-->

ATM Setor Tunai Mandiri Terdekat 24 jam

Cara Mencari ATM setor tunai Mandiri Terdekat 24 jam - sekarang anda Tidak perlu repot pergi ke bank dan mengantri di teller karena ada mesin ATM yang dulunya hanya bisa tarik tunai kini bisa melakukan setor tunai - Layanan ATM setor tunai Mandiri Terdekat 24 jam kini bertransformasi menjadi lebih baik, yang dapat memudahkan Anda dalam melakukan aktivitas perbankan kapan saja dan di mana saja selama 24 jam ( dua puluh empat jam )


ATM Setor Tunai Mandiri Terdekat 24 jam


Jika Anda nasabah Bank Mandiri, simak cara mencari ATM Mandiri Terdekat dari lokasi Saya sekarang, beserta cara setor tunai yang benar - Bank Mandiri merupakan salah satu bank yang menyediakan fasilitas ini - Tentu ini menjadi kabar gembira bagi Anda yang merupakan nasabah Bank Mandiri.


Anda bisa menabung kapan saja tanpa terikat jam kerja bank Mandiri - Cukup memiliki kartu ATM dan mesin ATM Mandiri yang memiliki fasilitas tersebut tentunya.


Saat ini tidak semua mesin ATM Mandiri memiliki fasilitas setor tunai, karena jumlah mesin ATM masih  dibatasi - Banyak nasabah Bank Mandiri yang antusias menyambut kedatangan mesin ATM yang difasilitasi setor tunai, karena dapat mempermudah menabung di tengah kesibukan.


Karena keterbatasan ketersediaan mesin ATM Mandiri untuk setor tunai, nasabah perlu mencari lokasi terdekat dari lokasi anda sekarang- Biasanya orang mencari setoran tunai ATM Mandiri hanya berdasarkan informasi dari orang sekitar dengan mengajukan pertanyaan.


Cara mencari ATM setor tunai Mandiri Terdekat adalah googling dengan kata kunci "Setoran Tunai ATM Mandiri Terdekat". Dengan begitu, beberapa nama dan alamat setoran tunai ATM Mandiri akan muncul di halaman paling atas. Namun, metode ini memiliki kelemahan yaitu pencarian Google dapat menjadi tidak fokus - Ini karena biasanya juga menampilkan daftar ATM dari bank lain yang sejenis.


Nah, agar pencarian ATM Mandiri Setoran Tunai lebih akurat dan fokus, ada cara mudah yang bisa kamu coba untuk mengetahui lokasi ATM Mandiri Setoran Tunai terdekat - Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, jumlah unit ATM Mandiri yang menyetor uang tunai saat ini terbatas/tidak sebanyak ATM Mandiri biasanya.


Anda tidak perlu bingung untuk mencari lokasi ATM mandiri terdekat untuk setor tunai, karena Bank Mandiri sendiri telah mempermudah untuk menemukan lokasi ATM Mandiri untuk setor tunai.


Berikut adalah cara mencari ATM setor tunai Mandiri Terdekat 24 jam


1. Mengunjungi Website Resmi Bank Mandiri


Anda dapat mengunjungi website resminya di www.bankmandiri.co.id untuk mengetahui lokasi ATM setor tunai Mandiri 24 jam melalui browser - Kemudian klik ikon bertanda lokasi di pojok kanan atas halaman dan pilih menu "ATM".


2. Buka Situs Web "Jaringan ATM Mandiri"


Setelah memilih menu "ATM Mandiri", Anda akan masuk ke menu jaringan ATM - Ini adalah halaman yang menampilkan seluruh lokasi ATM Mandiri dengan berbagai jenis mesin di Indonesia - untuk menemukan mesin ATM Mandiri setor tunai terdekat 24 jam, Anda perlu mengisi kolom yang tersedia.


3. Isi Kolom Opsi Pencarian


Masih di halaman yang sama, kini Anda perlu mengisi beberapa kolom sesuai dengan kebutuhan Anda yaitu mencari ATM Mandiri setor tunai terdekat 24 jam. Pertama, Ada kolom Jenis Mesin Anda dapat memilih "Setoran Tunai ATM Mandiri".


Kemudian ada kolom lokasi yang memuat kota-kota di Indonesia yang memiliki fasilitas ATM Mandiri Setoran Tunai., Kemudian Pilih lokasi di mana Anda akan melakukan setoran tunai saat ini - Kemudian ada kolom address (opsional jika ingin diisi), yang bisa anda isi dengan alamat anda untuk menentukan lokasi selanjutnya.


4. Mengklik Tombol “Cari”


Jika semua kolom sudah terisi, maka langkah terakhir adalah klik tombol “Search Setor Tunai  ATM Mandiri Terdekat ”. Kemudian akan muncul lokasi ATM Mandiri Setoran Tunai terdekat di kota Anda di bagian bawah yaitu pada kolom Hasil Pencarian


Ketentuan Limit Setoran Tunai ATM Mandiri - Seperti transaksi setor dan tarik tunai langsung di Bank, jika dilakukan melalui ATM Setoran Tunai Mandiri ini tidak dipungut biaya (gratis). Namun ada batasan untuk setiap nasabah berdasarkan jenis rekening/kartu debit yang dibuka di Bank Mandiri, yaitu:


  1. Perak / silver : Rp. 15.000.000/hari
  2. Emas / gold : Rp. 30.000.000/hari
  3. Platina / platinum : Rp. 50.000.000/hari
  4. Prioritas : Rp. 100.000.000


Selain itu, setoran tunai ini hanya dapat dilakukan dengan menggunakan uang kertas dengan nominal pecahan Rp. 50.000 dan Rp. 100.000 dan deposit maksimal 50 lembar/transaksi.


Jadi kira-kira, Anda bisa menghemat sekitar Rp. 2.500.000 menjadi Rp. 5.000.000 per transaksi - Anda dapat mengulangi transaksi selama batas setor tunai masih ada - Sedangkan jumlah maksimalnya disesuaikan dengan jenis kartu Anda masing-masing.


Fasilitas ATM Mandiri Setor Tunai Terdekat - adalah transfer antar rekening Mandiri dan juga antar bank juga cek saldo - tentunya fasilitas ini Sangat membantu nasabah yang memiliki keterbatasan waktu untuk mengantri dan menunggu jam kerja bank.


Cara melakukan setor tunai melalui ATM Mandiri - Menggunakan mesin ATM Mandiri setor tunai memang cukup mudah. Namun, bagi Anda yang baru pertama kali melakukan setor tunai atm mandiri terdekat tentunya akan membuat anda bingung.


Sebenarnya Anda bisa meminta teller bank untuk menyetorkan uang Anda, namun Anda bisa mencobanya sendiri menggunakan mesin ATM setor tunai mandiri terdekat dari lokasi anda sekarang selama 24 jam.


Berikut Adalah Cara Menggunakan ATM setor tunai mandiri terdekat dari lokasi anda sekarang selama 24 jam.


1. Siapkan Uang dengan Rapi


Sebelum mulai menggunakan mesin setor tunai ATM Mandiri terdekat, pastikan uang yang ingin disetor tersusun rapi, tidak kusut atau sobek, memiliki jepitan/dawai, karet atau benda logam sejenis.


Ada baiknya uang tersebut juga dikelompokkan menurut nominal pecahannya masing-masing - Misalnya untuk Rp. 50.000 secara terpisah dan Rp. 100.000 untuk memudahkan menghitung ulang jumlah uang yang akan disetorkan agar tidak terjadi kesalahan - Jika Anda tidak punya waktu, Anda juga dapat menyetor semuanya sekaligus.


2. Masukkan Kartu ATM Mandiri


Jika uang yang akan disetorkan sudah tertata rapi, maka masukkan kartu ATM Mandiri Anda ke dalam mesin seperti mesin ATM biasa.


3. Pilih Bahasa


Anda perlu memilih bahasa yang akan digunakan untuk memudahkan transaksi - Pada layar akan muncul pilihan bahasa Indonesia dan Inggris. Pilih salah satu bahasa ini.


4. Masukkan PIN


Selanjutnya Anda akan diminta untuk memasukkan nomor PIN ATM Anda, selanjutnya tekan Benar


5. Pilih Menu “Setor Tunai ATM Mandiri”


Jika PIN sudah benar, Anda akan masuk ke bagian menu di layar ATM - Ada banyak pilihan transaksi seperti ATM pada umumnya


Pilih “Setoran Tunai” karena Anda ingin melakukan setoran tunai dari bank mandiri - Akan ada notifikasi di layar untuk mengkonfirmasi kondisi uang Anda - Jika sudah rapi tekan "Already continue"


6. Letakkan Uang di Shutter (Pintu tempat uang berada)


Rana akan terbuka secara otomatis saat Anda memilih menu “Setoran Tunai” dan mengonfirmasi kondisi uang - Jika Anda memastikan uang yang akan disetorkan dalam kondisi yang memenuhi persyaratan, maka Anda bisa meletakkannya di jendela atau pintu tempat uang tersebut berada - Kemudian tekan "Lanjutkan", maka mesin atm setor tunai akan menutup dan memverifikasi juga menghitung uang.


7. Tunggu Verifikasi


Jika Anda sudah menaruh uang di mesin atm setor tunai, tunggu sebentar untuk perintah berikutnya di layar - Nanti akan ada konfirmasi untuk mengambil uang Anda kembali - Ini tidak berarti bahwa uang Anda dalam kondisi yang tidak layak seperti sobek,  atau palsu - sistem pengecekan ATM Mandiri untuk setoran tunai lebih teliti dalam mengidentifikasi uang - Ambil uang Anda kembali saat Mesin terbuka.


Setelah login kembali, layar mesin ATM akan melakukan verifikasi dengan mencantumkan jumlah uang yang Anda setorkan - Pastikan tidak ada kesalahan dalam perhitungan jumlah uang.


8. Pilih “Deposit” atau “Batal”


Setelah verifikasi selesai, dan Anda setuju untuk menyetor jumlah yang ditampilkan di layar, pilih Deposit dan konfirmasi dengan menekan Ya - Maka uang Anda akan langsung masuk ke rekening Anda - Akan ada slip kwitansi yang menunjukkan bahwa uang telah masuk ke rekening Mandiri Anda - Tetapi jika Anda berubah pikiran dan ingin mendapatkan uang Anda kembali, tekan Batal , maka mesin akan terbuka dan Anda dapat mengambil uang Anda kembali.


9. Transaksi Selesai


Setelah uang Anda dikreditkan ke akun Anda, Anda akan diarahkan untuk melanjutkan transaksi lain atau mengeluarkan kartu di layar - Jika Anda masih ingin melakukan transaksi lain, Anda dapat menekan Batal - Namun, jika Anda ingin mengeluarkan kartu ATM Mandiri, Anda dapat menekan tombol Keluar