-->

Cara Memasang Anti Gores Hp Agar Tidak Menggelembung

Sebenarnya untuk beberapa hp atau smartphone terbaru sudah ada yang menggunakan pelindung layar contohnya Corning Gorilla Glass dan Dragon Trail.


Cara Memasang Anti Gores Hp Agar Tidak Menggelembung


Mencegah lebih baik daripada mengobati. Walaupun HP kamu sudah menggunakan Corning Gorilla Glass, akan lebih baik jika kamu juga memasang pelindung layar/anti gores di HP.


Kalau beli anti gores dengan datang langsung ke counter HP lebih baik minta ke penjualnya untuk pasang semua, daripada pasang sendiri tapi hasilnya jelek lebih baik serahkan pada yang lebih berpengalaman.


Artinya, jika Anda membeli anti gores langsung dari counter HP, Anda dapat meminta penjual untuk memasangnya. Tetapi jika Anda membeli anti gores secara online Anda harus memasang nya secara mandiri.


Untuk kebanyakan orang yang belum pernah memasang HP anti gores pasti kesulitan dan akan membuat gelembung pada smartphone


Untuk menghindarinya anda harus berhati-hati dalam memasang nya.


Cara memasang anti gores di hp dengan rapi dan benar tanpa gelembung


  • Siapkan bahan-bahan nya terlebih dahulu, untuk memasang anti gores yaitu dengan kain halus atau bersih yang terbuat dari bahan lembut.
  • Pake juga Minyak kayu putih itu berguna untuk menghilangkan minyak yang menempel di layar HP.
  • Basahi kain dengan sedikit demi sedikit minyak kayu putih, lalu usapkan pada layar ponsel secara pelan -pelan hingga benar-benar bersih dan tidak ada debu di dalam nya sama sekali. 
  • Usap lagi menggunakan kain yang tidak basah untuk mengeringkan layar Hp agar bersih. Periksa kembali dan pastikan tidak ada debu, air atau minyak yang menempel di layar ponsel.
  • Setelah pelapis dilepas, langsung tempelkan ke layar ponsel. Coba tempelkan kanan dan kiri di antara sudut atas dan bawah, sudut kanan dan kiri agar terlihat rapi.
  • Saat mencoba memasang anti gores agar rapi, pastikan kembali tidak ada debu yang menempel.
  • Setelah menyelaraskan kiri atas dan kanan bawah, tempelkan pada layar anti gores.
  • Biasanya jika menempel rata pasti ada gelembung udara di dalamnya. Untuk menghilangkan gelembung, bersihkan permukaan/layar anti gores menggunakan alat datar. seperti kartu ATM. Atau dengan jari Anda.
  • Dorong gelembung udara ke samping sampai gelembung didorong keluar.


Baca juga : 30 Contoh Desain Kartu Nama Keren / Elegan  / Minimalis


Memang untuk memasang anti gores itu sendiri membutuhkan ketelitian dan kesabaran

LihatTutupKomentar