-->

5 Aplikasi penghasil uang jutaan perhari sangat recomended

Aplikasi penghasil uang jutaan perhari - untuk mendapatkan uang Anda tidak perlu bekerja di perusahaan yang harus berangkat pagi dan pulang sore. Ada banyak aplikasi yang menghasilkan jutaan perhari yang bisa Anda coba.


5 Aplikasi penghasil uang jutaan perhari sangat recomended


Maka tidak heran jika ada perusahaan besar dunia lainnya, seperti Google dan Facebook, serta perusahaan teknologi lainnya yang membidik pengguna di Indonesia untuk mencari keuntungan.


Artikel Terkait : 


Dibawah ini adalah aplikasi atau situs yang membayar uang jutaan rupiah perhari.


YouTube – Aplikasi ini membayar penerbitnya uang jutaan rupiah perhari, Anda pasti sudah tahu bahwa aplikasi ini telah membawa banyak orang untuk hidup dalam kekayaan. YouTube akan membayar ketika saluran Anda memiliki banyak penayangan dan tingkat keterlibatan yang tinggi.


Bagi Anda yang juga ingin mendapatkan uang dari YouTube, Anda dapat membuat konten yang menarik. Anda harus berpikir kreatif tentang konten yang disukai orang.


Google PlayStore - Aplikasi ini juga menawarkan Anda jutaan uang rupiah dengan syarat Anda harus bisa membuat aplikasi, game, buku, dll. Jika bisa maka ini bisa menjadi peluang yang sangat besar. Bagaimana tidak, sekarang jamannya semua aplikasi, jadi kalau punya kemampuan jangan disia-siakan.


Tidak perlu aplikasi mewah seperti game dengan grafis tinggi. Anda dapat membuat aplikasi sederhana seperti kompas, atau bahkan koleksi wallpaper.


Baca juga : 5 Aplikasi penghasil pulsa gratis tercepat tanpa invite teman 


ShutterStock - Jika Anda menyukai aktivitas ini maka ShutterStock adalah pilihan utama.  Anda bisa mendapatkan uang jutaan rupiah dari aplikasi ini, apalagi jika gambarnya menarik. Ada jutaan foto yang telah digunakan oleh banyak orang lain untuk berbagai keperluan. Mereka membayar dan menggunakan foto.


Jika foto yang Anda unggah berukuran besar dan berkualitas baik, banyak orang yang akan mengunduhnya. Semakin banyak orang yang mendownload, tentunya uang yang Anda dapatkan akan semakin melimpah.


Shopee, Tokopedia, Bukalapak - Laju pasar aplikasi e-commerce yang saat ini banyak digunakan oleh banyak orang di Indonesia. Aplikasi ini tidak digunakan untuk membuat konten tetapi digunakan untuk menjual. 


Semua aplikasi ini menyediakan toko online yang bisa Anda gunakan untuk berjualan. Maka tak heran aplikasi ini bisa meraup keuntungan hingga jutaan rupiah perhari.


Aplikasi Blogger - Selain menjadi Youtuber, Anda juga bisa menjadi seorang blogger dengan mengandalkan platform dari Google yang disebut platform blog. Tentu saja untuk menghasilkan uang jutaan rupiah perhari, caranya hampir sama dengan Youtube, hanya saja Blogger sendiri yang membuat konten tulisan menjadi uang.