-->

Begini !! Cara Mudah Menghitung Poin Turnamen FF ( Free Fire )

Poin turnamen ff - Perlu diketahui bahwa mengadakan turnamen Free Fire tidak bisa sembarangan. Anda tidak bisa hanya memberi skor secara asal asalan kepada para pemain.


Begini !! Cara Mudah Menghitung Poin Turnamen FF ( Free Fire )


Free Fire adalah salah satu game favorit saya sejauh ini. Meski banyak bermunculan game online baru, namun keberadaan Free Fire tidak luntur. Bahkan saat ini banyak juga penyelenggara turnamen Free Fire.


Sekarang sangat mudah bagi pemain untuk menemukan turnamen Free Fire yang sedang berlangsung. Siapa pun sekarang dapat menyelenggarakan turnamen Free Fire.


Memberi skor sembarangan hanya akan membuat Anda diprotes oleh para pemain yang pernah bermain di dalamnya. Ada berbagai cara untuk menghitung poin di turnamen Free Fire.


Jika Anda ingin menyelenggarakan turnamen Anda sendiri, Anda harus memahaminya terlebih dahulu.


Bagi kalian yang penasaran bagaimana cara menghitung poin turnamen di Free Fire, admin akan memberikan informasinya.


Mungkin kalian sudah paham betul bahwa perhitungan turnamen Free Fire tidak bisa dilakukan sembarangan. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.


Perhitungan poin di turnamen Free Fire sebenarnya bisa dilakukan dengan cepat. Anda dapat mengunduh lembar penilaian di sini. Score sheet telah dibuat berdasarkan beberapa ketentuan dari Garena.


Baca juga : 


Berikut Cara Mudah Menghitung Poin Turnamen ff ( Free Fire )


Buka file lembar penilaian. Anda dapat memasukkan nama tim yang bersaing sebagai gantinya, yaitu "Nama Tim". Akan ada dua tabel yang membutuhkan nama tim, jadi Anda bisa mengisinya di kedua kolom.


Jika sudah, Anda bisa membuka lembar putaran 1 untuk mulai menghitung poin untuk putaran pertama. Masukkan kembali nama tim di tabel Nama Tim. Coba isi jumlah kill di kolom kill P1. Maka akan diketahui poin dan totalnya.


Jika Anda menyelenggarakan turnamen hingga 3 pertandingan, Anda harus menyelesaikan lembar putaran ke-2 dan ke-3.


Pastikan Anda mengisi sesuai dengan lembar dan jumlah pertandingan yang telah diadakan.


Jika Anda berhasil mengisi lembar putaran 1, 2, dan 3 (sesuai dengan jumlah turnamen) maka hasil untuk setiap poin akan muncul di lembar dashboard.


Dengan menilai dengan cara yang benar, para peserta akan percaya pada penilaian Anda. Dengan begitu kamu bisa mengetahui siapa yang memenangkan pertandingan Free Fire dengan adil.


Perhitungan skornya juga jauh lebih mudah, kamu hanya perlu memasukkan ranking dan total kill dari masing-masing tim.


Tidak sulit untuk menghitung poin turnamen FF sesuai aturan Garena. Coba ikuti beberapa langkah di atas, semoga bermanfaat dan terima kasih.

LihatTutupKomentar