-->

10 Daftar Kartu Kredit Dengan Limit Tertinggi Di Indonesia

Setiap kartu kredit pasti memiliki limit tersendiri, tergantung dari penerbit kartu kredit tersebut.


10 Daftar Kartu Kredit Dengan Limit Tertinggi Di Indonesia


Artikel berikut akan membahas tentang limit kartu kredit tertinggi di Indonesia. Jadi, baca terus sampai akhir ya.


Sebuah kartu kredit ada yang hanya memberikan limit Rp. 3 juta, Rp. 5 juta, Rp. 10 juta bahkan sampai Rp. 1 Milyar tergantung kebijakan bank tersebut.


Bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi dalam menggunakan kartu kredit, tentunya Anda akan lebih memilih kartu kredit dengan limit yang besar.


Kartu kredit dengan limit tertinggi dan terbesar tentunya sangat cocok bagi nasabah untuk keperluan bisnis.


Berikut adalah 10 daftar kartu kredit dengan limit tertinggi di Indonesia


1. BCA Visa Platinum


Kartu BCA Visa Platinum termasuk dalam daftar kartu kredit dengan limit tertinggi di Indonesia. Karena limitnya bisa mencapai ratusan juta rupiah.


Kartu kredit ini ditujukan untuk pengguna mapan dan kaya dengan pendapatan minimal Rp. 15 juta per bulan. Dan juga Kartu kredit dengan limit tertinggi ini memiliki banyak fitur menarik.


2. Kartu BRI Unlimited


Selanjutnya ada BRI Infinite Card yang diberikan oleh Bank BRI kepada para nasabahnya. Prioritas nya adalah nasabah yang memiliki Asset Under Management minimal Rp 500 juta.


Limit dari kartu kredit BRI Infinite Card bisa sampai Rp 150 juta, bahkan ada yang sampai Rp 1 miliar. Salah satu daya tarik kartu kredit dengan limit tertinggi di Indonesia dan kartu kredit ini adalah bebas biaya tahunan selama aktif.


3. BNI Visa Infinite


Kartu selanjutnya yang masuk dalam daftar kartu kredit dengan limit terbesar di Indonesia adalah BNI Visa Infinite. Kartu ini cocok untuk pengguna yang memiliki banyak harta karena memberikan limit yang cukup tinggi.


Untuk bisa mendapatkannya setidaknya Anda harus memiliki penghasilan sebesar Rp. 41 juta rupiah. Kartu kredit ini dapat digunakan di jaringan Visa di seluruh dunia.


4. Mandiri Visa Platinum


Mandiri Visa Platinum adalah salah satu kartu kredit dengan limit tertinggi dan terbaik di Indonesia. selain BRI dan BCA. Kartu ini memberikan limit mulai dari Rp. 10 juta menjadi Rp. 1 Milyar.


Untuk bisa mendapatkan kartu ini, Anda harus memiliki penghasilan minimal Rp. 10 juta per bulan.


5. Citi Premier Miles


Kartu kredit berikutnya adalah Citibank yang masuk dalam daftar limit kartu kredit terbesar di Indonesia bernama Citi PremierMiles Card. Kartu kredit ini memiliki limit tinggi hingga Rp 750 juta.


Cukup tinggi bukan? Kartu ini sangat cocok untuk pengguna dengan mobilitas transaksi tinggi. Salah satu syarat untuk bisa mendapatkannya adalah memiliki penghasilan dengan nominal minimal Rp 5 juta per bulan.


Baca juga : Cara Mudah Membuat Kartu Kredit Tanpa Slip Gaji Dan NPWP


6. HSBC Premier Mastercard


Kartu kredit HSBC Premier Mastercard merupakan kartu kredit dengan limit tertinggi. Yang diberikan kepada nasabah di Indonesia yang memiliki Asset Under Management minimal Rp 500 juta. Karena itu, kartu kredit memberikan limit yang besar.


Kartu kredit ini memiliki keistimewaan berupa gratis biaya tahunan seumur hidup. Menarik bukan?


Tidak hanya itu, karena limitnya mencapai Rp. 300 juta rupiah dan tidak ada biaya keterlambatan admin.


Syarat untuk mendapatkan kartu spesial ini adalah penghasilan minimal Rp 25 juta per bulan.


7. CIMB Niaga Mastercard Platinum


Selanjutnya ada CIMB Niaga Mastercard Platinum yang merupakan salah satu daftar kartu kredit dengan limit terbesar di Indonesia. Dengan limit hingga Rp 74 juta rupiah.


Untuk mendapatkannya kita harus memiliki penghasilan minimal Rp. 7,5 juta per bulan. Kelebihan dari kartu kredit ini adalah bebas biaya tahunan dan fasilitas cicilan mulai dari 3, 6, hingga 12 bulan dengan suku bunga rendah.


Kartu kredit limit tertinggi di Indonesia


8. UOB Privi Miles


Kartu kredit ini sangat cocok bagi Anda yang suka bepergian ke luar negeri karena memberikan kemudahan dalam bepergian dengan pesawat.


Kartu kredit UOB Privi Miles juga memberikan limit tertinggi di Indonesia. Untuk bisa mendapatkan kartu kredit ini kita harus memiliki penghasilan sebesar Rp. 15 juta rupiah.


9. Permata Hadiah Platinum


Kartu kredit selanjutnya dengan limit tertinggi dan terbesar adalah Permata Reward Platinum yang memberikan limit mulai dari Rp. 40 juta hingga Rp. 1 Milyar.


Tentunya kartu kredit ini diperuntukan bagi mereka yang sangat kaya raya dengan penghasilan minimal Rp 20 juta per bulan.


10. BTN Visa Platinum


Selanjutnya ada BTN Visa Platinum yang melengkapi salah satu daftar kartu kredit dengan limit tertinggi di tahun 2021. 


Kartu kredit ini memberikan limit hingga Rp. 50 juta dan minimal pendapatan yang kami miliki adalah Rp. 25 juta. Dan yang unik lagi kartu kredit BTN memberikan cicilan 0% hingga 24 bulan.