-->

8 Rekomendasi aplikasi penghasil uang langsung ke rekening 2022

Saat ini sudah banyak aplikasi yang menghasilkan uang secara langsung dan bisa masuk ke rekening kalian. Yang mana akan menjadi tambahan penghasilan bagi masyarakat umum. Selama kalian memiliki perangkat seperti komputer atau laptop dan ponsel Android, maka dapat menghasilkan uang.

 



Salah satunya adalah hadirnya beberapa aplikasi penghasil rupiah yang justru membayar penggunanya. Hanya dengan menggunakan smartphone yang Anda miliki dan menyelesaikan misi di dalamnya, Anda akan mendapatkan uang yang langsung masuk ke akun rekening kalian .


Namun, di balik semua kemudahan tersebut, masih banyak aplikasi penghasil uang yang ternyata palsu atau dalam artian hanya menjanjikan uang di awal, namun nyatanya hanya angan-angan saja.


Oke, Langsung saja ini rekomendasi nya !!


Artikel Terkait :


Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening 2022


Video Snack – Adalah aplikasi yang sedang naik daun, karena dapat menghasilkan uang dan terbukti membayar ke rekening kalian, metode pembayarannya sendiri dapat ditarik ke dompet digital seperti Dana. Saat ini sudah banyak orang yang menggunakan aplikasi penghasil uang ini sebagai passive income yang legit dan terbukti membayar.


Cara kerjanya sederhana, selain bisa invite teman kita juga bisa menonton video yang ada, mendapatkan koin, sehingga pada akhirnya bisa kita tukarkan dengan uang asli. Tidak hanya itu, kita juga bisa menukarkan koin yang kita dapatkan dengan saldo pulsa, kita bisa mendownload video snack kita sendiri secara gratis di playstore.


Baca juga : 6 Aplikasi penghasil uang tercepat, terpercaya dan termudah


Buzzbreak - Aplikasi ini terbukti membayar langsung ke rekening seperti video snack, di buzzbreak kita juga bisa mendapatkan cash, jika kita sudah melakukan pekerjaan yang kita lakukan seperti menonton video, membaca berita, juga mengajak teman untuk bergabung.


Helo – Aplikasi yang akan membayar langsung ke akun rekening kalian caranya hanya dengan melakukan misi, seperti menonton video, berbagi status, dan beberapa tugas lainnya. Nantinya kita akan mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan rupiah.


AppNana - Merupakan salah satu aplikasi yang membayar melalui rekening dan mampu bertahan hingga sekarang. Bagaimana tidak, jumlah unduhan yang melebihi 10 juta merupakan bukti nyata bahwa banyak orang yang mencoba aplikasi ini untuk mendapatkan dan mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya.


Make money – Juga aplikasi yang memberikan uang langsung ke rekening kalian. Dari namanya saja sudah terlihat bahwa aplikasi ini menjanjikan sejumlah uang kepada pengguna dengan menjawab survei, menonton video, dan beberapa aktivitas lain yang bisa Anda lakukan untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah.


Cashzine - Dirilis dua tahun lalu, Cashzine berhasil mencetak rekor uang paling banyak dibandingkan aplikasi direct-to-account lainnya. Tidak hanya itu, aplikasi penghasil uang tanpa paypal ini juga memberikan pilihan yang sangat mudah bagi pengguna untuk membaca dan berbagi berbagai berita di dalamnya.


CashPop - Hanya berbekal smartphone kamu bisa mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya melalui aplikasi ini dan akan membayar langsung melalui rekening. Untuk cara menggunakannya, Anda hanya perlu mengundang teman, mengobrol, dan menjelajah. Sebagai aplikasi penghasil uang tanpa deposit, CashPop menjamin akan memberikan reward berupa uang kepada penggunanya meskipun smartphone dalam keadaan layar mati.


Whaff Rewards - Adalah aplikasi penghasil dolar yang langsung masuk ke rekening kalian. Dan benar-benar terbukti membayar penggunanya. Seperti halnya aplikasi penghasil uang lainnya, Anda hanya perlu mengerjakan tugas-tugas di dalamnya untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah yang banyak.