-->

Cara Melihat Live IG Orang Lain Tanpa Follow

Cara melihat live IG orang lain tanpa follow adalah dengan membuka feed Instagram di bagian ig story yang terletak di atas. Kemudian nanti akan terlihat jika seseorang sedang live streaming dengan icon langsung setelah foto dan nama orang tersebut.


Cara Melihat Live IG Orang Lain Tanpa Follow


Baru-baru ini, Instagram merilis fitur terbarunya yaitu Instagram Stories dan merilis fitur baru lainnya yang disebut Live Stream.


Misalnya, Facebook baru saja merilis Live Streaming khusus untuk Gaming yang disebut Facebook Gaming.


Anda dapat melakukan Live streaming di Instagram untuk membagikan apa yang terjadi di sekitar Anda, dan berbagi pengalaman hidup Anda sehari-hari sambil berkomunikasi langsung dengan penggemar.


Cara Melakukan Live Streaming di IG / Instagram sendiri


Cara melakukan live streaming di Instagram sendiri cukup mudah, Anda hanya perlu menggesek halaman beranda atau feed di Instagram sama seperti Anda ingin membuat ig story. Nah di bagian bawah ada beberapa pilihan menu, kamu pilih Direct untuk memulai live streaming.


Setelah itu, tekan Go Live, streaming langsung Anda akan berjalan secara otomatis dan jika seseorang melihat streaming langsung Anda, Anda dapat melihat jumlah ikon dengan gambar orang itu di bagian atas layar.


Dan jika seseorang berkomentar dan ingin berkomunikasi dengan Anda, itu akan muncul di layar secara langsung, Anda dapat merespons secara langsung melalui streaming langsung.


Perlu diingat bahwa Instagram sendiri akan memprioritaskan live streaming daripada story, jadi jangan heran jika live stream akan muncul di awal story Anda.


Setelah itu Anda dapat menekan ikon atau foto mereka kemudian Anda dapat menonton streaming langsung mereka. Anda juga dapat memberikan suka berbentuk hati seperti yang Anda inginkan pada posting Instagram. Dan juga Anda bisa langsung berkomentar akan muncul di live streaming.


IG sendiri akan memberikan notifikasi langsung ke smartphone jika ada yang melakukan live streaming. dan jika anda mengklik notifikasi, maka akan secara otomatis memasuki streaming langsung mereka. Namun jika tidak ingin melihatnya, Anda juga bisa mengabaikan notifikasi ini.


Bukan hanya pengikut Anda yang dapat menonton streaming langsung. Anda juga dapat melihat streaming langsung orang-orang yang belum pernah Anda ikuti sebelumnya tanpa diketahui, jika Anda mengunjungi profil Instagram mereka.


Sebenarnya ada fitur instagram yang sudah dihapus yaitu dulu ada popular dan live story di tab explore tapi saya tidak tahu kenapa fitur ini dihapus dan sekarang hanya bisa melihat foto dan video berdasarkan history pencarian saja. Anda sering mencari di Instagram.


Jika ingin melihat live streaming Instagram yang terkunci maka Anda harus menunggu konfirmasi dari penggunanya sebelum dapat melihatnya.


Baca juga : Cara menambah Followers Instagram secara gratis dan aman


Berikut adalah cara melihat live IG / Instagram orang lain tanpa follow


  1. Silahkan download aplikasi Instagram Pro atau Insta Pro terlebih dahulu.
  2. Setelah download silahkan install aplikasi Insta Pro seperti biasa, sampai selesai
  3. Lanjutkan dengan masuk seperti biasa menggunakan akun Instagram Anda
  4. Jika sudah masuk ke bagian Profile selanjutnya anda Klik garis tiga di pojok kanan atas dan pilih InstaPro Setting
  5. Kemudian klik pada tab Privasi, dan centang Mode Private 
  6. Selanjutnya tekan tombol kembali atau tutup aplikasi Insta Pro dan sekarang anda coba untuk masuk ke live Instagram seseorang tanpa follow


Begitulah cara melihat live IG tanpa follow, semoga membantu