-->

Cara Cek Tagihan Kartu Kredit BSI 2022

Cara Cek Tagihan Kartu Kredit BSI – Saat ini Bank Syariah Indonesia juga telah menghadirkan layanan kartu pembiayaan yang dikenal dengan BSI Hasanah Card. BSI Hasanah Card merupakan satu-satunya produk fasilitas Kartu Kredit yang dihadirkan oleh Bank Umum Syariah di Indonesia.


Cara Cek Tagihan Kartu Kredit BSI 2022


BSI Hasanah Card memiliki 3 jenis Kartu Kredit yang dapat dipilih, antara lain BSI Hasanah Card Classic, Gold dan Platinum.


Nah, khususnya bagi Anda yang merupakan pengguna baru Kartu Kredit BSI, tentunya Anda masih belum tahu betul bagaimana cara cek tagihan BSI Hasanah Card atau cara pembayaran kartu kredit BSI? Disini anda tidak perlu khawatir, saya akan memberikan informasi cara cek tagihan BSI Hasanah Card. Pengecekan tagihan dapat dilakukan dengan beberapa cara, pertama melalui layanan aplikasi BSI Mobile dan kedua melalui kantor cabang BSI setempat.


Penting untuk diketahui bahwa sebenarnya cara cek tagihan BSI Hasanah Card bisa dilakukan saat Anda akan melakukan pembayaran cicilan.


Ada banyak cara untuk membayar tagihan kartu kredit. Namun, biasanya nasabah akan memilih menggunakan layanan aplikasi mobile banking atau call center bank.


Penting untuk diketahui bahwa marketplace, dompet digital, aplikasi bank digital juga dapat digunakan untuk membayar tagihan kartu kredit. Terlebih lagi, ada banyak promo menarik dan cashback yang bisa kamu dapatkan saat membayar tagihan melalui layanan kartu kredit BSI.


Nah, daripada penasaran bagaimana cara cek tagihan BSI Hasanah Card, simak saja informasi lengkapnya.


Baca juga : Kenapa Mutasi Rekening BCA Tidak Muncul


Berikut adalah Cara cek tagihan kartu kredit BSI 2022


Cara cek tagihan kartu kredit BSI bisa dilakukan dengan datang langsung ke Bank dan menemui Custamer Service. Anda hanya perlu menanyakan kepeda petugas bank dan menyampaikan bahwa Anda ingin melakukan pengecekan tagihan Kartu Kredit BSI. 


Nantinya pihak bank BSI akan menanyakan informasi kepada Anda perihal kartu kredit yang anda gunakan. Setelah itu petugas akan langsung mengecek tagihan dan akan langsung menginformasikan kepada Anda. Nah disini kamu juga bisa langsung melakukan pembayaran kartu kredit BSI jika merasa jatuh tempo sudah dekat. Tetapi jika Anda hanya ingin memeriksa tagihan kartu kredit saja tidak masalah.


Sebagai informasi tambahan, perlu diketahui bahwa hampir setiap Kartu Kredit memiliki batas pembayaran yang sama, yaitu dari tanggal 15 sampai dengan tanggal 20 setiap bulannya termasuk kartu kredit BSI. 


Sedangkan billing date dicetak pada tanggal 5 setiap bulannya. Oleh karena itu kami menyarankan untuk melakukan pembayaran kartu kredit minimal H-5 atau 7 sebelum tanggal jatuh tempo. Hal ini untuk menghindari denda atas keterlambatan pembayaran tagihan.


Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara cek tagihan kartu kredit BSI, semoga bisa membantu anda semua.