-->

Cara Membuat Tulisan Berjalan Dan Bergerak Di Facebook

Cara membuat tulisan berjalan dan bergerak di FB caranya cukup mudah jika kita membuatnya langsung di status atau komentar di Facebook.


Cara Membuat Tulisan Berjalan Dan Bergerak Di Facebook


Dan bahkan saya pikir ada kode untuk membuat posting bergerak di facebook.


Dalam aplikasi FB Messenger atau aplikasi Facebook Lite tidak ada pilihan untuk mengubah gaya tulisan berwarna atau yang membuat tulisan menjadi berjalan.


Kami dulu dapat membuat teks berwarna di Facebook Lite, menggunakan kode warna HTML, tetapi sekarang setelah pembaruan Facebook, itu tidak mungkin lagi.


Maka dari itu anda bisa menggunakan aplikasi tambahan yang bisa  download melalui Playstore ataupun Appstore


Untuk penulisan nanti, karena ada gerakan, filenya juga akan berbentuk video tertulis. Nama aplikasi pembuat video tulisan bergerak atau berjalan di facebook ini bernama Intro Maker


Dengan menggunakan aplikasi intro maker untuk membuat tulisan bergerak atau bisa juga dengan menjalankan tulisan di facebook juga sangat mudah dan hasilnya sangat keren karena adanya tambahan efek keren yang sudah di sediakan di aplikasi intro maker.


Cara Membuat Tulisann Berjalan Di Facebook Atau FB Lite


  • Silahkan download atau install aplikasi pembuat video tulisan bergerak yaitu intro maker di Playstore ataupun Appstore
  • Anda tinggal memilih salah satu dari berbagai jenis model dan efek tulisan untuk membuat video tulisan.
  • Kemudian jika sudah selesai dan terinstall di hp android yang anda gunakan, maka jalankan aplikasinya, dan anda bisa melihat dan memilih salah satu model tulisan yang ingin anda buat, karena disini cukup banyak model dan modelnya. Efek animasi keren digunakan.
  • Jika sudah menentukan jenis teks bergerak yang akan dibuat, maka tinggal klik dan download desain tulisannya, disarankan download lebih cepat lalu pilih kualitas 480P, karena ukurannya lebih kecil.
  • Tunggu proses download model penulisan selesai, dan setelah itu akan langsung masuk ke bagian editing. Pada tahap ini anda mengedit teks atau tulisan dengan langsung mengklik bagian yang kita tampilkan seperti terlihat pada gambar berikut, kemudian tuliskan kata-kata yang akan anda buat dan ubah bagian yang ada satu persatu. Dan ketika sudah menggantinya tinggal tekan tanda centang di pojok kanan atas lalu klik Finish.
  • Setelah mengedit teks atau tulisan selesai dan sebenarnya disini ada menu-menu yang bisa anda gunakan untuk membuat editan lebih menarik, seperti menambahkan stiker lucu, menambahkan musik atau anda juga bisa menambahkan gambar misalnya, anda tinggal menyesuaikannya sesuai dengan keinginan atau selera Anda.
  • Dan jika telah sesuai, maka langkah selanjutnya adalah membagikannya di Facebook, baik itu status atau cerita. Klik tanda centang kemudian tunggu proses export selesai dan jika sudah klik share to facebook.
  • Selanjutnya Anda akan langsung masuk ke aplikasi Facebook yang terpasang di ponsel Android Anda yang terhubung dan kemudian Anda dapat langsung membagikan atau mempostingnya.



Artikel Terkait :


Sebenarnya pembuatan tulisan seperti ini menggunakan aplikasi pembuat intro banyak digunakan oleh orang-orang untuk membuat video intro untuk video youtube. Tetapi jika tertarik untuk dibagikan di Facebook atau memposting cerita di Instagram tentunya bisa juga.

LihatTutupKomentar