-->

Cara membuat tulisan unik di keyboard ( Hp android & smartphone )

Cara Membuat Tulisan Unik Di Keyboard - Pastinya anda bosan dengan tampilan huruf pada keyboard hp android (smartphone) dengan tampilan yang monoton. Untuk itu Anda perlu mengubahnya menjadi warna dan tulisan nya menjadi unik dengan cara ini.


Cara membuat tulisan unik di keyboard ( Hp android & smartphone  )


Cara membuat tulisan unik di Keyboard dengan aplikasi 


Aplikasi memang perlu untuk memudahkan kita dalam melakukan sesuatu, termasuk dalam urusan mengganti tulisan atau gambar pada keyboard di smartphone Anda.


1. FancyKey

Ini adalah aplikasi papan ketik seluler Android yang dirancang untuk kebutuhan anak muda dan media sosial. Keyboard ini memiliki banyak fitur menarik. 


Diantaranya terdapat berbagai pilihan emoticon, tema yang bisa diubah, mode hemat daya, pengaturan font keren, dan lainnya.  


2.  iMore

Memiliki tampilan keyboard yang sederhana, dan sangat mirip dengan keyboard bawaan hp android. Keyboard iMore ini bisa dikatakan ringan sehingga cocok untuk ponsel dengan kapasitas RAM kecil. Di keyboard ini terdapat berbagai fitur keren. 


Diantaranya, kita bisa mengatur tema keyboard, mengatur emoji dan stiker, dan bisa mengatur font unik. Untuk mengaktifkannya kita hanya perlu membukanya.


Baca juga : Cara membuat tulisan unik di wa ( WhatsApp )


3. GO Keyboard

Ada lebih dari 1600 emotikon untuk dipilih, menambahkan gambar dan stiker GIF, mengatur font untuk membuat teks keren, dan banyak lagi. 


Dan, khusus untuk fitur font, kita bisa mengakses pengaturan di logo GO di sisi kiri keyboard. Setelah itu tekan logo stik, lalu tekan logo Aa. Ada pilihan teks yang keren di sana.


4. Kika Ki Keyboard

Ini adalah aplikasi keyboard yang dikembangkan untuk berbagai kebutuhan pengguna Android. Desainnya simpel, jadi kita tidak perlu bingung saat mengetik. 


Apalagi jika kita bosan dengan temanya, kita bisa menggantinya. Tidak sulit untuk membuat tulisan unik di Kika Keyboard ini. Setelah keyboard dibuka, tekan logo daun semanggi di kiri atas, lalu tekan logo Cool Font. Permanen.


5. Facemoji

Ini khusus untuk pengguna Android yang ingin membuat emoticon cantik saat mengetik. Selain itu, agar lebih unik, di sini juga tersedia berbagai gaya tulisan keren yang bisa kamu gunakan. 


Untuk menggunakannya, pertama buka aplikasi Keyboard Facemoji, lalu tekan logo di kiri atas keyboard. Silahkan masuk ke menu Font, lalu pilih jenis teks yang diinginkan.


Cara membuat tulisan unik di Keyboard tanpa aplikasi




Untuk membuat tulisan unik di keyboard hp tanpa aplikasi tambahan caranya cukup mudah yaitu dengan mengandalkan fitur-fitur canggih yang ada di hp (smatphone) itu sendiri. biasanya sudah tersedia, kamu bisa menemukannya di bagian setting atau pengaturan.


Jadi Anda tidak perlu lagi menggunakan aplikasi tersebut. Semoga informasi ini bermanfaat, terima kasih.

LihatTutupKomentar