4 Tips paling penting tentang pemasaran



Kita hidup di era Pemasaran Internet, juga dikenal sebagai Pemasaran Konten. Di sini, visibilitas online adalah suatu keharusan, untuk tetap di atas dan relevan, serta menghasilkan lebih banyak uang.

Jika Anda tidak memiliki keberadaan web yang bagus, dan tidak sibuk mempromosikan dan mengembangkan bisnis Anda, melalui Pemasaran Internet yang efektif, Anda tidak akan bertahan lama.


Apa itu Pemasaran Internet?


Ini adalah era baru pemasaran bisnis atau merek dan produk serta layanannya melalui Internet, melalui alat yang berbeda, menggunakan konten, email, pencarian, dan strategi media berbayar, untuk membantu mengarahkan lalu lintas, prospek, dan penjualan.

Teknik Pemasaran Internet sebagian besar bersifat organik, tetapi ini (teknik) dapat dibayar juga.

Pemasaran internet organik mungkin tidak memberikan hasil yang bagus secara instan, tetapi akan membantu bisnis tumbuh dan berkembang pada akhirnya, jika dilakukan dengan cara yang benar.


Pemasaran Konten adalah Masa Depan


Berdasarkan sebuah penelitian, 91% bisnis, di seluruh dunia, percaya bahwa Pemasaran Internet adalah taktik pemasaran yang sangat diperlukan dan menarik.

Pemasaran Konten melibatkan penawaran konten yang berharga, dapat dibaca, dan stabil. Ini adalah pemasaran masa kini dan masa depan.

Ini merangsang, mendidik, dan membimbing prospek, dan membangun kepercayaan, otoritas, dan koneksi. Ketika itu terjadi, dan ketika Anda menawarkan bantuan dan nilai kepada pelanggan dan prospek Anda, mereka memberi Anda penghargaan dengan menjadi pelanggan Anda dan memanfaatkan produk & layanan Anda.


Pemasaran Konten vs. Pemasaran Tradisional


Pemasaran Konten adalah Pemasaran Masuk dan bukan Pemasaran Keluar, juga disebut Pemasaran Tradisional. Pada umumnya, yang terakhir ini mengganggu, menghalangi, dan invasif, selain mahal.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa, saat ini, 615+ juta perangkat di dunia memiliki pemblokir iklan.

Apa artinya?

Artinya, pemasaran tradisional mungkin tidak terlalu efektif.

Berdasarkan studi lain, Pemasaran Konten atau Pemasaran Internet 62% lebih murah, dibandingkan dengan pemasaran tradisional meskipun menarik lebih dari 3 kali lebih banyak bisnis dan keuntungan.


Aturan Visual & Video


Visual - dalam bentuk video dan infografis yang menarik - secara komparatif lebih kuat dalam menarik pelanggan baru dan orang lain. Otak memproses visual 60.0000 kali lebih cepat daripada teks.

Sesuai laporan lain, orang-orang mengonsumsi lebih dari 500 juta jam konten video setiap hari di seluruh dunia.

Di zaman di mana sebagian besar dari kita menderita masalah rentang perhatian, membuat video dan visual - yang menginformasikan, memberdayakan, dan menghibur - merupakan elemen penting dari strategi pembuatan & promosi konten kami.

Video online dengan cepat meningkatkan kesadaran, selalu diingat oleh pelanggan baru, dan juga menghasilkan konversi dari pemirsa yang berniat tinggi.

Ini juga memberi merek kekuatan apa pun untuk menjangkau, melibatkan, dan mengubah audiens yang paling berharga di momen yang tepat - apakah mereka terpapar dengan merek yang benar-benar baru untuk pertama kalinya, atau hanya beberapa menit lagi untuk mencapai kesepakatan, dan melakukan pembelian.

Ketika merek hadir dan berguna pada saat-saat itu, kemungkinan hasil yang mengikuti tinggi.


4 Tips Menarik untuk Pemasaran Konten yang Sukses


Untuk memanfaatkan kekuatan luar biasa dari Pemasaran Internet, dengan cara yang paling bermanfaat, jadikan Pengoptimalan Mesin Telusur (SEO), tata bahasa & ejaan, penceritaan, dan video sebagai bagian penting dari strategi pemasaran konten Anda secara keseluruhan.


1. SEO: Optimalkan konten Anda untuk visibilitas yang lebih baik dan peningkatan kinerja pada Halaman Hasil Mesin Pencari (SERP). Jika konten Anda gagal menemukan tempat di halaman pertama, itu tidak akan memberikan hasil yang Anda sukai.


2. Tata Bahasa & Ejaan: Pastikan blog dan artikel Anda benar secara tata bahasa, dan memiliki ejaan yang benar. Sepotong konten - dengan kesalahan tata bahasa yang mencolok dan salah eja - tidak akan 'mengesankan pembaca dan prospek Anda bahkan saat nilai merek Anda akan berkurang.


3. Cerita: Kuasai seni mendongeng untuk daya tarik yang lebih tinggi. Kebanyakan dari kita menyukai cerita. Jika ada cerita yang indah dan menginspirasi yang dijalin dengan cerdik dalam karya Anda, itu akan menarik 'pemicu emosional', dan mengarah pada koneksi yang lebih baik dengan pembaca dan prospek Anda.


4. Video: Sesuai laporan, di India, video online berada di belakang lebih dari 70% dari total penggunaan data negara. Seiring dengan populasi online bangsa yang terus meningkat, begitu juga dengan angka konsumen yang kelaparan video, yang menjelajah web. Jadi, gunakan video dan desain menarik untuk membuat konten visual yang persuasif.

LihatTutupKomentar