-->

Cara Mudah Membuat Kartu Kredit Tanpa Slip Gaji Dan NPWP

Slip gaji dan NPWP bukan lagi salah satu syarat yang harus dipenuhi dalam membuat kartu kredit. 


Cara Mudah Membuat Kartu Kredit Tanpa Slip Gaji Dan NPWP


Hal ini dikarenakan karena banyak calon nasabah yang berprofesi sebagai wiraswasta, freelancer dan sebagainya.


Jika Anda bukan karyawan perusahaan, maka slip gaji dan NPW bukan lagi persyaratan yang harus dilampirkan.


Anda dapat menggunakan beberapa cara untuk membuat kartu kredit tanpa slip gaji dan NPWP seperti yang dijelaskan di bawah ini:


Berikut adalah mudah cara membuat kartu kredit tanpa slip gaji dan npwp

 



1. Ajukan kartu kredit dengan jaminan (Deposito Lock)


Pada dasarnya, syarat umum untuk mengajukan semua kartu kredit adalah menggunakan slip gaji dan NPWP, tetapi Anda dapat menyiasatinya dengan jaminan setoran ini.


Dengan menyetor sejumlah uang ke bank penerbit kartu kredit. Misalnya di Bank Mandiri Anda bisa menyetor dana 10.000.000 untuk mendapatkan limit kartu kredit hingga 10 juta.


Uang ini tidak akan dikunci oleh bank sehingga tidak dapat digunakan selama kartu Anda masih aktif. Dengan langkah ini, umumnya akan lebih mudah bagi bank untuk menyetujui permohonan kartu kredit Anda.


2. Menggunakan jasa lembaga keuangan


Strategi lain mencari celah untuk mengajukan kartu kredit tanpa slip gaji dan npwp yang satu ini adalah cara yang paling mudah meskipun akan dikenakan biaya jasa layanan.


Pada umumnya ada saat-saat tertentu sebuah kartu kredit mengadakan promosi yang dibundel dengan suatu produk dan jika Anda tertarik untuk membeli produk tersebut maka akan ditawarkan dalam aplikasi kartu kredit.


Lembaga keuangan lain yang juga dapat membantu proses aplikasi kartu kredit adalah aturduit.com


Cukup masukkan data yang diperlukan dan bank yang bersangkutan akan menghubungi Anda untuk mengklarifikasi data tersebut.


Keuntungan mengajukan kartu kredit melalui lembaga keuangan dan situs resmi adalah Anda bisa melakukannya dengan benar. Disetujui atau tidak, tinggal serahkan persyaratannya dan tunggu hasilnya.


Baca juga : PERATURAN Bank Indonesia tentang kartu kredit macet


3. Aplikasi kartu kredit di bank tempat Anda menabung


Dengan deposito bank, pada umumnya produk kartu kredit juga akan ditawarkan oleh bank dengan syarat termudah tanpa slip gaji dan juga tanpa NPW.


Namun, hal ini juga terbatas pada produk kartu kredit yang biasanya hanya milik bank.


Contoh: Jika Anda menabung di bank BCA, pengajuan kartu kredit BCA akan lebih mudah disetujui daripada mengajukan kartu kredit merek bank lain.


Dengan menabung di bank yang sama, tentunya bank akan cukup mudah untuk mengecek siklus keuangan Anda.


Usahakan memiliki rekening giro yang menunjukkan kesehatan keuangan yang baik berupa transaksi masuk dan keluar yang stabil.


4. Ajukan kartu kredit di wilayah domisili


Dengan menjamurnya promo smart card, kini layanan kartu kredit tersedia bagi pelanggan dari luar daerah dan luar kota.


Namun, biasanya proses meminta pelanggan dari luar daerah akan lebih ketat dan harus memenuhi persyaratan yang lebih detail agar bisa disetujui.


Untuk memudahkan pengajuan kartu kredit jika dilakukan di wilayah domisili sesuai KTP tanpa slip gaji atau NPWP dan data kependudukan lainnya.


5 Manajemen dan kondisi keuangan yang baik


Membuat aplikasi kartu kredit ke bank, Anda harus memiliki pengetahuan dasar yang cukup untuk membuat bank percaya bahkan tanpa slip gaji dan npwp.


pelajari syarat dan cara mengelola keuangan pribadi karena ini bertujuan untuk dapat mengetahui berapa limit kartu kredit yang akan diterapkan.


Setiap bank memiliki persyaratan yang berbeda mengenai batas pendapatan untuk diterapkan.


Jika penghasilan Anda kurang dari lima juta, pilih saja jenis kartu yang paling rendah. Di BCA misalnya, Anda tinggal memilih jenis kartu silver.


Bank akan menerima kartu kredit Anda jika keuangan Anda tampak sehat. Nah, solusinya jika Anda seorang pengusaha, pastikan semua arus kas tercatat di bank atau selalu gunakan transaksi bank.


Itulah cara mudah membuat kartu kredit tanpa slip gaji dan NPWP. Semoga bermanfaat!!