Tips Pemasaran Afiliasi Untuk Pengiklan

Banyak bisnis yang kehilangan manfaat sebenarnya dari pemasaran afiliasi. Sebagai pengiklan (bisnis yang ingin memperoleh afiliasi), Anda benar-benar perlu memahami keseimbangan yang sangat rumit yang perlu dicapai untuk mencapai titik manis dari kesuksesan bisnis yang luar biasa.




Pertama, itu tergantung pada tujuan kampanye pemasaran afiliasi Anda. Bagi kebanyakan perusahaan, ada 2 target utama yang fokus pada:


1. Bangun Merek Anda


2. Menghasilkan Banyak Keuntungan


Namun, banyak bisnis melupakan # 3 Lama Dapatkan Untung Besar untuk Afiliasi Anda.


Anda harus memahami apa sebenarnya pemasaran afiliasi, dan telah berada di kedua sisi tabel (artinya saya telah menjalankan program afiliasi untuk bisnis saya, serta menjadi penerbit yang menjual produk afiliasi) Saya tahu persis apa yang diperlukan untuk menjadi keduanya sukses.


Anda lihat, pemasaran afiliasi lebih dari sekadar Anda (pengiklan) membuat keputusan bisnis yang baik untuk hanya membayar iklan yang menghasilkan penjualan dan oleh karena itu untung, ini juga tentang membangun merek perusahaan Anda sambil membangun kemitraan strategis dengan individu yang benar-benar dapat menghasilkan keuntungan . . bisnis. Anda meledak.


Tidak apa-apa dan bagus untuk menggunakan program afiliasi agar individu memposting beberapa iklan spanduk untuk menghasilkan uang tambahan dan menghasilkan arahan untuk bisnis Anda, tetapi itulah yang dilakukan sebagian besar perusahaan, jadi mengapa berhenti di situ? Anda tidak ingin menjadi seperti orang lain, Anda ingin menjadi lebih baik dari mereka. Anda ingin menjadi lebih baik dari mereka bukan? Saya yakin berharap jawaban Anda adalah ya, karena jika tidak, Anda bisa berhenti membaca sekarang. Anda tidak perlu mengetahui strategi-strategi ini jika Anda tidak menginginkannya, tetapi bagi mereka yang melakukannya, perhatikan baik-baik sisa artikel ini.


Tujuan Anda dengan program afiliasi Anda mulai sekarang harus mengarah pada 3 target yang saya sebutkan sebelumnya: Membangun merek Anda, Menghasilkan banyak keuntungan untuk diri Anda sendiri, dan Menghasilkan banyak keuntungan untuk afiliasi Anda. Membantu afiliasi Anda akan membantu Anda, saya dapat menjaminnya, dan itu akan tergantung pada bagaimana Anda akhirnya menyusun program afiliasi Anda.


Jadi, Bagaimana Anda Menyiapkan Program Afiliasi?


Pertama, ini semua tentang komisi. Anda harus memberi insentif besar kepada orang-orang untuk mengiklankan Anda. Tujuan Anda bukan hanya tentang membuat penjualan cepat itu (penjualan cepat itu bagus, tetapi ada lebih banyak lagi), ini tentang menua pelanggan dan membangun citra merek yang kuat bersama mereka. Jika Anda tidak tahu berapa nilai rata-rata pelanggan seumur hidup Anda, Anda harus memeriksa catatan Anda, melakukan riset, dan mungkin melakukan sedikit matematika. Anda setidaknya ingin tahu berapa banyak yang mereka belanjakan, dan berapa lama mereka tetap menjadi pelanggan aktif.


Biasanya komisi yang baik untuk memulai produk fisik adalah 6-8%, dan setelah afiliasi menunjukkan volume penjualan yang bagus, Anda dapat meningkatkan jumlah komisi hingga 12% atau bahkan 15% jika memungkinkan. Ingatlah pada titik ini, tidak peduli berapa pun komisi yang Anda putuskan, pastikan Anda masih mendapat untung. Saya tahu itu terdengar masuk akal bagi Anda, tetapi kemudian setelah Anda menguji kampanye Anda untuk sementara waktu, Anda benar-benar merasa lebih terjangkau untuk menutupi kerugian di muka pada penjualan pertama. 


Untuk program afiliasi unduhan informasional / digital, Anda ingin menawarkan setidaknya komisi 50%. Statistik menunjukkan bahwa program yang tidak menawarkan 50% atau lebih tinggi cukup menyedihkan. Ada beberapa pengecualian untuk produk yang saya lakukan dengan baik, tetapi itu hanya karena mereka memiliki rasio konversi yang tinggi. Jadi anggap ini sebagai basis Anda, ujilah, dan lihat apakah Anda mampu untuk mendaki lebih tinggi. Dengan produk yang dapat diunduh, biasanya bukan penjualan pertama yang akan membentuk bisnis Anda, tetapi produk backend dan upsell yang akan datang nanti. Jadi seperti halnya produk fisik apa pun, Anda ingin tahu berapa usia rata-rata pelanggan, dan dari sana, Anda dapat menilai berapa banyak komisi yang mampu Anda bayarkan.

LihatTutupKomentar