3 Desain rumah joglo minimalis modern 2021

Rumah joglo minimalis kini sangat populer di Indonesia, berbagai desainer rumah telah banyak menciptakan gambar rumah minimalis, dengan desain yang mewah dan up-to-date. Pertumbuhan gaya dan dekorasi untuk mempercantik citra rumah minimalis agar asik untuk ditempati terus dilakukan oleh para desainer rumah.


3 Desain rumah joglo minimalis modern 2021


Desain rumah joglo minimalis memadukan desain rumah minimalis dengan rumah joglo yang dikonsep sebagai rumah asli jawa yang identik dengan kayu jati.


Namun desainnya kali ini hanya memiliki sentuhan kayu namun terlihat seperti rumah joglo modern. Desain rumah joglo minimalis ini memiliki beberapa penataan outdoor seperti teras depan, carport, motorport dan taman yang luas. untuk lebih jelasnya yuk kita simak desainnya bersama.


1. Desain Rumah Joglo Minimalis Modern


Memiliki kombinasi rumah minimalis dengan rumah joglo, pada bagian depan terdapat teras dengan tiang besar, umumnya untuk rumah joglo menggunakan bahan kayu, namun pada desain ini menggunakan beton cor ekspos sehingga terlihat klasik.

Untuk pintu garasi yang menggunakan bahan kayu seperti yang kita ketahui sangat jarang ditemukan garasi mobil di rumah joglo ini terdapat garasi dengan finishing batu alam pada bagian depannya. Teman-teman yang sangat keren.


2. Desain rumah joglo taman minimalis


Hal ini terkesan modern karena di dalam taman terdapat dekorasi minimalis yang seperti pada desain rumah minimalis pada umumnya seperti pot bunga modern dan minimalis, lampu taman minimalis juga menonjolkan desain yang modern dan minimalis, hal ini menjadikan desain ini modern dan patut untuk dicoba. menyadari. .


 Di pojok atau pinggir taman, Anda bisa menambahkan beberapa lampu minimalis atau klasik agar taman Anda terlihat lebih mewah dan menarik bagi tamu yang berkunjung. Selain itu, lampu-lampu di sekitar taman akan menambah suasana hangat di malam hari.


3. Desain Rumah Joglo Minimalis sederhana


Hal ini sangat cocok untuk peruntukan kali ini selain bentuknya yang sederhana, lahan yang dibutuhkan juga tidak terlalu luas yaitu hanya 13x20, hal ini dirasa sangat kecil untuk ukuran rumah joglo.


Desain carport dan motor yang sangat simpel dengan bahan finishing keramik warna gelap menjadikan desain ini sangat elegan dengan kombinasi yang pas. Desain carport ini memiliki ukuran 5x6 dan dapat menampung satu mobil dan 2 sepeda motor. Desain ini sangat cocok untuk tema rumah joglo modern sederhana.

LihatTutupKomentar