-->

4 Cara Mengetahui Kartu Kredit Sudah Ditutup

Untuk mengetahui bahwa kartu kredit telah ditutup dengan benar tidak boleh dianggap enteng. ada hal harus dilakukan agar tidak ditemukan masalah di suatu hari nanti.


4 Cara Mengetahui Kartu Kredit Sudah Ditutup

Berikut adalah 4 cara mengetahui kartu kredit sudah ditutup


1. Hubungi Call Center 


Anda harus menghubungi call center bank tempat anda membuat kartu kredit tersebut supaya anda tahu bahwa kartu kredit sudah ditutup dengan benar.


Anda bisa menghubungi call center bank pada saat jam kerja Ini bertujuan agar anda dapat terhubung langsung ke bagian penutupan kartu kredit yang anda miliki.


2. Tanyakan Total Tagihan


Anda harus menanyakan berapa total tagihan yang di bayar sebelum menutup kartu kredit tersebut.


Baca juga : Cara Membuat Kartu Kredit BRI Untuk Wiraswasta Atau Pengusaha


3. Memastikan Penutupan Kartu


Pastikan untuk menanyakan kapan dan kemana surat penutupan kartu kredit Anda akan dikirimkan ini bertujuan supaya anda tau kemana surat tersebut dikirimkan apakah melalui email atau ke alamat rumah anda.


4. Konfirmasi Ulang


Setelah tiga hari kerja maka anda harus menanyakan kembali tentang status kartu kredit Anda dengan cara menghubungi call center. Ini bertujuan agar kedepannya tidak ada masalah jika kartu kredit tersebut masih aktif.


Catatan :


Jika terjadi masalah maka anda bisa menghubungi langsung ke pusat panggilan penutupan kartu untuk di tindak lanjuti laporannya.


Semoga informasi ini bisa membantu anda dalam cara mengetahui kartu kredit sudah ditutup dengan benar.