-->

Cara Ganti Nama FF Lebih Dari 12 Karakter

Cara mengganti nama FF lebih dari 12 karakter sangatlah mudah anda hanya perlu menekan kotak yang berada digambar pensil di bawah foto profil.


Cara Ganti Nama FF Lebih Dari 12 Karakter


Penyebab ingin mengganti nama FF adalah ingin terlihat keren atau terlihat seperti pro player.


Bahkan jika nama anda ingin terlihat unik atau ada ikon di nama panggilan maka itu tidaklah sulit, anda hanya perlu menggunakan nomor ID. 


Berikut adalah cara mengganti nama FF lebih dari 12 karakter


1. Masuk ke akun game


Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memasukkan game Free Fire Anda. Setelah membuka game Free Fire, tunggu beberapa saat hingga sampai di halaman utama Free Fire.


2. Selanjutnya Buka Profil 


Setelah berada di halaman utama atau beranda, buka profil Anda. Caranya adalah dengan menekan foto profil Anda di kanan atas.


Baca juga : Begini !! Cara Mudah Menghitung Poin Turnamen FF ( Free Fire )


3. Gantilah nama anda


Caranya masuk ke profil Anda lalu untuk mengubah nama di FF, tekan kotak yang digambar pensil di bawah foto profil Anda yang terletak di kiri atas.


4. Beri pasukan nama baru


Selanjutnya buat nama pasukan baru yang akan Anda gunakan. Setelah itu kalian klik tombol 390 diamond agar nama Free Fire kalian berubah.


Sampai saat ini belum ada cara untuk mengganti nama di FF secara gratis. Anda harus membayar 390 permata untuk mengubah nama Free Fire tersebut. 


Jika anda ingin mengganti nama Free Fire secara gratis, anda harus memiliki 390 berlian.


Anda bisa mendapatkan diamond secara gratis dengan mengikuti event dari Garena Free Fire untuk mengganti nama unik yang anda inginkan.


Demikianlah pembahasan tentang Cara mengganti nama FF, semoga bermanfaat.