. Siapkan akun Anda di FuelTok dan seluruh proses akan memakan waktu kurang dari 4 menit
  2. Siapkan alamat email atau gmail Anda dan buka FuelTok dan klik Coba 7 Hari Gratis. Sekarang cepat daftar dan masuk.
  3. Sekarang Anda dapat memilih dengan mengklik 'Tambah Akun'. Jika Anda memiliki lebih dari satu akun TikTok, Anda dapat menambahkan satu untuk setiap slot.
  4. Halaman pengaturan adalah tempat Anda akan mengatur pengikut mana yang Anda inginkan alat untuk menargetkan akun Anda.
  5. Jika Anda memposting sebagian besar video hewan peliharaan di TikTok Anda, maka pencarian hewan peliharaan akan berada di urutan teratas Google.
  6. Pilih salah satu dari 5 akun dan tempel di FuelTok sehingga hanya akan menargetkan pengguna yang memiliki minat yang sama dengan Anda.
  7. Targetkan pengikut yang memiliki minat yang sama dengan Anda, itu akan meningkatkan keterlibatan untuk mendapatkan lebih banyak suka dan tampilan dan Ini bagus untuk pertumbuhan organik yang lebih cepat. Dan dalam 7 hari, Anda akan memiliki 1000 atau 5000 lebih banyak pengikut / followers dari aplikasi tiktok
  8. Ada fitur di menu di sebelah kiri yang disebut 'Grup Keterlibatan' yang dirancang untuk membantu Anda mendapatkan lebih banyak keterlibatan di video TikTok Anda.
  9. Fitur ini gratis seumur hidup untuk 1000 followers orang pertama yang membuat akun mereka.
  10. Apa yang dilakukannya adalah, setiap kali Anda memposting video di TikTok Anda, dalam waktu 30 menit Anda akan mendapatkan 50 lebih suka dan 50 lebih banyak penayangan di video Anda tanpa biaya.


FuelTok baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka menambahkan lebih banyak fitur baru ke dalamnya. Terima kasih