2 Pemasaran Internet yang Sukses



Ingin tahu rahasia internet marketer yang sukses? Pemasar internet yang sukses seperti atlet profesional. Mereka adalah "crème de la crème" dari dunia pemasaran internet. Meskipun mereka mungkin tidak tampak terkenal dan sangat dipuji seperti yang Anda kira, mereka tetap yang terbaik dari apa yang mereka lakukan. Jika Anda pernah mendengar seseorang menghasilkan $ 2.000 per bulan secara online, dan Anda memandang mereka seolah-olah mereka amatir.


Tahukah Anda betapa sulitnya menghasilkan $ 2.000 per bulan secara online? Beberapa orang akan mengorbankan jari kelingking kiri mereka untuk mendapatkan $ 2.000 per bulan secara otomatis masuk. Itulah mengapa tingkat kegagalan bisnis online sangat tinggi. Tetapi pemasaran internet yang sukses tahu bahwa ada pekerjaan besar yang terlibat, dan Anda tidak dapat melihat pemasaran internet seolah-olah itu adalah undian lotere.


Kebanyakan orang daring yang telah mencoba menghasilkan uang selama bertahun-tahun percaya bahwa jika mereka bisa mendapatkan copywriter terbaik, produk terbaik atau konsultan pemasaran terbaik, mereka dapat menghasilkan $ 10.000 dalam sebulan secara instan. Itu tidak benar. Untuk 98% orang yang menjual secara online, peluang mereka untuk menghasilkan $ 10.000 dalam satu bulan memang berasal dari lotere. Tetapi pemasara internet yang sukses tahu bahwa sukses secara online bukanlah hal yang untung-untungan.


Sebagai pemasar internet yang sukses, saya dapat memberi tahu Anda bahwa kesuksesan sejati berasal dari perencanaan. Anda harus mengetahui angka-angka Anda, Anda harus rajin dan gigih dengan pemasaran Anda, dan iklan berbayar Anda harus masuk akal dan juga menghasilkan lalu lintas berkualitas tinggi. Saya ingin berbagi dengan Anda mengapa ini penting, dan mengapa pemasaran internet yang sukses memiliki semua kesamaan ini.


1) Pemasaran internet yang sukses menganggap serius pekerjaan mereka


Sekarang saya baru saja menyebutkan di atas bahwa orang sukses online tahu angka mereka, gigih, dan tahu bahwa pemasaran mereka masuk akal. Karena itu, mereka membuat rencana ke depan dengan agenda pemasaran harian yang akan membantu mereka mencapai ketiga tujuan ini sekaligus. Izinkan saya bertanya kepada Anda: Sebelum Anda menginvestasikan sepeser pun ke dalam iklan berbayar, pernahkah Anda melihat pesaing Anda dan menyelidiki inti dari operasi mereka?


Terkadang untuk menjadi pemasaran internet yang sukses, Anda harus bermain sebagai pelanggan. Anda harus membeli produk pesaing Anda, melihat seberapa bagus produk itu, dan memperhatikan bagaimana mereka memasarkan kepada Anda berulang kali untuk mendapatkan lebih banyak penjualan dari Anda. Jika Anda ingin meniru pesaing Anda dan memiliki bisnis sukses yang mereka miliki, Anda tidak bisa hanya melakukan beberapa hal yang mereka lakukan. Anda harus melakukan semua hal yang mereka lakukan.


Jika mereka memiliki sistem meja bantuan online, Anda membutuhkannya. Jika mereka memiliki tim dukungan telepon, Anda membutuhkannya. Jika mereka menjual secara online maupun offline kepada prospek dan pelanggan, Anda juga perlu melakukannya. Jangan berpikir bahwa orang-orang ini baru saja bangun suatu hari, memasang iklan di suatu tempat dan langsung menjadi sukses. Tidak seperti itu. Kebanyakan orang yang mencoba meniru pesaing mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan. Jadi rencanakan ke depan dan siapkan semua ini saat Anda ingin meniru pesaing di niche Anda untuk menghasilkan uang.


2) Pemasaran internet yang sukses memiliki rutinitas


Apakah Anda memiliki rutinitas pemasaran harian, atau apakah Anda bangun setiap hari menjelajahi situs web orang lain dan membaca situs mereka? Anda tidak akan pernah berhasil dengan cara seperti ini. Banyak orang melakukan ini hanya karena mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan! Mereka telah membaca buku, kursus, email, artikel yang tak terhitung jumlahnya dan masih tidak tahu apa yang harus dilakukan. Yang perlu Anda lakukan adalah mengembangkan rutinitas pemasaran internet yang dapat dijalankan setiap hari seperti jarum jam.


Ini berarti Anda harus pergi dan membuat sendiri rencana pemasaran harian dengan file teks sederhana di komputer Anda. Dan setiap hari ketika Anda bangun atau ketika Anda biasanya melakukan pemasaran ikuti setiap langkah tepat setiap hari. Ini penting karena Anda lebih mungkin menghasilkan uang dan melihat hasil bisnis Anda jika Anda menulis rencana terlebih dahulu, dan kemudian mengikutinya secara visual setiap hari.


Jadi ya, pemasar internet yang menghasilkan $ 2.000 per bulan secara online memiliki rutinitas pemasaran harian. Jika Anda melihat bagian dalam operasi mereka, Anda akan melihat banyak konten yang diproduksi, iklan dilacak dan dianalisis, pemasaran gratis sedang diterapkan, dan rentang waktu kapan semua ini seharusnya dilakukan. Anda tidak ingin menghabiskan 12 jam per hari di depan komputer Anda mencoba melakukan setiap trik di dunia.

LihatTutupKomentar