-->

Bagaimana Buat Email Dari Hp Langsung Jadi ?

Gmail adalah layanan email gratis Google. Secara default tidak akan meminta nomor telepon, kecuali perangkat yang Anda gunakan sering mendaftar ke Gmail pada hari yang sama.


Bagaimana Buat Email Dari Hp Langsung Jadi ?


Dan menggunakan jaringan internet yang mencurigakan, dan beberapa alasan keamanan lainnya. Silakan coba telepon lain untuk mendaftar jika Google meminta nomor telepon.


Jika pertanyaannya adalah email Gmail, maka jawabannya adalah ya. Bahkan di dalam aplikasi Gmail sendiri terdapat fitur “Add account” sehingga pengguna dapat membuat akun Google Mail lebih dari satu kali.


Jadi, ganti kata sandi Gmail Anda dengan yang sulit ditebak. Maka jangan pernah memasukkan kata sandi Anda di situs web selain Gmail.


Artikel Terkait :


Untuk buat email dari hp langsung jadi, ikuti langkah-langkah berikut.


  • Masuk ke menu Setting di HP
  • Gulir layar pilih opsi Sinkronisasi lalu sentuh bagian Tambah Akun
  • Ada banyak opsi untuk membuat akun baru, pilih yang Google
  • Kemudian Anda akan menemukan halaman untuk login ke Gmail dari ponsel Anda, abaikan dan pilih Link Create Account
  • Di layar ini, proses penulisan email baru melalui ponsel dimulai, jadi sekarang ketik Nama Depan dan Nama Belakang Anda
  • Terus masukkan Tanggal, Bulan, Tahun dan pilih Jenis Kelamin
  • Kemudian buat alamat email yang baik, jika nama yang Anda inginkan tidak tersedia, silakan gunakan yang disarankan oleh Google atau edit sendiri dengan menambahkan angka atau titik (.)
  • Langkah selanjutnya silahkan masukan nomor hp yang aktif
  • Jika nomor ponsel yang Anda masukkan sudah terpasang di ponsel yang Anda gunakan sekarang, kode verifikasi Google yang dikirim melalui SMS akan otomatis terbaca sendiri dan setelah itu Anda akan diarahkan ke halaman untuk membuat kata sandi email.
  • Sekarang buat kata sandi Gmail yang kuat minimal 8 karakter, gabungkan Huruf Kecil & Besar, Angka, Simbol dan hindari menggunakan kata sandi menggunakan TBT (tanggal, bulan, tahun lahir), Alamat Rumah, Nama Orang Tua/Alamat Rumah.
  • Selanjutnya muncul halaman Privacy & Terms untuk pemilik akun Google, bisa dibaca atau langsung scroll dan tab tombol I Agree
  • Pada titik ini, Anda telah selesai membuat email Gmail baru di ponsel Anda. Pilih tombol Berikutnya untuk keluar


Baca juga : Cara Mengatasi Kartu Telkomsel Yang Tidak Bisa Untuk Cek Pulsa dan Telepon


Tiga email paling populer untuk referensi Anda.


1. Email Gmail


Bagi pengguna ponsel Android, Gmail mungkin sudah tidak asing lagi karena di setiap ponsel Android pasti ada aplikasi Gmail. Alamat email yang kami dapatkan adalah emailexample@gmail.com. Panduan pendaftaran Gmail ada di bagian bawah artikel ini.


2. Yahoo Email


Layanan email ini sangat populer pada masanya. Anda akan mendapatkan alamat email example@yahoo.com. 


3. Email Microsoft


Microsoft terkenal dengan produk office dan Windowsnya. Ternyata, Microsoft juga memiliki layanan email gratis yang sangat berguna untuk sinkronisasi berbagai layanan perkantoran Anda. Alamat email yang akan Anda dapatkan adalah emailexample@outlook.com.

LihatTutupKomentar