-->

5 Aplikasi penghasil pulsa gratis tercepat tanpa invite teman

Aplikasi penghasil pulsa gratis – Cara mendapatkan pulsa bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya melalui aplikasi.


5 Aplikasi penghasil pulsa gratis tercepat tanpa invite teman


Di tahun 2021 banyak aplikasi yang menawarkan hadiah pulsa gratis, meski mudah bukan berarti hasilnya langsung besar. Bahkan untuk aplikasi penghasil pulsa tercepat dan terbaik untuk Android. Imbalannya relatif kecil, tetapi jika dilakukan secara konsisten, hasilnya juga cukup baik.


Untuk mendapatkan bonus, Anda tidak perlu mengundang teman untuk bergabung bersama. Dan kamu bisa mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.


Baca juga : 8 Rekomendasi aplikasi penghasil uang langsung ke rekening 2021


Aplikasi penghasil pulsa tercepat tanpa invite teman


Free pulsa– Aplikasi ini menawarkan pulsa gratis dengan melakukan beberapa tugas. Mulai dari mendownload aplikasi yang disediakan, dan juga memberikan bonus tanpa mengundang teman hingga mengikuti kontes-kontes menarik


PopSlide - Ini adalah aplikasi yang menghasilkan pulsa gratis tanpa invite teman, dan paling populer di kalangan maniak pulsa. Aplikasi ini juga tersedia di Play Store dengan lebih dari 75 ribu unduhan.


Ikuti saja survei, mini game, dan jawab kuis di aplikasi ini yang didukung oleh provider top di Indonesia, seperti Telkomsel, 3, IM3, Mentari dan XL Axiata.


Artikel Terkait :


NewSaku – Aplikasi ini cocok untuk anda yang suka membaca berita. Selain mendapatkan informasi terbaru, Anda juga bisa mendapatkan pulsa gratis tanpa mengajak teman.

Menariknya, jika Anda sudah mengumpulkan banyak token atau poin, token tersebut dapat ditukar dengan kredit atau bahkan dalam bentuk uang untuk ditransfer.


AyoSlide -adalah aplikasi yang bekerja sangat sederhana meskipun tanpa meminta teman untuk bergabung di dalam nya. Anda bisa mendapatkan pulsa gratis dengan melakukan slide sebanyak mungkin dan membuka kunci layar. Kemudian, setelah itu Anda akan mendapatkan poin yang banyak dan nantinya bisa ditukarkan dengan hadiah pulsa atau uang.


Snapchart - Meski kurang dikenal, aplikasi ini juga bisa digunakan sebagai ladang penghasil pulsa untuk setiap struk belanjaan yang Anda miliki. Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu mengambil foto struk belanja. hebatnya lagi aplikasi ini membayar pulsa tanpa harus membuat teman untuk bergabung dulu dan Snapchart akan mendeteksinya sendiri.


Setelah berhasil diverifikasi, otomatis kamu akan mendapatkan cashback yang bisa ditukarkan dengan hadiah berupa uang atau pulsa.

LihatTutupKomentar