-->

Perhatian Pemasaran Afiliasi



Jika Anda mendapatkan produk Anda di depan pasar yang ditargetkan, Anda memiliki peluang bagus untuk melakukan penjualan afiliasi, yang pada gilirannya berarti Anda akan mendapatkan komisi.


Oleh karena itu, jika Anda adalah seorang pemasar afiliasi, Anda akan setuju bahwa Anda secara konsisten berusaha untuk menampilkan produk Anda di hadapan Pemirsa yang Sangat Bertarget.


Namun, Anda harus selalu sadar untuk menjauhi spamming atau bahkan membuat pasar Anda menganggap Anda sebagai spam jika Anda berniat membangun bisnis yang memiliki reputasi baik.


Dalam artikel ini, saya akan mengajarkan teknik yang bukan merupakan teknik baru. Namun, ini adalah teknik pemasaran yang efektif terutama jika Anda mencari pasar dengan biaya rendah, afiliasi dan halaman arahan ramah, terukur, tidak ada spam dan teknik pemasaran yang efektif yang dibuka dan dibaca oleh target pasar Anda.


Anda akan menggunakan teknik ini dalam aktivitas pemasaran Anda untuk tampil di depan Audiens yang Lebih Bertarget Tinggi . Terlepas dari bagaimana Anda tampil di depan audiens Anda saat ini.


Teknik pemasaran berbiaya rendah ini adalah Ezine Marketing. Anda mungkin belum pernah mendengar tentang Ezine Marketing sebelumnya, atau mungkin Anda seperti saya dan pernah mendengarnya tetapi tidak terlalu memperhatikannya.


Namun, bagaimanapun, jika Anda tidak menggunakan Ezine Marketing sebagai bagian dari aktivitas pemasaran Anda, Anda akan meninggalkan banyak uang di atas meja.


Sekarang saya ingin menyebutkan bahwa Ezine Marketing tidak melakukan spamming.


Saya secara khusus menyebutkan ini sekarang karena saya baru-baru ini menjadi korban spam dan saya tertangkap basah merasa kesal. (dan saya adalah pemasar afiliasi).


Pemasaran ini secara terang-terangan mengirim spam ke blog saya dengan meninggalkan komentar hanya untuk mempromosikan.


Meskipun kesal, pikiran saya tertuju pada mereka yang bukan pemasar afiliasi dan betapa menjengkelkannya mereka.


Jadi, spamming, sayangnya, masih terjadi meskipun semua upaya besar untuk menyingkirkan dunia itu meskipun telah terjadi pengurangan spam yang signifikan ke tahun-tahun sebelumnya.


LihatTutupKomentar