Cara memulai bisnis pemasaran internet



Apakah Anda ingin memulai bisnis pemasaran internet online? Jika demikian, Anda perlu tahu persis apa yang Anda hadapi. Jangan berpikir Anda bisa masuk ke industri ini dan berharap untuk mulai menghasilkan jutaan dolar dalam 6 bulan ke depan. Saya mendapat permintaan dari orang-orang sepanjang waktu yang memberi tahu saya bahwa mereka ingin menghasilkan $ 5.000 per bulan dalam waktu 3 bulan. Dan ini adalah orang-orang yang tidak pernah menjual apa pun secara online!


  • Satu hal yang perlu Anda ketahui adalah bahwa ketika memulai bisnis internet marketing online, Anda seperti memiliki dunia di kaki Anda. Ada banyak tempat untuk beriklan, ada banyak cara untuk mendapatkan lalu lintas gratis ke situs Anda, ada banyak pemilik bisnis yang ingin mempelajari cara melakukan pemasaran online yang efektif, dan lain-lain. beberapa materi pelatihan.


Tetapi pahamilah bahwa Anda beroperasi di arena persaingan tinngi. Hal cerdas yang dapat Anda lakukan adalah menawarkan layanan pemasaran internet untuk bisnis kecil lokal di wilayah Anda. Sebagian besar pemilik bisnis kecil offline tidak memiliki petunjuk tentang cara memasarkan bisnis mereka secara online. Namun di dunia online, orang-orang mendapat pelatihan yang diberikan kepada mereka sepanjang waktu.


Itu adalah sesuatu yang perlu Anda pikirkan ketika meluncurkan bisnis pemasaran internet Anda sendiri secara online. Di mana kebanyakan orang tersandung adalah ketika, mereka membaca e-book gratis seseorang tentang pemasaran internet, dan kemudian pergi dan membeli paket hak jual kembali yang besar yaitu semua tentang pemasaran internet.


Setiap produk dalam paket berisi sesuatu tentang internet marketing. Lebih sering daripada tidak, bundel hak jual kembali mungkin berisi produk tentang:


  • Pemasaran email Pemasaran
  • forum Pemasaran
  • YouTube Pemasaran
  • internet umum
  • Perilaku pembelian konsumen
  • Copywriting


Dan kebanyakan dari orang-orang ini menghabiskan bertahun tahun mencoba mencari cara untuk menjual produk ini, jika tidak menjualnya sebagai satu paket atau jika tidak menjual kembali penawaran yang sama yang mereka beli untuk menerima barang-barang tersebut. 

LihatTutupKomentar