-->

Bagaimana Membangun Bisnis Dengan Email Harian ?

Email harian adalah email yang dikirimkan setiap hari, seperti Anda sedang berbicara dengan teman atau orang yang dicintai. Dan apakah Anda tidak ingin berbicara dengan orang itu setiap hari. Tentu saja Anda akan melakukannya dan itulah mengapa email harian bekerja dengan sangat baik.


Bagaimana Membangun Bisnis Dengan Email Harian ?



Jika Anda peduli untuk tetap berhubungan dengan seseorang, maka Anda harus berusaha. Bisnis yang sukses perlu memperhatikan pelanggannya, jadi penting untuk tetap terhubung. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan mengirimkan email harian ke daftar kontak.


Ada banyak argumen yang mendukung dan menentang email harian. Mari kita lihat beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan ketika memutuskan seberapa sering mengirim email.


Apa itu email harian?

Tidak ada pertanyaan jebakan di sini - email harian begitu saja, email dikirim setiap hari dari bisnis ke pelanggan. Itu bagian yang sederhana. Bagian yang sulit adalah memutuskan apakah itu yang Anda inginkan atau tidak.


Kebanyakan orang mendapatkan banyak email di kotak masuk mereka, dan lebih mementingkan menjaga konten mereka seminimal mungkin. Namun, bisnis yang kurang komunikasi mudah dilupakan. Bisnis perlu melakukan pekerjaan dengan baik dalam memutuskan berapa banyak email yang akan dikirim ke pelanggan mereka.


Email memiliki keuntungan karena berada tepat di tempat pelanggan berada - bagi kebanyakan orang, memeriksa email di telepon berarti bisnis sepenuhnya ada di tangan mereka. Tentu saja, itu harus didorong semaksimal mungkin.


Buka email

Perhatian pertama dari strategi pemasaran bisnis adalah mendapatkan detail kontak pelanggan dan menjaga pelanggan tetap berlangganan. Email yang tidak terdaftar adalah spam. Tetapi email yang tidak diinginkan pelanggan, atau yang masuk terlalu sering, dapat terasa seperti spam yang berarti pelanggan cenderung tidak akan berhenti berlangganan.


Trik sebenarnya adalah mengirim email yang menambah nilai bagi pelanggan. Jika seseorang tertarik untuk menerima email Anda, mereka akan menyapanya sesering Anda suka. Jadi pertanyaan sebenarnya adalah, bagaimana Anda mengirim email yang ingin dibuka orang?


Tulis email harian yang menarik

Untuk menulis email yang ingin dibuka orang, Anda harus membuatnya sepadan. Itu bahkan lebih penting ketika Anda ingin meningkatkan frekuensi email yang Anda kirim. Berikut beberapa cara agar email Anda tetap menarik, meskipun dikirim setiap hari.


Temukan pasar khusus. Bergantung pada bisnis Anda, Anda akan memiliki pengetahuan khusus untuk dibagikan. Informasi tersebut dapat digunakan untuk keuntungan Anda untuk membuat email yang benar-benar ingin dibuka orang. Misalnya, merek kecantikan mungkin menawarkan tips kecantikan, rekomendasi produk, dan teknik aplikasi. Merek keuangan mungkin menawarkan tip berbeda untuk menabung dan penganggaran.


Bersikaplah sesuai topik. Jika Anda dapat mengumpulkan berita dan informasi yang relevan dan menyajikannya di satu tempat, itu memberi pelanggan Anda alasan untuk membuka email Anda, bahkan setiap hari. Dibutuhkan sedikit usaha untuk selalu mengikuti berita terbaru, tetapi ini adalah cara yang bagus untuk membuat email Anda relevan dan menarik.


Mempromosikan produk. Jika Anda memiliki kontak, mereka mendaftar karena suatu alasan - jadi buat mereka tetap tertarik dengan apa yang Anda tawarkan. Pamerkan produk baru atau bicarakan berbagai kegunaan untuk produk yang sudah Anda miliki.


Buat intisari. Intisari adalah buletin yang dibangun di atas ide, menggunakan berbagai sumber yang dikurasi dari seluruh internet. Ini dirancang untuk menjadi informatif, seperti entri blog, tetapi dikirim langsung ke kotak masuk kontak Anda, dan ditingkatkan dengan berbagai sumber.


Fitur penjualan. Semua orang tertarik untuk menghemat uang, jadi email promosi kemungkinan besar akan disambut. Menampilkan jenis produk dengan harga diskon, memberikan insentif untuk membeli banyak item, dan menawarkan kode untuk diskon pembayaran.


Bekerja samalah dengan penyedia Anda untuk email harian

Anda harus tahu bahwa banyak penyedia akan membatasi jumlah email yang dapat Anda kirim per hari. Penyedia layanan email populer seperti Outlook dan HubSpot memiliki batasan tergantung pada riwayat Anda dan tingkat akun yang Anda miliki. Penyedia email ini menawarkan antara 100 dan 1.000 email per hari tergantung pada penyedia dan paketnya, jadi jika daftar kontak Anda lebih panjang dari itu, Anda harus memilih penyedia profesional.

LihatTutupKomentar