-->

Rahasia Pemasaran Afiliasi, Strategi, dan Lainnya

 Panduan Langkah-demi-Langkah Strategi Pemasaran Afiliasi




Menghasilkan uang dari pemasaran afiliasi adalah seni. Hanya menulis review produk yang baik atau mempromosikan produk yang baik tidak akan berhasil menghasilkan penjualan dari link afiliasi Anda. Tetapi Anda harus melakukan banyak hal lain untuk menghasilkan uang dari tautan afiliasi Anda.


Sebagian besar pemilik blog dan situs web berpikir bahwa menulis ulasan produk yang bagus akan berhasil. Tapi ini tidak cukup. Anda membutuhkan Strategi Pemasaran Afiliasi yang sempurna dan HARUS mengerjakannya untuk menghasilkan penjualan dari tautan Anda.


Berikut adalah Model Strategi Pemasaran Afiliasi. Anda cukup mencetak halaman ini atau menyimpannya di desktop Anda.


Langkah 1: Luangkan waktu (10-20 jam atau bahkan lebih) untuk memilih produk yang akan dipromosikan dan tulis ulasan produk yang baik, unik, dan informatif. Ini sangat penting.


Langkah 2: Menjadi Afiliasi dari ClickBank, Amazon, atau Commission Junction dan buat tautan afiliasi untuk produk Anda dan letakkan di halaman ulasan Anda dan publikasikan di situs web atau blog Anda. Sekarang, misalkan jika Anda bukan pemilik situs web atau blog mana pun, itu juga bagus. Anda dapat memposting ulasan Anda di Squidoo, HubPages, WetPaints dan situs serupa lainnya.


Ingat, yang perlu kita lakukan adalah mempublikasikan halaman web Anda yang berisi tautan afiliasi Anda di mana saja di web dan mengalihkan lalu lintas web ke sana.


Langkah 3: Membangun Tautan: Ini sangat penting. Tautan Afiliasi Anda sudah tayang sekarang. Satu-satunya hal yang harus Anda lakukan adalah mengarahkan lalu lintas web ke sana (semakin banyak semakin baik). Untuk ini, Anda harus membuat dan menerbitkan konten di situs web populer lainnya di Internet dan kemudian memposting tautan ke halaman afiliasi Anda.


Contohnya adalah EzineArticles, Squidoo, HubPages, WetPaint, YouTube, Xomba, eHow, WikiHow, Triond, Associated Content, Knol ... dll ...


Posting konten yang memiliki link ke halaman link afiliasi Anda di masing-masing situs di atas.


Langkah 4: Media Sosial: Coba Facebook, Orkut, Twitter, Digg, Delicious, StumbleUpon & Reditt untuk mengalihkan lebih banyak lalu lintas web ke tautan afiliasi Anda.


Langkah 5: Sekarang duduk dan tunggu lalu lintas web meningkat. Mungkin diperlukan waktu 1 minggu hingga 15 hari untuk lalu lintas web diarahkan ke halaman afiliasi Anda. Setelah lalu lintas web datang ke halaman Anda, Anda pasti akan menghasilkan uang.


Ini adalah Model Strategi Pemasaran Afiliasi. Tidak ada yang akan mengajarimu ini.


  • Rahasia Pemasaran Afiliasi

  • Rahasia Pemasaran Afiliasi yang Sukses & Menguntungkan


Faktanya, setelah membaca artikel ini, Anda akan mengerti bahwa tidak ada rahasia sama sekali. Tetapi segala sesuatu tentang pemasaran afiliasi berputar di sekitar satu prinsip dasar dan itu adalah:


"Untuk menghasilkan uang dari pemasaran afiliasi, Anda harus mengarahkan lebih banyak lalu lintas web ke tautan afiliasi Anda."


Semakin banyak lalu lintas web yang Anda alihkan ke tautan afiliasi Anda, semakin banyak penjualan yang akan dihasilkannya dan semakin banyak uang yang akan Anda hasilkan. Sesederhana ini. Dan saya yakin Anda tidak boleh mengeluarkan uang untuk produk yang mengklaim menawarkan semacam rahasia.


Setelah Anda membuat tautan afiliasi di situs web atau blog Anda, yang harus Anda lakukan adalah mengarahkan lebih banyak lalu lintas web ke tautan afiliasi tersebut melalui Twitter, Facebook, Digg, Delicious, StumbleUpon, Reddit, Direktori Artikel, SEO, dan banyak hal lainnya. .


Semakin banyak lalu lintas web yang Anda alihkan ke tautan afiliasi Anda, semakin banyak penjualan yang akan dihasilkannya. Tidak ada rahasia tentang itu. Bahkan School going Kid dapat melakukan ini untuk menghasilkan pendapatan 6 digit setiap tahun dengan mengikuti prinsip dasar ini.


Yang penting adalah pola pikir yang benar. Anda harus memahami prinsip-prinsip dan mengembangkan kerangka berpikir dan berpegang pada mereka dan mencegah kerangka berpikir ini dengan mengikis emosi Anda. Itu dia. Ini semua yang harus Anda lakukan untuk menghasilkan uang dari pemasaran afiliasi.


Anda tidak harus menjadi penulis ulasan produk populer untuk ini. Anda juga tidak harus menjadi pemilik Blog atau Situs Web Otoritas. Tentunya jika Anda adalah pemilik blog atau situs web yang sukses, akan mudah bagi Anda untuk menghasilkan uang dari pemasaran afiliasi karena Anda dapat memanfaatkan basis pembaca / pelanggan yang ada.


  • Jadi, inilah rahasia pemasaran afiliasi yang sukses.

  • Sekarang, Ambil Tindakan dan mulailah menghasilkan uang.

  • EBook Pemasaran Afiliasi

  • Haruskah Saya Membeli eBook Pemasaran Afiliasi?


Anda berada di halaman ini mungkin karena Anda telah mencari di Google untuk "eBook Pemasaran Afiliasi". Saya yakin Anda telah mengunjungi beberapa situs web dan meninjau banyak buku tentang pemasaran afiliasi.

LihatTutupKomentar