-->

3 pemasaran media sosial untuk mendapatkan trafik



Ada beberapa layanan pemasaran sosial yang harus Anda gunakan jika Anda ingin mulai mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda. Tujuan akhir dari pemasaran sosial adalah untuk menyebarkan berita. Ini adalah bentuk pemasaran viral. Di masa lalu pemasaran internet, Anda harus secara manual mengatur kampanye pemasaran rujukan dan melakukan hal-hal seperti pemasaran e-book untuk membuat orang menyebarkan konten Anda, dan mendapatkan pengunjung gratis kembali ke situs Anda.


Namun di zaman sekarang, pemasaran sosial telah berkembang pesat. Ada lebih dari 1 cara untuk mendapatkan rujukan dan lalu lintas viral kembali ke situs Anda secara otomatis tanpa Anda melakukan apa pun. Tetapi Anda harus memastikan bahwa Anda tahu apa yang Anda lakukan dengan lalu lintas setelah Anda mendapatkannya. Tapi itu topik untuk hari yang berbeda. Ada banyak sekali layanan pemasaran sosial di luar sana yang dapat meningkatkan kredibilitas, reputasi di pasar Anda, dan pada akhirnya pendapatan.


Sekarang yang tidak ingin Anda lakukan adalah menggunakan layanan pemasaran sosial yang buruk yang dapat membuat Anda dilarang dari situs, atau bahkan membuat Anda masuk daftar hitam. Beberapa orang menemukan ini dengan cara yang sulit. Jika Anda berpikir membeli 5.000 suka Facebook, atau 5.000 pelanggan ke akun Twitter Anda adalah cara yang efektif untuk memasarkan dan mendapatkan lebih banyak penjualan secara online, Anda pasti salah. Beberapa orang berpikir bahwa jika mereka hanya bisa "terlihat bagus" secara online, orang akan berpikir bahwa mereka adalah seorang ahli dan kemudian akan mulai membeli dari mereka. Ini tidak mungkin jauh dari kebenaran.


Saya akan membuat daftar beberapa alat favorit saya untuk digunakan dan bagaimana saya menggunakannya, dan bagaimana Anda dapat menggunakannya juga untuk mendapatkan hasil positif dalam bisnis yang Anda cari. 


1) Twellow


Twellow seperti "Yellow Pages" untuk Twitter. Jika Anda ingin lebih banyak pengikut Twitter, di sinilah Anda harus memulai. Anda dapat mendaftar di sini dan menelusuri kategori niche Anda, dan mulai mengikuti orang-orang yang memiliki situs web serupa atau profil Twitter yang Anda miliki. Ini adalah cara gratis dan mudah untuk mulai mendapatkan lebih banyak pengikut Twitter tanpa harus menggunakan perangkat lunak yang dapat membuat Anda dilarang dari Twitter.


Orang-orang membangun banyak pengikut di Twitter dan menggunakan kotak "pesan langsung" (DM) mereka untuk mengumpulkan prospek dan lalu lintas dari orang-orang. Ini lepas kendali dan solusi diperlukan untuk menghentikan praktik buruk ini terus berlanjut. Jadi, akun orang-orang dinonaktifkan, dan mereka tidak lagi menggunakan profil Twitter untuk memperoleh bisnis. Dan akhirnya, "Tweet Adder" ditutup dan dihentikan. Inilah layanan pemasaran sosial lain yang harus Anda gunakan:


2) Hootsuite


Sekarang saya telah menyebutkan sebelumnya bahwa ada beberapa layanan pemasaran sosial berbayar yang dapat Anda gunakan untuk mengotomatiskan pemasaran Anda. Hootsuite adalah salah satu alat ini. Hootsuite menyediakan berbagai tugas pemasaran sosial yang dapat dilakukan. Dan itu 100% legal dan tidak melanggar persyaratan layanan apa pun di platform media sosial dan situs web online.


Salah satu fitur favorit saya dari Hootsuite adalah kemampuannya untuk membuat konten media sosial Anda diposting secara otomatis. Apa yang akan Anda lakukan adalah memasukkan beberapa konten yang telah disisipkan sebelumnya ke dalam Hootsuite dan menentukan kapan Anda ingin konten tersebut dikirim. Ini menghemat banyak waktu dan jika Anda memiliki situs web yang sudah memiliki banyak konten di dalamnya, ini akan menjadi cara yang bagus untuk membuatnya tersindikasi di internet.


3) AddThis


AddThis adalah platform tombol media sosial yang memungkinkan orang untuk langsung membagikan konten Anda secara otomatis di akun media sosial mereka. AddThis memungkinkan Anda untuk memasukkan kode ke situs web atau blog Anda, dan ikon media sosial muncul di setiap halaman situs Anda. Jika seseorang membuka halaman di situs atau blog Anda yang memiliki konten bagus, mereka dapat langsung mengklik tombol media sosial di halaman Anda dan membagikan konten Anda dengan pengikut mereka.

LihatTutupKomentar