Cara menjadi seorang ahli pemasaran email



Salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk bisnis online Anda adalah menjadi pakar pemasaran email. Dengan mempelajari cara menguasai pemasaran email, Anda memberi diri Anda keuntungan yang hanya diinginkan orang lain. Sebagai pakar pemasaran email, Anda memberi diri Anda kesempatan untuk mencapai hasil yang dapat diprediksi. Anda akan dapat mengandalkan angka-angka Anda dan memperkirakan berapa banyak uang yang akan Anda hasilkan setiap bulan.


Jadi hal-hal apa yang harus Anda lakukan dan ketahui bagaimana cara mendorong hasil pemasaran email Anda segera? Saya ingin memberi Anda beberapa tip tentang apa yang harus Anda lakukan sehingga keseluruhan upaya pemasaran online Anda diimbangi dengan hasil yang dilakukan oleh strategi email Anda. Karena begitu Anda menguasai sisi email, segala hal lain dalam bisnis Anda menjadi jauh lebih mudah. Inilah satu hal yang dapat Anda mulai lakukan untuk menjadi pakar pemasaran email dalam waktu singkat:


1) Lacak klik tautan Anda


Di sebagian besar program autoresponder email (seperti Aweber, GetResponse, Constant Contact, Mail Chimp, dll), Anda akan memiliki kesempatan untuk melihat berapa banyak orang di daftar Anda yang mengklik link di email Anda. Yang harus Anda lakukan hanyalah membuat keputusan untuk mengaktifkan atau menonaktifkan opsi ini. Sesederhana itu. Dan Anda ingin melakukan ini karena ini membuat perbedaan besar dalam pengurutan email.


Anda tidak ingin mengirim email secara membabi buta tanpa mengetahui jenis hasil yang Anda dapatkan. Katakanlah misalnya Anda mendapatkan 100 prospek per hari ke milis Anda, dan Anda membutuhkan rata-rata 10 email untuk mendapatkan penjualan - ketika mereka berjarak 3 hari. Inilah yang ingin Anda kenali, karena itu bisa mengubah jumlah keuntungan yang Anda hasilkan secara eksponensial.


Terlepas dari seberapa jauh Anda memberi jarak setiap email, jika di email ke-5 yang Anda kirimkan, Anda menyadari dari angka-angka bahwa 4% dari 100 prospek baru Anda berhenti berlangganan di email itu, tetapi di semua email lainnya Anda ' mendapatkan rasio klik-tayang seperti 30% dan Anda mendapatkan penjualan ini harus menjadi indikasi yang jelas bahwa email perlu direvisi atau dihapus sama sekali.


2) Hanya kirim ke prospek yang baik dan berkualitas


Beberapa orang percaya bahwa semua prospek itu baik. Anda akan menemukan bahwa beberapa orang menghasilkan arahan dengan cara apa pun yang mereka bisa sehingga mereka dapat merasa nyaman dengan diri mereka sendiri, dan memposting gambar daftar besar mereka di forum dan grup Facebook. Ini bukan ide yang bagus. Hanya buat dan tempatkan orang-orang di daftar email Anda yang tertarik dengan apa yang Anda tawarkan - atau yang telah membeli sesuatu yang sangat mirip dengan apa yang Anda tawarkan.


Saya kenal beberapa orang yang menyukai ide iklan solo. Pemasaran iklan solo adalah ketika seseorang memiliki daftar email, dan mereka mengizinkan orang untuk mengirim email ke daftar mereka dengan harga tetap. Kemudian setelah pengiriman selesai, mereka mengizinkan orang lain untuk mengirim email ke daftar deadbeat mereka dalam upaya menipu mereka dengan gagasan bahwa daftar mereka adalah emas dan tertinggi. Ini sama sekali tidak benar. Anda tidak boleh mencoba pemasaran iklan tunggal.


Sebagai pakar pemasaran email, jenis prospek terbaik ke email adalah prospek yang Anda hasilkan sendiri. Anda biasanya melakukan ini melalui beberapa bentuk iklan tampilan atau bayar per klik (PPC), usaha patungan, pemasaran viral, atau kampanye pemasaran rujukan yang Anda terapkan. Tetapi dengan pemasaran iklan tunggal, bagaimana Anda tahu bagaimana prospek dihasilkan? Apakah Anda mengikuti apa yang dikatakan pemilik daftar kepada Anda?


Untuk benar-benar berhasil pemasaran email online sangat penting, jadi menjadi ahli adalah suatu keharusan. Jangan pernah mengandalkan broker daftar atau membeli daftar email dari seseorang. Hasilkan prospek dari orang-orang yang mencari anda, dan ketahui tingkat konversi Anda. Bila Anda memiliki prospek yang datang dari iklan berbayar dan pemasaran gratis, Anda akan menurunkan biaya untuk mendapatkan setiap prospek, dan Anda akan mengontrol apa yang terjadi dalam bisnis Anda.

LihatTutupKomentar