-->

Cara Masuk FB Tanpa Kata Sandi Lewat Hp Dan Browser

Bagi Anda yang bosan harus login setiap kali ingin membuka akun Facebook, tutorial ini sangat bermanfaat. Jadi, Anda mungkin harus mengisi nomor telepon, alamat email, dan kata sandi Anda terlebih dahulu. Jadi terus ulangi jika ingin membuka akun facebook.




Setelah membuka Facebook langsung ke profil atau beranda. Biasanya hal seperti ini sering terjadi pada pengguna yang membuka FB dari laptop atau PC.


Jika Anda merasa terganggu dan ingin bisa langsung masuk ke homepage Facebook tanpa harus memasukkan password atau email, berikut tutorialnya.


Artikel Terkait :


Bagaimana cara masuk fb tanpa kata sandi melalui Hp ?


Anda bisa mendownload aplikasi Dashlane Password Manager di PlayStore. Ini adalah cara termudah untuk membuka FB untuk pengguna Android atau iPhone. Jadi, Anda tidak perlu lagi login fb. Jadi bisa otomatis masuk.


  • 1. Setelah Anda mengunduh aplikasi, instal di ponsel Anda. Jika sudah, pilih saja Sign Up agar Anda memiliki akun baru di Dashlane Password Manager.
  • 2. Isikan alamat email dan kata kunci sesuai dengan persyaratan yang ada. Ini penting karena Anda akan dapat melanjutkan ke tahap berikutnya setelah diisi. Nah, tinggal pilih Create Account.
  • 3. Lanjutkan dengan memilih lewati agar bisa langsung masuk ke aplikasi. Namun, jika Anda ingin menambahkan perangkat lain, ketuk Hubungkan Perangkat Saya.
  • 4. Tekan ikon + di kanan bawah
  • 5. Tekan kata sandi. Dengan begitu Anda dapat menambahkan kata sandi di aplikasi ini.
  • 6. Di sini, Anda juga dapat menambahkan kata sandi yang ada di akun. Kemudian, terus pilih Facebook dan klik Next. Anda dapat melihat apakah Anda tidak bisa hanya menyimpan akun facebook. Anda juga dapat menggunakan aplikasi untuk menyimpan Linkedin, Twitter, Google, Instagram, dan kata sandi lainnya. Jika tidak ada daftar situs, Anda hanya perlu menambahkannya secara manual.
  • 7. Ketikkan nomor telepon, email, dan kata sandi Anda. Website harus ditulis dengan jelas facebook.com karena Anda ingin login langsung. Pastikan juga login otomatis aktif. Jadi, klik tanda centang sebelum melanjutkan ke langkah berikutnya.
  • 8. Terus tulis LOGIN agar bisa login ke Facebook secara otomatis.
  • 9. Sekarang, Anda bisa langsung login ke facebook dengan bantuan Dashlane.


Baca juga : Bagaimana Buat Email Dari Hp Langsung Jadi ?


Bagaimana Masuk Facebook Tanpa Kata Sandi Dengan Browser ?


Berikut tutorial lengkapnya agar Anda bisa langsung masuk ke profil Facebook Anda dengan bantuan autofill di browser Anda.


1. Masuk ke facebook.com
  • 2. Isi alamat email dan nomor telepon dan kata sandi Anda. Kemudian, klik pada ikon kunci, di dekat ikon bintang. Fungsinya untuk menyimpan password akun di browser yang Anda gunakan.
  • 3. Klik Simpan agar Anda dapat menyimpan nama pengguna dan kata sandi akun fb Anda. Lanjutkan saja Masuk untuk dapat masuk ke Facebook.
  • 4. Jika sudah login ke FB, logout dari akun facebook anda.
  • 5. Refresh/reload halaman dan lihat apakah kolom email dan password terisi secara otomatis. Jika sudah, Anda telah berhasil menggunakan autofill di browser Anda.


Nah, cara langsung masuk facebook tanpa password memang bagus dan sangat nyaman, namun tidak bisa digunakan sembarangan, kenapa?


Karena lebih baik menggunakan cara ini jika Anda memiliki komputer/laptop pribadi di rumah. Jika digunakan pada komputer publik, maka akan diakses oleh publik. Dengan demikian, keamanan juga akan terancam.


Cara ini juga tidak berlaku untuk situs fb. Anda juga dapat menggunakan metode ini untuk menyimpan kata sandi atau nama pengguna di situs lain.


Sekarang, Anda tahu cara langsung masuk ke Facebook tanpa kata sandi. semoga bermanfaat.