-->

Cara download game di laptop dan pc ( windows 7 dan 10 )

Game memang menarik dan menyenangkan bisa untuk hiburan ketika sedang bosan. Tapi apakah Anda tahu cara mengunduhnya?


Cara download game di laptop dan pc ( windows 7 dan 10 )


Berikut admin sajikan untuk langkah-langkahnya:


Cara Download Game di Laptop Windows 7 dan 10


Windows Store – ini adalah aplikasi yang disediakan secara resmi oleh Microsoft. Aplikasi ini berguna untuk mendownload berbagai aplikasi atau game gratis dan berbayar.


  • Jalankan aplikasi Windows Store. Kita bisa menemukannya di fitur pencarian di Start Menu Windows.
  • Setelah berhasil login, pilih kategori Game.
  • cari dan pilih game yang akan di download.
  • Kemudian klik Instal.


Tunggu beberapa saat hingga proses download selesai. Setelah selesai, Windows akan menginstal aplikasi secara otomatis. Jadi kita tidak perlu repot untuk menginstal game sendiri. Ketika proses instalasi selesai, game akan secara otomatis ditemukan di Start Menu atau PC.


Baca juga : Cara melihat password gmail sendiri


10 Daftar game terbaik untuk laptop offline




1. Witch 3: Wild Hunt

Banyak gamer yang mengklaim bahwa The Witcher 3: Wild Hunt bisa membuat mereka ketagihan. Di sini Anda mengambil peran protagonis bernama Geralt Rivia. Dia mencari putrinya yang hilang.


2. Despicable Me: Minion Rush

Jika Anda menginginkan game yang santai sekaligus lucu, coba instal Despicable Me: Minion Rush. Ini adalah game dengan genre endless runner. Anda harus mengumpulkan item sebanyak mungkin untuk meningkatkan poin.


3. Sonic Dash

Rekomendasi berikutnya jatuh pada Sonic Dash. Anda harus berlari, menghindari semua rintangan dan mengumpulkan item sebanyak mungkin untuk mendapatkan skor tinggi.


4. Civilization VI

Game strategi ini cocok dimainkan saat Anda memiliki waktu luang. Civilization disebut-sebut sebagai salah satu game paling fenomenal dalam sejarah.


5.Prince of Persia: The Forgotten Sands

Ini adalah game dengan genre aksi dan petualangan dengan misi menyelamatkan kerajaan.


6. Prey

Ini adalah game first-person shooter yang akan membawa Anda ke sebuah planet bernama Talos 1. Di sini, Anda akan menjalankan misi untuk menangkap alien bernama Typhon.


Dia ingin menghabisi semua orang yang menjalankan proyek luar angkasa. Namun kamu harus berhati-hati karena makhluk asing ini bisa mengubah dirinya menjadi benda-benda sepele di sekitarmu.


7. Real Racing Nitro Asphalt 3D

Apakah Anda suka game balap? Cobalah untuk menginstal Real Racing Nitro Asphalt 3D di laptop atau komputer Anda. Ada banyak pilihan mobil untuk Anda kendarai, Anda hanya perlu mengumpulkan poin untuk mencoba semuanya. Saat Anda berada di belakang kemudi.


8. Candy Crush Saga

Ini adalah salah satu permainan puzzle terbaik dan paling banyak dimainkan. Game yang juga tersedia di smartphone ini telah dimainkan oleh jutaan orang. Satu-satunya tugas Anda adalah menempatkan permen yang sama sehingga menjadi poin bagi kami. Semakin tinggi levelnya, semakin banyak tantangannya.


9. Microsoft Treasure Hunt

Game Windows ini telah berhasil mengemas Minesweeper dengan lebih menarik. Visual, tantangan, dan efek suara lebih modern dan rapi. Bersiaplah untuk mencari harta karun dan hindari ranjau yang terpasang.


10. Grand Theft Auto V

Grand Theft Auto, juga dikenal sebagai GTA, adalah game kontroversial yang sangat populer di kalangan gamer.  Mulai dari mencuri, menerobos tempat-tempat tertentu.


9 Daftar Game terbaik untuk laptop online




1. Crack Room

Dimana kamu bermain MOBA dengan memainkan pesawat luar angkasa yang bertujuan untuk menghancurkan base lawan sebelum base kamu hancur. jadi sebenarnya konsepnya sama seperti MOBA pada umumnya, hanya bernuansa ruang.


2. Star Trek Online

Ini adalah game bertema luar angkasa yang tidak bertahan lama kecuali Star Trek Online. Ada transaksi mikro yang tersedia jika Anda ingin mempercepat proses penilaian dan pengumpulan sumber daya, tetapi STO secara konsisten murah hati dengan konten gratisnya.


3.Warface: Blackout

Pemain dapat memilih antara empat kelas yang berbeda untuk dimainkan, Penembak Jitu, Rifleman, Engineer, atau Medic. Setiap kelas memiliki perannya sendiri dalam permainan: Petugas medis menghidupkan kembali rekan satu tim yang jatuh.


4. The Art of War: Red Tides

Ini adalah game baru yang unik yang menggabungkan elemen MOBA dan RTS. Menariknya, game yang digarap oleh mantan staf Tencent Games ini nantinya bisa dinikmati di platform PC, perangkat mobile (iOS & Android.


5. Warframe

Anda akan bermain sebagai salah satu pejuang klan Tenno, klan kuno yang tertidur selama berabad-abad dan akhirnya bangun untuk bertarung. Lawan Anda adalah Grineer, ras humanoid kloning dengan kemampuan militer yang kuat.


6. Star Conflict

Anda dapat mengatur pertempuran khusus dengan teman-teman jika Anda ingin debu pribadi. Desain kapal menawarkan atribut yang berbeda tergantung pada gaya bermain Anda, dan menghasilkan yang baru dapat ditarik tanpa mengeluarkan uang sepeser pun jika Anda bersedia untuk bekerja. dapatkan di Steam.


7. Atlas Reactor

Semua tindakan pemain dihitung secara bersamaan tetapi ditugaskan secara berurutan ke pemain. Oleh karena itu, karakter yang tampak sekarat sebelum berakting akan tetap berdiri sampai akhir. dapatkan game ini secara gratis di Steam.


8. Team Fortress 2

adalah game FPS gratis yang tidak pernah meninggalkan lima game teratas yang paling banyak dimainkan di Steam. Team Fortress 2 menawarkan sistem kelas yang unik dan menyenangkan, ditambah berbagai macam senjata dan kostum.


9. Dota2

Jika Anda mencari sesuatu yang berbeda, Dota 2 Reborn kini memiliki fitur Arcade yang memungkinkan Anda bermain di peta yang dibuat komunitas. Bayangkan, Anda bisa bermain Dota 2 dengan dua puluh orang sekaligus di Dota 10v10.

LihatTutupKomentar