-->

Cara membuat tulisan unik di FB Lite Tanpa Aplikasi

Cara Membuat Tulisan Unik di Facebook Lite - Bagi pengguna Facebook yang ingin menggunakan aplikasi Facebook namun dalam versi ringan, baik dari penggunaan data internet maupun dari memori penyimpanan anda bisa mengunakan FB Lite.


Cara membuat tulisan unik di FB Lite Tanpa Aplikasi


Jika sebelumnya Anda pengguna aplikasi Facebook Messenger dan mengeluhkan ukuran file penyimpanan aplikasi Facebook, atau penggunaan kuota data internet yang boros, maka beralih ke aplikasi Facebook adalah cara yang tepat. 


Karena selain bisa menggunakan Facebook dengan lancar, kamu juga bisa mengaktifkan fitur hemat data internet.


Cara Buat Tulisan Unik di Facebook Lite


Jika kita berbicara tentang media sosial Facebook, tentunya kita bisa berbagi hal dengan banyak orang di dunia maya yang sudah terhubung dengan akun facebook.


Oleh karena itu, tidak heran jika Anda dapat dengan mudah menemukan berbagai postingan unik dan menarik yang diunggah dari pengguna Facebook. 


Jika pengguna Facebook memposting sesuatu yang berbeda dari yang lain, atau unik, tentu akan membuat orang yang melihatnya merasa kagum atau tertarik untuk membuatnya.


Dan fitur yang sering digunakan orang dalam memposting sesuatu yang unik di Facebook adalah fitur status di Facebook.


Anda dapat menunjukkan status tulisan yang begitu unik untuk di bagikan kepada pengguna lain yang akan muncul di menu beranda Facebook.


Dan pada fitur status facebook ini anda bisa membuat status unik berupa teks, gambar ataupun video yang ingin anda jadikan sebagai status di facebook.


Nah, jika Anda termasuk orang yang rajin update status di Facebook dengan tulisan atau berupa teks, maka sangat pas karena pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara membuat postingan unik di fb lite. 


Berbicara tentang membuat status teks di Facebook, akan menarik jika kita menulisnya dengan tampilan yang unik dan tidak biasa pada umumnya.


Selain memicu reaksi dari orang yang melihatnya, status Facebook dengan font unik juga cukup mudah dibuat, yang bisa kita buat tanpa aplikasi tambahan.


Seperti yang Anda ketahui, saat ini banyak sekali aplikasi font unik untuk membuat postingan keren di Facebook, namun sayangnya sebagian besar pengguna lebih tertarik dengan cara membuatnya tanpa harus mendownload aplikasi tambahan.


Untuk alasan penyimpanan di ponsel yang biasa ia gunakan. Selain itu untuk cara membuatnya juga tidak perlu menuliskan kode tulisan fb lite, seperti sebelumnya saat membuat postingan berwarna di status facebook menggunakan kode html.


Untuk membuatnya disini kita hanya menggunakan aplikasi browser alias kita melakukannya secara online menggunakan aplikasi browser yang sudah terpasang, dan dalam hal ini kita menggunakan browser bawaan untuk hp android yaitu Google Chrome.


Dan untuk lebih jelasnya mengenai langkah-langkah cara membuat tulisan unik di fb lite bisa dilihat dan ikuti tutorialnya dibawah ini.


Cara Membuat Tulisan Unik di Facebbok Lite Tanpa Aplikasi:


  • Buka aplikasi browser chrome dan atau kunjungi saja situs 
https://lingojam.com/FancyTextGenerator
  • Setelah itu, tulis saja kata-kata atau tulisan yang ingin kamu jadikan sebagai postingan unik yang ingin kamu jadikan status di Facebook Lite atau sebagai komentar di Facebook pada kolom yang tersedia di bagian atas.


Cara Buat Tulisan Unik di Facebook Lite Menggunakan Font Keren Tanpa Aplikasi


Kemudian anda bisa langsung melihat hasil tulisan dengan font keren yang bisa anda gunakan, disini anda tinggal memilih mana yang ingin anda gunakan karena cukup banyak pilihan font yang bisa digunakan.


Jika sudah memilih, salin atau salin teks dengan font unik yang Anda inginkan dengan menekan dan menahan teks dan memastikan Anda memblokir teks yang dipilih, lalu klik salin.


Artikel Terkait :


Cara membuat tulisan unik dan keren di status fb lite menggunakan hp android


  • Tekan tombol beranda di ponsel Android, dan masuk ke aplikasi Facebook Lite.
  • Jadikan status facebook seperti biasa jika memang ingin mencoba membuatnya di status fb lite, maka tinggal paste atau tempel teks yang sudah di copy tadi.


Maka yang harus Anda lakukan adalah membagikan atau memposting status posting unik yang baru saja Anda buat.

Dan selesai. Anda akan melihat hasilnya pada status yang Anda buat di fb lite di menu beranda facebook.

LihatTutupKomentar