-->

5 Cara Menemukan Agen Brilink Terdekat Dari Lokasi Saya Sekarang

Banyak orang yang mencari informasi alamat Agen BRILink terdekat dari lokasi saya.


5 Cara Menemukan Agen Brilink Terdekat Dari Lokasi Saya Sekarang


Untuk mendapatkan layanan perbankan tanpa harus datang ke Bank BRI, kehadiran agen BRILink sendiri sangat membantu nasabah yang ingin melakukan transaksi perbankan namun tinggal jauh dari kota.


Agen BRILink melayani transaksi keuangan secara real time menggunakan mesin BRI Electronic Data Capture (EDC) atau aplikasi BRILink Mobile.


Ratusan ribu agen telah tersebar di seluruh Indonesia, sehingga cukup mudah bagi Anda untuk menemukan alamat Agen BRILink terdekat.


Artikel Terkait :


Cara mudah menemukan agen brilink terdekat dari lokasi saya sekarang 


Silakan cari Agen BRILink terdekat dari lokasi saya di Google Search atau Google Maps, Anda tidak akan kesulitan mencari daftarnya.


Cara lain untuk mengetahui alamat Agen BRILink adalah dengan mengunjungi website resmi Bank BRI di https://bri.co.id/location.


1. Melalui Website Resmi BRI


Anda bisa menemukan salah satu cara mencari agen BRILink dari website resmi BRI yaitu https://bri.co.id/location


Anda hanya perlu membuka link di atas, lalu ketik di area tempat Anda berada, misalnya Jawa Barat. Selanjutnya, klik tombol Cari atau Cari.


Kemudian akan muncul data agen BRILink beserta nama agen, alamat agen, kode agen, dan nomor telepon.


2. Gunakan Google Penelusuran 


Cara termudah dan hanya membutuhkan 1 alat yaitu smartphone Anda yang terhubung dengan internet adalah dengan menggunakan Google Search atau Google Search.


Anda hanya perlu membuka aplikasi browser di ponsel Anda, baik itu Mozilla Firefox, Google Chrome, atau Opera Mini.


Kemudian pada kolom pencarian Google, ketik "agen brilink terdekat dari lokasi saya" atau "agen brilink terdekat" atau "agen brilink di Depok" jika Anda berada di Depok, lalu klik ikon Cari atau tekan tombol enter.


Tunggu beberapa saat, maka hasil pencarian dari Google secara otomatis akan mengeluarkan data berupa nama agen BRILink terdekat dari lokasi Anda beserta jam buka dan tutup, nomor telepon, dan jarak dari lokasi Anda.


Baca juga : 3 Cara Menutup Kartu Kredit Bank Mega Dengan Mudah


3. Gunakan Aplikasi Google Maps


Maka Anda masih mengandalkan Google, lebih tepatnya Google Maps. Caranya masih sama seperti di atas dan Anda perlu mengaktifkan GPS atau lokasi Anda agar hasilnya lebih akurat.


Jika lokasi Anda masih belum aktif, Anda dapat mengubahnya dengan menggeser ke atas atau ke bawah pada layar Home atau Home ponsel Anda (tergantung merek HP karena bisa berbeda), lalu klik sekali pada ikon lokasi atau GPS.


Setelah GPS aktif, kamu buka aplikasi Google Maps yang sudah terpasang di HP kamu, lalu ketik "agen brilink terdekat dari lokasi saya" atau "agen brilink terdekat" atau "agen brilink di Depok" jika Anda berada di Depok, lalu klik ikon Cari atau tekan tombol enter.


Tunggu beberapa saat hingga pencarian selesai, maka Google Maps akan otomatis menampilkan data agen BRILink terdekat dari lokasi Anda beserta beberapa data tambahan, seperti nama agen, alamat agen, jarak, dan rute menuju kesana.


4. Tanya Penduduk Setempat


Nah, cara ini adalah cara kuno. Meski jadul, jangan salah paham dengan kekuatan word of mouth dari netizen yang akurasinya bisa dicoba.


Anda tinggal bertanya kepada orang-orang di daerah Anda atau orang yang Anda temui di jalan, dan voilaaaa Anda bisa menemukan agen BRILink terdekat dari lokasi Anda.


5. Cari Banner Agen BRILink


Jika anda masih belum menemukan agen BRILink dengan menggunakan beberapa cara diatas, anda bisa berkeliling dengan kendaraan bermotor di daerah anda dengan mencari banner agen BRILink.


Dengan bertambahnya jumlah agen BRILink di seluruh Indonesia, Anda pasti tidak akan kesulitan untuk menemukannya.


Jika Anda masih kesulitan mencari agen BRILink, Anda bisa mencari warung atau kios yang memiliki banner agen BRILink sebagai alternatif, kemudian bertanya kepada pemilik atau penjaga toko.


Jika Anda tidak dapat menemukan informasi alamat Agen BRILink terdekat dari lokasi saya, tentu tidak ada salahnya membuat agen sendiri.


Persyaratan menjadi Agen BRILink cukup mudah, dimana Anda hanya perlu memenuhi beberapa persyaratan administrasi saja.


Selain memiliki setoran kartu di Bank BRI, calon agen juga harus memiliki usaha yang sudah berjalan minimal dua tahun.


Siapkan uang jaminan sebesar Rp3 juta untuk deposit (hanya untuk EDC), dimana saldo akan ditahan selama Anda menjadi Agen BRILink.

LihatTutupKomentar