-->

Cara melihat password gmail sendiri

Cara melihat password gmail sendiri - Bagaimana jika Anda lupa kata sandi gmail Anda? apakah Anda tidak lagi dapat mengakses akun email Anda?


Cara melihat password gmail sendiri


Dalam situasi ini dapat diatasi tanpa banyak kesulitan. Dalam tutorial hari ini, saya akan menjelaskan langkah-langkah untuk melakukannya.


Cara melihat password Gmail Sendiri di HP




Bagi anda yang sedang dilema karena lupa password Gmail dan nomor hp anda sudah tidak aktif lagi tapi sudah tersimpan di browser chrome, maka akun dan kekhawatiran anda akan segera terobati.


Karena sekarang sudah ada cara untuk melihat password Gmail Anda sendiri walaupun Anda lupa password emailnya. Namun seperti yang Mimin katakan pada kalimat di atas, bahwa kamu hanya bisa melihat password yang sebelumnya tersimpan di browser Android yang sebelumnya digunakan untuk login.


Bisakah saya melihat kata sandi yang belum disimpan di Google Chrome?


Tutorial ini hanya khusus untuk mengetahui password yang tersimpan di hp, jadi jika anda tidak berhasil dan tidak melihat passwordnya berarti anda belum menyimpannya di browser sebelumnya.


Namun jika anda lupa password email dan nomor hp anda sudah tidak aktif lagi namun penasaran dan ingin mencoba melihat password anda sendiri, silahkan baca penjelasannya dengan seksama.


Baiklah langsung saja kita bahas cara melihat password gmail di hp.


Inilah Cara Mengetahui Password Gmail Tanpa Reset Tanpa

Tutorial ini tidak perlu melihat pertanyaan keamanan Gmail, karena ini adalah cara membuka kata sandi email atau cara melihat kata sandi di ponsel Anda sendiri dan bukan pemulihan akun Gmail.


  • Buka Chrome
  • Tangkapan layar 2020 11 16 16 37 33 974 com.miui .home compress67
  • Langkah pertama untuk mengatasi lupa password Gmail di Android, kamu bisa membuka browser Chrome.


  • Klik tiga titik
  • Cara melihat password di hp sendiri
  • Selanjutnya, untuk mulai melihat kata sandi yang disimpan ini, Anda dapat mengklik menu atau ikon tiga titik yang terletak di kanan atas halaman.


  • Klik pengaturan
  • Lupa password Gmail dan nomor hp sudah tidak aktif
  • Kemudian anda bisa masuk ke setting untuk mulai melihat password email Gmail ke tahap selanjutnya.


  • Klik kata sandi
  • Nah disini anda akan melihat password di browser android yaitu browser chrome. Jadi setelah masuk ke pengaturan, silahkan cari dan klik password.

  • Temukan dan klik accounts.google.com


Baca juga : Cara internet gratis telkomsel seumur hidup


Aplikasi lupa kata sandi gmail

Selanjutnya ini adalah menu pengelola kata sandi dan tahapan penentuan proses cara melihat kata sandi yang disimpan di Google Chrome Android. Jadi, silakan cari accounts.google.com dan alamat email Gmail Anda. Jika tidak ada, berarti Anda belum menyimpannya sebelumnya dan itu berarti Anda tidak dapat melihat kata sandi yang telah diketik di Android ini.


Klik ikon mata


Lupa kata sandi Android Gmail

Ini adalah tahap akhir dari proses melihat password Akun Google ini, silahkan klik icon mata disamping password yang terlihat seperti bintang***. Selanjutnya anda diminta untuk memasukkan pola hp anda (jika anda mengaktifkannya) dan setelah itu password akan terlihat normal. Pada tahap input pola dan pada halaman kata sandi yang ditampilkan, tidak dapat di-screenshot, jadi saya tidak dapat menampilkannya di sini.


  • Itulah tips agar ketika lupa password Gmail dan nomor hp sudah tidak aktif lagi, tetap bisa login tanpa perlu layanan lupa password Gmail.
  • Kami akan mulai dengan membuat kata sandi, jadi demi keamanan Anda dapat membuat kata sandi yang merupakan kombinasi angka, huruf besar, huruf kecil, dan karakter.
  • Setelah itu, untuk menghindarinya dan untuk berjaga-jaga, Anda bisa menulis email dan password di notepad atau catatan. Jadi ketika Anda lupa kata sandi Gmail Anda, Anda masih memiliki salinannya.
  • Setelah itu anda juga harus menyimpan password tersebut di browser chrome, agar anda dapat melihat password yang telah diketik di android atau komputer anda seperti tutorial ini pada menu manage my password.


Cara melihat password gmail sendiri di hp tanpa aplikasi




Tutorial ini tidak memerlukan aplikasi password Gmail yang lupa, karena browser Chrome sudah memiliki fitur ini tanpa perlu aplikasi tambahan.


Tidak perlu mengatur ulang kata sandi Gmail juga. Dan untuk email tanpa nomor hp, tutorial ini sangat bermanfaat bahkan bisa digunakan untuk melihat password email di laptop.


Sehingga ketika Anda lupa kata sandi Gmail Anda dari perangkat apa pun, tutorial ini akan sangat membantu Anda dengan catatan yang Anda simpan sebelumnya.

LihatTutupKomentar