-->

Cara Menghabiskan Saldo ATM BNI

Cara menghabiskan saldo ATM BNI -  Jika ingin mengambil atau menghabiskan uang di atm BNI adalah bisa, asalkan saldo minimal di kartu atm anda 100 rb maka anda masih bisa ambil setengahnya, yaitu 50 ribu. 


Cara Menghabiskan Saldo ATM BNI



Berapa limit penarikan di ATM BNI ?

 

Batas penarikan uang di ATM BNI sama dengan ATM lainnya, bahkan di BNI anda bisa mengambil 50 ribu, jika di ATM anda tersisa saldo 20 ribu.


Dunia perbankan yang semakin canggih memudahkan kita dalam melakukan transaksi, yang dulu hanya menggunakan uang tunai atau cash yang merepotkan ketika membeli sesuatu di toko tanpa uang kembalian, namun kini warung-warung kecil juga menyediakan fitur unik yang bisa menutupi itu semua.


Transaksi menggunakan ATM saat ini dilengkapi dengan e-wallet yang merupakan dompet kedua kami tanpa menyimpan uang tunai dan ini sangat meminimalkan risiko kehilangan dompet berisi uang fisik.


Baca juga : Cara Bayar Pakai Kartu ATM di Indomaret


Berikut adalah cara menghabiskan saldo ATM BNI 


1. Temukan ATM BNI 50 ribu terdekat


Bagi anda yang ingin tarik tunai pecahan 50 ribu di ATM BNI harus mencari ATM dengan pecahan yang sama. Dan pastikan saldo tersisa sebesar 20 ribu setelah penarikan.


2. Masukkan kartu atm Anda


Setelah anda menemukan atm dengan pecahan 50 ribu silahkan anda masukkan saja kartu atm anda dengan memasukan password setelah muncul perintah di layar, dan biasanya akan muncul pilihan bahasa.


Kemudian pilih bahasa yang anda ketahui tentunya bahasa yang paling sering digunakan adalah bahasa Indonesia.


3. Pilih nominal yang anda akan ambil yaitu 50 ribu


Setelah itu tinggal pilih menu withdraw atau tarik tunai dengan nominal yang sudah tersedia, jadi anda tidak perlu menuliskan angka 50 ribu di mesin atm.


Cukup tekan tombol tarik tunai 50 ribu lalu tunggu uang keluar dari atm, lakukan ini sesuai dengan perintah layar pada atm ya.


Oh ya, tarik tunai BNI juga bisa dilakukan di ATM BRI. Jadi walaupun berbeda bank tetap bisa melakukan transaksi seperti transaksi yang dilakukan di atm yang sama.


Namun penarikan menggunakan atm dengan alias di atm lain akan dikenakan biaya sebesar 6500 atau bahkan lebih, saran kami cara ini bisa digunakan jika tidak lagi tersedia pilihan lain.


Berapa saldo minimal BNI yang bisa diambil?


Setelah kami mencari sumber terpercaya dengan bertanya kepada nasabah BNI, saldo minimal di ATM BNI adalah 50 ribu, jika beruntung masih bisa menarik 20 ribu.


Batas maksimum penarikan untuk ATM BNI adalah sebagai berikut:


Informasi dan catatan penting bagi pengguna kartu ATM BNI yaitu setiap pemegang kartu memiliki perbedaan jumlah maksimal penarikan yang mencolok di ATM, berikut penjelasan masing-masing kartu ATM tersebut.


  • Kartu ATM BNI warna Silver: Rp 5.000.000 per hari
  • Kartu ATM BNI warna emas: Rp10.000.000 per hari
  • Kartu ATM BNI Platinum: Rp10.000.000,00 per hari


Jika Anda ingin menarik lebih dari jumlah tersebut, Anda dapat mengunjungi kantor cabang BNI terdekat dengan menunjukkan buku tabungan yang masih berlaku.