-->

Cara nonton YouTube dengan kuota belajar

Anda mungkin merasa senang dapat kuota 30 GB yang di dapat dari Kemendikbud, tapi ini hanya bisa digunakan untuk belajar. Sebelumnya, kuota belajar Kemendikbud tidak bisa membuka YouTube, WhatsApp, atau Google.



Cara nonton YouTube dengan kuota belajar


Kuota ini hanya bisa seperti pembukaan Zoom, Google meeting, ruang guru dan lain-lain yang berhubungan dengan situs pembelajaran di Indonesia.


Sekarang Alhamdulillah support WhatsApp dan Google, cuma pas buka youtube gak bisa.


Oleh karena itu, jika Anda memiliki kuota dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, lebih baik Anda menggunakannya untuk membuka YouTube, Tiktok, FB, dan untuk mendownload apa saja yang anda mau. Sayang kan masih 20 GB, hilang begitu saja, lebih baik pakai untuk youtube.


Baca juga : Apakah Kuota Belajar Telkomsel bisa untuk Zoom


Berikut adalah Cara nonton YouTube dengan kuota belajar


Alat dan bahan:


1. Anda harus memiliki aplikasi "Http Injector", jika belum memiliki silahkan cari di playstore atau download disini, lalu install aplikasinya.


UNDUH HTTP INJECTOR


2. Download confignya biar bisa dipakai nonton youtube gratis, klik link dibawah ini


UNDUH KONFIGURASI KEMENTERIAN PENDIDIKAN


Untuk cara download silahkan tunggu iklan selama 5 detik kemudian tekan "getlink" maka otomatis akan membuka tab/view baru, selanjutnya silahkan kembali ke tab/view sebelumnya maka akan muncul file yang anda cari.


Cara menggunakan :


1. Buka aplikasi "http injector"


jika ada notifikasi tekan "yes" setuju saja dengan aplikasi agar bisa berjalan.


2. Import config yang sudah di download tadi


3. Setelah berhasil silahkan tekan (start/start) jika ada notifikasi


Silahkan setuju saja agar aplikasi bisa berjalan, lalu tunggu sampai ada notifikasi terkoneksi atau bisa swipe ke kiri untuk melihat log jaringan apakah sudah terkoneksi atau belum.


Semoga berhasil, semoga berhasil!!