-->

8 Cara Transfer Dari Mandiri Ke Rekening Ponsel Cimb Niaga

Sekarang untuk transfer dari mandiri ke rekening ponsel cimb niaga bisa melalui ATM Bersama / Prima, Mobile Banking, Internet banking dengan menggunakan HP Android / PC dan IPhone.


8 Cara Transfer Dari Mandiri Ke Rekening Ponsel Cimb Niaga


Untuk mentransfer uang dari rekening bank mandiri ke bank cimb niaga melalui layanan Mobile Banking & Mesin ATM tentunya kita memerlukan kode bank yaitu 022.


Pada dasarnya, cara transfer uang dari bank mandiri ke rekening bank cimb niaga sama seperti saat melakukan transfer ke bank lain.


Jika Anda ingin transfer dari Mandiri ke rekening ponsel CIMB Niaga menggunakan Internet Banking atau Mandiri online, Anda bisa menambah daftar terlebih dahulu. 


Untuk melakukan transfer dari Mandiri, masukkan kode 022 dan masukkan nomor handphone yang telah terdaftar di CIMB Niaga.


Proses yang digunakan untuk transfer dari mandiri ke cimb niaga sama dengan bank lain hanya saja jika Anda menggunakan Mandiri Internet Banking, Anda harus mendaftar terlebih dahulu. Atau menambahkannya ke daftar rekening favorit.


Baca juga : Cara Memindahkan Saldo Rekening Ponsel Ke Tabungan


Berikut adalah 8 cara transfer dari mandiri ke rekening ponsel cimb niaga


  • 1. Pertama Anda dapat membuka layanan internet banking Mandiri dan login terlebih dahulu
  • 2. Selajutnya Pilih menu transfer => daftar transfer => antar bank lalu pilih CIMB Niaga rekening ponsel.
  • 3. Masukkan nomor ponsel cimb niaga yang terdaftar dari rekening yang akan menerima uang tersebut. 
  • 4. Lanjutkan pilih nama bank CIMB Niaga dan klik kirim dan jika rekening ponsel cimb niaga sebelumnya sudah terdaftar maka anda bisa melakukan transaksi dengan mudah. 
  • 5. Kemudian pilih nama bank tujuan CIMB Niaga / rekening ponsel, lalu cari daftar rekening dan masukkan uang yang ingin ditransfer.
  • 6. Sekarang Anda bisa melihat detail nomor rekening ponsel CIMB Niaga penerima dan pastikan nama penerima sudah benar atau belum  
  • Kemudian lanjutkan dengan Masukkan PIN untuk konfirmasi.
  • 7. Jika sudah sekarang Anda bisa langsung mengirimkan notifikasi bahwa transaksi telah berhasil. 
  • 8. Simpan bukti transfer dari bank mandiri dan berikan kepada orang yang punya rekening ponsel cimb niaga.


Sekian dan terima kasih telah membaca tentang artikel cara transfer dari mandiri ke rekening ponsel cimb niaga, semoga dapat membantu anda semua.